TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Adegan Panas Ratu Felisha di Film, Ada Seks BDSM

Ratu Felisha sedang viral melalui perannya sebagai Tari di film 'Pengabdi Setan 2 Communion'

9 Agustus 2022

8 Adegan Panas Ratu Felisha Film, Ada Seks BDSM
Youtube.com/Hot Macete & Youtube.com/Bambang Soetisna

Ratu Felisha menjadi sorotan setelah tampil dalam film horror ‘Pengabdi Setan 2 Communion’. Berperan sebagai Tari, akting perempuan kelahiran tahun 1982 itu dinilai sangat bagus hingga nama Felisha menjadi trending di media sosial Twitter.

Sejak terjun ke dunia akting pada tahun 2002, Felisha pernah beberapa kali membintangi film horror. Tak hanya itu, Felisha juga telah berperan di puluhan sinetron dan FTV sehingga kemampuan akting Ratu Felisha tampaknya tidak perlu diragukan lagi.

Ternyata, artis yang akrab disapa Feli itu memang dikenal totalitas dalam berakting. Bahkan, Feli juga tidak ragu untuk melakukan adegan-adegan panas demi karyanya. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas Ratu Felisha di film.

Penasaran kan, Ma? Intip deretan adegannya di bawah ini, yuk!

1. Adegan ciuman dengan Taufan Wahyudi di film 'Cintaku Selamanya'

1. Adegan ciuman Taufan Wahyudi film 'Cintaku Selamanya'
Youtube.com/Hot Macete

Pada 2008, Ratu Felisha membintangi film komedi ‘Cintaku Selamanya’.

Bukan komedi biasa, film tersebut merupakan film komedi dewasa. Mengangkat mengenai kenakalan remaja khususnya seks bebas, tak heran bila terdapat adegan panas dalam film.

Dalam film kontroversial tersebut, Felisha beradu akting dengan Taufan Wahyudi. Menjadi sepasang kekasih, Felisha dan Taufan kerap bermesraan. Pada salah satu adegan, tampak Felisha dan Taufan saling menggoda serta berciuman mesra.

2. Adegan ranjang dengan Taufan Wahyudi di film ‘Cintaku Selamanya’

2. Adegan ranjang Taufan Wahyudi film ‘Cintaku Selamanya’
Youtube.com/Hot Macete

Bukan hanya adegan ciuman, Felisha juga melakukan adegan-adegan panas lainnya di film ‘Cintaku Selamanya’.

Dalam film arahan sutradara Thomas Nawilis itu, Felisha terlihat melakukan beberapa adegan ranjang dengan Taufan.

Pada salah satu adegan, tampak Felisha sedang saling menggoda. Terbawa gairah, tampak dua anak muda yang dimabuk asmara itu berciuman mesra. Tak berhenti sampai di sana, Felisha dan Taufan menuju ranjang dan bercinta panas.

3. Adegan menggoda Reza Pahlevi di film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’

3. Adegan menggoda Reza Pahlevi film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’
Youtube.com/Bambang Soetisna

Sebelum berperan dalam film 'Pengabdi Setan 2 Communion', Ratu Felisha memang sudah sering membintangi film horror Indonesia. Salah satunya ialah film horror ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’ yang rilis pada tahun 2008 lalu. 

Dikisahkan, Felisha menjalin hubungan dengan kekasih sahabatnya, Reza Pahlevi. Felisha kerap menggoda Reza untuk berhubungan intim. Seperti pada adegan di atas, Felisha menari erotis di depan Reza untuk membangkitkan gairah seksnya.

Editors' Picks

4. Adegan ciuman dengan Reza Pahlevi di film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’

4. Adegan ciuman Reza Pahlevi film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’
Youtube.com/Bambang Soetisna

Setelah kepergok selingkuh, Felisha dan Reza justru tetap bersama dan menjalin hubungan asmara dalam film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’.

Keduanya bahkan menjadi pasangan dan tidak peduli dengan sahabat Felisha, Monique Henry.

Setelah bersama, Felisha dan Reza justru semakin mesra. Pada salah satu adegan, tampak Felisha mengundang Reza untuk mampir ke tempat tinggalnya. Ketika di dalam rumah, Felisha dan Reza segera berciuman mesra penuh gairah.

5. Adegan ranjang dengan Reza Pahlevi di film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’

5. Adegan ranjang Reza Pahlevi film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’
Youtube.com/Bambang Soetisna

Seperti film horror dewasa jadul Indonesia pada umumnya, adegan panas dan vulgar turut ditampilkan dalam film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’. Dalam film arahan sutradara Nayato Fio itu, Felisha juga melakukan beberapa adegan ranjang.

Salah satunya adegan ranjang Felisha dan Reza Pahlevi yang menjadi kekasihnya. Pada adegan tersebut, tampak Felisha memakai lingerie saat berbaring di ranjang setelah selesai melakukan hubungan intim dengan Reza.

6. Adegan seks BDSM di film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’

6. Adegan seks BDSM film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’
Youtube.com/Bambang Soetisna

Bukan hanya menjadi selingkuhan, dalam film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’ Felisha memerankan karakter Nadya yang berprofesi sebagai PSK. Terlihat beberapa adegan ranjang Felisha saat menjadi PSK ditampilkan dalam film.

Bukan seks biasa, Felisha terlihat sedang melakukan seks BDSM dengan pelanggan.

Bukan hanya mendominasi ranjang, Felisha terlihat juga melakukan cambukan hingga memberikan godaan kepada pelanggannya yang sedang diikat di ranjang.

7. Adegan ciuman dengan Ferry Fernandez di film ‘Skandal Cinta Babi Ngepet’

7. Adegan ciuman Ferry Fernandez film ‘Skandal Cinta Babi Ngepet’
Youtube.com/K2K Production Official

Tahun 2008 sepertinya menjadi tahun aktifnya Felisha di dunia akting.

Pada tahun tersebut, Felisha membintangi banyak film salah satunya film horror dewasa ‘Skandal Cinta Babi Ngepet’ arahan sutradara KK Dheeraj.

Beradu akting dengan Ferry Fernandez, Felisha dikisahkan menjadi pasangan yang dimabuk asmara dengan Ferry. Keduanya bahkan tak ragu untuk bermesraan di depan umum, terlihat Felisha mencium mesra Ferry.

8. Adegan ranjang di film ‘Something in the Way’

8. Adegan ranjang film ‘Something in the Way’
Youtube.com/flickmagazineID

Pada tahun 2013, Felisha membintangi film ‘Something in the Way’ arahan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Menampilkan adegan seksual vulgar dan mengangkat isu sensitif di Indonesia, film tersebut hanya ditayangkan di Berlin.

Beradu akting dengan Reza Rahadian, Felisha berperan sebagai seorang PSK. Pada salah satu adegan, kehidupan kerja Felisha di tampilkan dalam film. Terlihat Felisha sedang melepas pakaian ketika hendak melakukan adegan ranjang dengan pelanggan.

Itulah deretan adegan panas Ratu Felisha di film yang menggairahkan.

Banyak lakukan adegan berani, Ratu Felisha tampak sangat totalitas dalam berkarya ya, Ma. Kira-kira film yang mana nih yang menampilkan adegan terpanas?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk