5 Fakta Putusnya Kendall Jenner dan Devin Booker

Kendall Jenner dan Devin Booker putus setelah pacaran dua tahun, ternyata ini penyebabnya

23 Juni 2022

5 Fakta Putus Kendall Jenner Devin Booker
Instagram.com/kendalljenner

Kehidupan artis memang kerap menjadi sorotan publik. Terutama selebriti hollywood yang bukan hanya terkenal di negaranya, tetapi juga telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat dunia.

Keluarga Kardashian menjadi salah satu artis hollywood yang kehidupannya selalu menjadi sorotan. Kisah asmara seluruh anggota Kardhasian sangat menarik untuk diikuti, salah satunya putri keempat Kris, Kendall Jenner.

Memilih menjadi model, Kendall menjadi salah satu anggota keluarga yang minim sensasi dibandingkan saudaranya. Diketahui, Kendall belum lama ini berkencan dengan pemain NBA, Devin Booker.

Miliki hubungan harmonis, sayangnya baru-baru ini Kendall dan Booker dikabarkan telah putus. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan fakta putusnya Kendall Jenner dan Devin Booker.

Simak deretan fakta perpisahan Kendall dan Devin di bawah ini yuk, Ma.

1. Kendall dan Devin putus setelah pacaran 2 tahun

1. Kendall Devin putus setelah pacaran 2 tahun
Instagram.com/kendalljenner

Kendall dan Devin diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Rumor kencan keduanya telah beredar sejak April 2020 tetapi pasangan tersebut go public saat Valentine 2021.

Pasangan tersebut resmi berkencan sejak Juni 2020 ketika Kendall dan Devin merayakan anniversary pada Juni 2021. Kisah asmara dengan Devin termasuk masa pacaran yang cukup lama bagi Kendall dilihat dari hubungan masa lalunya.

Editors' Picks

2. Kendall dan Devin putus lebih dari 1 minggu lalu

2. Kendall Devin putus lebih dari 1 minggu lalu
Instagram.com/dbook

Kendall dan Devin dikabarkan telah putus sejak lebih dari 1 minggu lalu, tepatnya sudah satu setengah minggu. Diketahui, mantan Victoria’s Secret Angel itu yang meminta ruang dan waktu untuk sendiri dari kekasihnya.

Kendall dan Devin diketahui masih bersama dan terlihat baik-baik saja ketika hadir di pernikahan Kourtney Kardashian pada 22 Mei lalu. Meski begitu, setelah kembali dari pernikahan Kourney, pasangan tersebut kembali meragukan hubungan mereka.

3. Penyebab Kendall dan Devin putus, bukan karena orang ketiga

3. Penyebab Kendall Devin putus, bukan karena orang ketiga
Instagram.com/dbook

Perpisahan antara Kendall dan Devin menghebohkan publik karena dua sejoli itu tampak baik-baik saja pada Mei lalu. Hal ini menyebabkan banyak rumor beredar mengenai penyebab perpisahan Kendall dengan anggota Pheonix Suns itu.

Ternyata, Kendall dan Devin putus bukan karena ada masalah seperti orang ketiga. Dikabarkan, Kendall dan Devin mengakhiri hubungan mereka karena merasa bahwa tidak lagi sejalan dan memiliki perbedaan gaya hidup.

4. Kendall dan Devin pernah bahas masa depan sebelum putus

4. Kendall Devin pernah bahas masa depan sebelum putus
Instagram.com/kendalljenner

Sebelum dikabarkan putus, Kendall dan Devin pernah dirumorkan telah menikah karena Devin memakai cincin emas di jarinya. Meski rumor tersebut tidak benar, tetapi ternyata pasangan tersebut sudah pernah membahas masa depan hubungan mereka.

Kabar ini disampaikan oleh orang terdekat Kendall kepada E! News.Menurut sumber tersebut, pasangan itu telah berdiskusi tentang masa depan mereka akan tetapi mereka tidak memiliki pandangan yang sama.

5. Kendall dan Devin masih berhubungan baik setelah putus

5. Kendall Devin masih berhubungan baik setelah putus
Instagram.com/dbook

Meski dikabarkan putus sejak 11 hari lalu, Kendall dan Devin diketahui masih berhubungan baik. Pasalnya, pasangan tersebut juga tanpaknya berpisah dengan baik-baik tanpa adanya perselisihan atau perselingkuhan.

Diketahui, hingga saat ini Kendall dan Devin masih saling memfollow di media sosial Instagram mereka. Devin juga diketahui masih memfollow akun Instagram adik Kendall, Kylie Jenner.

Itulah deretan fakta putusnya Kendall Jenner dan Devin Booker yang ptuus karena perbedaan pandangan dan gaya hidup. Sumber menyatakan bahwa Kendall dan Devin masih ada kemungkinan untuk kembali bersama lho, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk