TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Jadul Abimana Aryasatya dan Istrinya Inong Ayu

Menikah muda, ini foto jadul Abimana Aryasatya dan Inong Ayu yang telah menikah 21 tahun

24 Oktober 2022

9 Foto Jadul Abimana Aryasatya Istri Inong Ayu
Instagram.com/inong_ayu

Sebelum marak artis yang menikah muda, pasangan aktor Abimana Aryasatya dan Inong Ayu telah lebih dulu menjalankannya. Pasangan tersebut menikah pada tahun 2001, ketika usia Abimana 19 tahun dan Inong 21 tahun.

Meski menikah di usia muda, Abimana dan Inong tampaknya berhasil mematahkan stigma bahwa pasangan yang menikah muda tidak langgeng. Pasalnya, kini Abimana dan Inong masih bersama dalam ikatan pernikahan setelah dua dekade.

Bukan hanya memiliki pernikahan yang langgeng, rumah tangga Abimana dan Inong juga jauh dari gosip miring lho, Ma. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan foto jadul Abimana dan Inong Ayu. 

Telah menjadi pasangan sejak muda, intip deretan foto Abimana dan Inong di bawah ini, yuk!

1. Pernikahan Abimana dan Inong memakai adat sunda

1. Pernikahan Abimana Inong memakai adat sunda

Ketika berusia 19 tahun, Abimana mantap menikahi kekasihnya Nindya Ayu Riandri atau akrab disapa Inong Ayu. Meski terpaut usia 2 tahun, Abimana tidak ragu untuk membina rumah tangga dengan pujaan hatinya itu. 

Tampak salah satu potret Abimana dan Inong pada hari pernikahan mereka di tahun 2001. Memakai pakaian adat sunda di hari bahagia mereka, tampak Abimana memakai setelah hitam dan peci sedangkan Inong memakai kebaya putih lengkap dengan siger sunda.

2. Gemas, Abimana dan Inong berpose mesra

2. Gemas, Abimana Inong berpose mesra
Instagram.com/inong_ayu

Telah menghabiskan setengah usia bersama, Abimana dan Inong Ayu ternyata sudah sangat kompak sejak dulu. Menikah di usia muda membuat pasangan tersebut bukan hanya layaknya kekasih, tetapi juga sahabat.

Pada potret di atas, tampak Abimana dan Inong sedang mengambil foto bersama. Terlihat Abimana berada di belakang Inong sambil menyenderkan kepalanya di bahu istrinya.

Pasangan ini kompak memamerkan senyum lebar dalam potret tersebut.

3. Abimana dan Inong bergaya rock and roll

3. Abimana Inong bergaya rock and roll
Instagram.com/inong_ayu

Menikah pada awal abad ke-21, Abimana dan Inong tentunya telah melewati beberapa fase perubahan tren fashion. Pada salah satu foto jadul mereka, tampak Abimana dan Inong sedang berpose bersama dengan penampilan seperti rock and roll.

Meskipun gaya Abimana cenderung formal dengan memakai kemeja putih dan dasi hitam, Inong tampak sangat bergaya rock and roll dengan memakai dress motif abstrak yang dibalut dengan jaket kulit berwarna hitam.

Editors' Picks

4. Punya 2 anak, Abimana dan Inong masih tampak seperti ABG

4. Pu 2 anak, Abimana Inong masih tampak seperti ABG
Instagram.com/inong_ayu

Pada potret yang diambil pada tahun 2008 ini, Abimana dan Inong masih tampak seperti ABG ya, Ma. Padahal, kala itu Abimana dan Inong telah memiliki dua anak meskipun usia mereka memang belum mencapai kepala tiga.

Hal itu disebabkan oleh usia Abimana dan Inong yang masih muda, sehingga mereka masih sangat cocok dikira ABG ketika sedang jalan berduaan.

Tak hanya itu, Abimana juga tampak merangkul mesra Inong yang membuat mereka seperti sedang pacaran.

5. Abimana dan Inong rayakan ulang tahun pertama putri mereka, Satine

5. Abimana Inong rayakan ulang tahun pertama putri mereka, Satine
Instagram.com/inong_ayu

Pada tahun ke-2 pernikahan, Abimana dan Inong telah dikaruniai anak kedua. Masih baru menjadi orangtua, tentunya Abimana dan Inong sebisa mungkin ingin mengabadikan momen-momen penting di hidup dua buah hatinya.

Salah satunya pada momen ulang tahun pertama anak keduanya, Satine Zaneta Putri Hujan. Tampak Abimana dan Inong mengapit tubuh kecil Satine sambil meniup lilin pada acara pesta ulangtahun Satine yang pertama.

6. Putri semata wayang, Abimana dan Inong tampak sangat sayang ke Satine

6. Putri semata wayang, Abimana Inong tampak sangat sayang ke Satine
Instagram.com/inong_ayu

Menjadi satu-satunya anak perempuan di keluarga kecil Abimana dan Inong, Satine tentunya mendapatkan kasih sayang yang berlimpah. Masih pada acara ulangtahunnya yang pertama, tampak Satine sangat disayang oleh kedua orangtuanya.

Pada potret tersebut, terlihat Satine sedang digendong oleh sang Mama, Inong. Ketika sedang fokus menatap kamera, Satine justru hendak dicium oleh sang Papa, Abimana.

Wah, terlihat bahagia sekali ya keluarga kecil Abimana!

7. Manja, Satine tidak mau jauh dari Abimana dan Inong

7. Manja, Satine tidak mau jauh dari Abimana Inong
Instagram.com/inong_ayu

Diketahui, Abimana dan Inong pernah hidup dengan dua anak saja selama beberapa tahun sebelum kehadiran anak ketiga mereka. Sehingga, tak heran bila Satine sangat manja dan menempel terus ke orangtuanya karena pernah menjadi anak bungsu.

Pada potret di atas, tampak kebersamaan Satine bersama kedua orangtuanya. Tampak sedang foto bersama di studio, terlihat Satine memakai baju senada dengan sang Mama sambil berpose digendong oleh papanya, Abimana.

8. Abimana dan Inong jalan-jalan dengan Satine

8. Abimana Inong jalan-jalan Satine
Instagram.com/abimana_arya

Meski sudah semakin besar, tampaknya Satine masih suka nempel dengan kedua orangtuanya. Sepeti yang tampak pada salah satu foto jadul Abimana dan Inong, terlihat pasangan tersebut sedang bersama putri mereka, Satine.

Berpose di dalam mobil, tampak Abimana dan Inong sedang mengajak putri mereka untuk jalan-jalan. Terlihat Abimana dan Inong duduk bersama di kursi depan sedangkan Satine berada di kursi baris kedua. Ia memilih duduk di antara kedua orangtuanya.

9. Potret Abimana dan Inong bersama keempat anaknya

9. Potret Abimana Inong bersama keempat anaknya
Instagram.com/inong_ayu

Setelah menghabiskan beberapa tahun dengan memiliki dua anak saja, Abimana dan Inong menambah jumlah anggota keluarga mereka. Pada 2009 dan 2011, Inong melahirkan dua orang putra bernama Bima Bijak an Arsanadi Sarka.

Memiliki empat orang anak, kini Abimana dan Inong menjadi keluarga besar. Pada foto jadul di atas, tampak Abimana dan Inong mengabadikan momen kebersamaan keluarga mereka ketika keempat anak mereka masih kecil.

Itulah deretan foto jadul Abimana dan sang istri Inong Ayu. Wah, ternyata Abimana dan Inong sangat kompak ya sejak dulu. Tak heran bila Abimana dan Inong serta keempat anak mereka sangat harmonis meski menikah di usia muda.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk