TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perjuangan Sonny Septian Dekati Fairuz A Rafiq, Sempat Hampir Gagal

Fairuz A Rafiq hampir dinikahi orang lain, bahkan pesan Sonny Septian diabaikan Fairuz saat PDKT

11 Mei 2022

Perjuangan Sonny Septian Dekati Fairuz A Rafiq, Sempat Hampir Gagal
Instagram.com/fairuzarafiq

Rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dikenal sangat harmonis. Sebagai pasangan artis, mereka kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Hal ini membuat pasangan tersebut diidolakan oleh masyarakat.

Bukan hanya di media sosial, Fairuz mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Sonny memang mesra di kehidupan nyata. Bahkan, Sonny selalu bersikap romantis kepadanya meski telah menikah selama 5 tahun.

Fairuz juga mengungkapkan rasa bersyukurnya karena menikah dengan Sonny. Hal ini bagaikan obat bagi luka lama dari kegagalan pernikahan sebelumnya bersama pemain sinetron Galih Ginanjar.

Ternyata, sebelum menikah dengan Sonny, Fairuz hampir dipinang oleh laki-laki lain lho, Ma. Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan perjalanan cinta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian hingga bisa bersama. 

Penasaran, Ma? Simak kisah pasangan Fairuz dan Sonny di bawah ini, yuk!

1. Fairuz hampir dinikahi laki-laki lain

1. Fairuz hampir dinikahi laki-laki lain
Instagram.com/fairuzarafiq

Sebelum bertemu Sonny, Fairuz menyandang status janda dan hidup berdua dengan putranya King Faaz. Melihat kondisi adiknya, kakak Fairuz berusaha mencarikan jodoh untuk Fairuz agar ada sosok yang melindungi adiknya.

Kala itu, Fairuz hendak dipinang oleh rekan satu profesi kakaknya. Bahkan, kala itu kedua keluarga sudah saling bertemu dan hendak menentukan tanggal pernikahan. Fairuz bahkan telah dipanggil sebagai ‘calon mantu’ oleh orangtua dari pihak laki-laki. 

2. Sonny jatuh hati saat bertemu di lokasi syuting

2. Sonny jatuh hati saat bertemu lokasi syuting
Instagram.com/sonnyseptian

Tidak lama dari itu, Fairuz bertemu dengan Sonny di lokasi syuting. Saat pertama bertemu, Sonny langsung jatuh hati dengan Fairuz. Tentunya, Sonny menganggap paras Fairuz sangat menawan.

Kala itu, Sonny mengungkapkan bahwa tidak tahu menahu tentang status Fairuz yang telah memiliki putra. Bahkan, Sonny tidak tahu siapa mantan suami Fairuz. Saat sudah mulai jatuh cinta, Sonny segera berusaha untuk mendekati Fairuz.

Editors' Picks

3. Sonny agresif mendekati Fairuz

3. Sonny agresif mendekati Fairuz
Instagram.com/sonnyseptian

Ternyata perjuangan Sonny mendapatkan hati Fairuz tidaklah mudah. Kala itu, Fairuz mengaku tidak tertarik kepada Sonny. Bahkan, Fairuz tidak pernah menanggapi pesan yang dikirim Sonny kepadanya hingga diam-diam menghilang.

Tidak menyerah, Sonny terus berusaha mendekati Fairuz. Sonny bahkan meminta bantuan temannya agar bisa kembali menjalin komunikasi dengan Fairuz. Kala itu, Sonny diam-diam menyuruh temannya untuk melakukan video call dengan Fairuz.

4. Mati rasa, Fairuz sempat jual mahal saat didekati Sonny

4. Mati rasa, Fairuz sempat jual mahal saat didekati Sonny
Instagram.com/sonnyseptian

Ketika didekati oleh Sonny, Fairuz mengaku bahwa dirinya memang jual mahal. Selain karena merasa Sonny bukan tipe laki-laki yang disukainya, Fairuz saat itu merasa sudah lelah menjalin hubungan asmara setelah pernikahannya gagal.

Fairuz hanya ingin fokus untuk bekerja dan membesarkan putranya, King Faaz. Bahkan, ketika hendak dijodohkan oleh kakaknya, Fairuz tidak ambil pusing tentang sosok yang akan menikahinya dan hanya menurut kepada sang Kakak. 

5. Satu project bersama, Sonny semakin gencar dekati Fairuz

5. Satu project bersama, Sonny semakin gencar dekati Fairuz
Instagram.com/sonnyseptian

Mendapat kesempatan emas, kala itu Sonny dan Fairuz terlibat satu project syuting. Bahkan, keduanya saling beradu akting sebagai suami istri. Sonny memanfaatkan kesempatan itu untuk mendekati Fairuz.

Sonny selalu mengantar Fairuz pulang dari lokasi syuting setiap hari selama 3 hari itu. Pasca syuting berakhir, Sonny sering mendatangi Fairuz karena telah mengetahui letak rumah Fairuz.

6. Sonny tembak Fairuz di depan keluarganya

6. Sonny tembak Fairuz depan keluarganya
Instagram.com/sonnyseptian

Melihat usaha dan perjuangan Sonny untuk mendekatinya, Fairuz perlahan luluh. Bahkan, Fairuz bersedia untuk diajak menghadiri acara ulang tahun Sonny. Fairuz mengira acara tersebut dihadiri teman-teman Sonny.

Ternyata, acara tersebut hanya acara privat bersama keluarga Sonny. Dalam kebingungan, Fairuz justru ditembak oleh Sonny di depan keluarganya. Hal ini berhasil membuat Fairuz jatuh hati karena melihat keseriusan Sonny kepadanya.

Itulah deretan perjalanan cinta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian hingga bisa bersama. Bila melihat bagaimana Fairuz dan Sonny hampir gagal bersama seolah menjadi bukti bahwa kalau jodoh nggak kemana ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk