TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

4 Kehidupan Seks Paige VanZant, Ada Rekaman Sex Tape dengan Suami

Kehidupan seks Paige VanZant mulai dari rekam sex tape hingga miliki situs dewasa pribadi

11 Agustus 2022

4 Kehidupan Seks Paige VanZant, Ada Rekaman Sex Tape Suami
Instagram.com/paigevanzant

Mantan petarung UFC Paige VanZant mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sex tape atau rekaman seks dengan suaminya, Austin Vanderford. Pernyataan ini justru meninggalkan kesan unik bagi VanZant.

Sebagai tokoh publik, tentunya ‘rahasia’ tersebut dengan cepat disebarkan oleh media. Berbagai artikel membicarakan pernyataan petinju dan pegulat professional itu mengenai kehidupan seks rumah tangganya yang memiliki sex tape.

Hingga suatu hari, ketika VanZant mengalami kendala di bandara karena memesan tiket dengan nama kecil bukannya nama setelah menikah, Vanzant meminta petugas bandara untuk memastikan identitasnya di internet.

Tak disangka, justru artikel teratas yang muncul di internet mengenai dirinya ialah perihal sex tape bersama suami tercinta. Kisah yang dibagikan di akun Twitter pribadinya ini diakhiri dengan kata kasar kepada penulis berita tersebut.

Bukan hanya memiliki sex tape, berikut kisah kehidupan seks Paige VanZant yang telah dirangkum oleh Popmama.com. Penasaran, Ma? Simak kisah-kisah VanZant seputar kehidupan seksualnya di bawah ini, yuk!

1. Pernah alami trauma seks saat muda

1. Pernah alami trauma seks saat muda
Instagram.com/paigevanzant

Dalam bukunya ‘Rise: Surviving the Fight of My Life’, VanZant menceritakan pengalaman buruknya ketika remaja. Saat berusia 14 tahun, VanZant mengalami pelecehan seksual dengan diperkosa oleh geng.

VanZant yang kala itu duduk di bangku SMP di sebuah sekolah di Oregon dibuat mabuk oleh anak laki-laki di sebuah pesta. Setelah itu, beberapa dari mereka memperkosanya ketika dia tidak bisa membela diri.

Hal ini meninggalkan trauma bagi VanZant. Terlebih, setelah kejadian itu VanZant justru mendapatkan perundungan dari teman-teman di sekolahnya. Apalagi beredar rumor bahwa VanZant melakukan seks dengan sukarela, bukan diperkosa. 

Editors' Picks

2. Memiliki sex tape dengan suaminya

2. Memiliki sex tape suaminya
Instagram.com/paigevanzant

Seperti yang telah disebutkan di atas, VanZant diketahui membuat sex tape atau rekaman seks dengan suaminya, Austin Vanderford. Hal ini diungkapkan sendiri oleh VanZant dalam sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Instagram.

“Apakah saya akan melakukannya? Kami sudah melakukannya," ungkap VanZant pada awal tahun 2022 lalu.

Tetapi, sex tape pasangan Vanderford itu hingga saat ini hanya menjadi konsumsi pribadi mereka. Ketika ditanya lebih lanjut apakah sex tape tersebut akan disebar luaskan, VanZant tampak malu-malu dan tidak memberi jawaban pasti.

"Apakah saya akan menjualnya, membagikannya, mempromosikannya? Hmmm, itu cerita yang berbeda," lanjut VanZant.

3. Memiliki situs dewasa pribadi layaknya OnlyFans

3. Memiliki situs dewasa pribadi layak OnlyFans
Instagram.com/paigevanzant

VanZant diketahui memiliki situs pribadi untuk penggemarnya. Layaknya situs populer OnlyFans, situs tersebut digunakan untuk membagikan konten-konten eksklusif dari VanZant, tentunya dalam konteks konten dewasa dan sensual.

"Ini adalah situs web saya sendiri dan saya memiliki banyak kendali atas apa yang terjadi di sana. Pada dasarnya saya melakukan hal-hal eksklusif,” ungkap VanZant dikutip dari Dailystar.

Meski sempat bimbang akan meluncurkan situs eksklusif atau tidak, VanZant akhirnya merilis situs Ini PaigeFanZant.com karena merasa bahwa dirinya telah dipandang sebagai simbol seks di dunia olahraga yang ditekuninya. 

Melihat pada kenyataan tersebut, VanZant memilih meluncurkan situs kontennya sendiri dibandingkan bergabung dengan OnlyFans untuk menghindari imej bintang porno. VanZant juga mengaku menghasilkan banyak uang dari situsnya tersebut.

4. Sering pamer foto hampir telanjang di media sosial

4. Sering pamer foto hampir telanjang media sosial
Instagram.com/paigevanzant

Memiliki tubuh yang atletis, VanZant sering membagikan foto-foto dengan pakaian minim di media sosial pribadinya. Terlihat VanZant sering berfoto hanya dengan memakai bikini atau lingerie di akun Instagram pribadinya @paigevanzant.

Menampilkan belahan dada serta bokongnya, bahkan tidak menjadi masalah untuk petinju itu. Bukan hanya menampilkan foto hampir telanjang, VanZant juga sering kali berpose dengan gaya menggoda dan sensual. 

Itulah informasi seputar kehidupan seks atlet gulat professional Paige VanZant. Meski pernah memiliki kisah kelam dan trauma terkait seks saat remaja, kini VanZant telah sukses dan bersinar sebagai atlet.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk