Adem dan Bikin Baper, Arya Saloka Cover Soundtrack Ikatan Cinta

Pemeran Aldebaran sukses mencuri perhatian melalui cover lagu "Tanpa Batas Waktu"

6 Mei 2021

Adem Bikin Baper, Arya Saloka Cover Soundtrack Ikatan Cinta
Youtube.com/Ade Nurulianto

Nama Arya Saloka saat ini memang menjadi idola baru bagi sejumlah masyarakat, khususnya kaum perempuan. Melalui aktingnya yang memerankan sebagai Aldebaran alias Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya berhasil memukau netizen dengan penampilannya.

Tak hanya penampilannya dalam beradu akting bersama Amanda Manopo, suami dari Putri Anne ini baru saja memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi. 

Melalui YouTube channel milik sang pencipta lagu aslinya yakni Ade Nurulianto atau biasa disapa Ade Govinda, Arya berhasil mencuri perhatian netizen dengan membuat cover lagu soundtrack dari Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu.

Adem dan bikin baper, berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya. Belum 24 jam rilis, cover lagu Arya Saloka ini berhasil masuk trending YouTube lho!

Editors' Picks

1. Kisah di balik lagu berjudul "Tanpa Batas Waktu"

1. Kisah balik lagu berjudul "Tanpa Batas Waktu"
Instagram.com/amandamanopo

Lagu dengan genre romantis dan menggunakan petikan gitar dengan tempo musik slow, lagu Tanpa Batas Waktu mengisahkan kisah cinta yang dibangun dengan kerinduan dan kesetiaan yang tanpa batas waktu.

Lagu ciptaan Ade Govinda yang dinyanyikan oleh Fadly Padi ini memang berhasil membuat pendengarnya menghayati setiap bait lirik.

Tak hanya versi asli yang dibawakan Fadly Padi, lagu Tanpa Batas Waktu yang cover ulang oleh Arya Saloka juga berhasil membuat baper para pendengarnya. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini berhasil menyuarakan tiap bait dengan penuh perasaan.

Adem banget lho, Ma!

2. Lirik yang penuh makna

Lirik lagu Tanpa Batas Waktu memang sangat kental akan kerinduan seseorang. Salah satu yang paling diingat, yakni bagian lirik reff yang memberi kehangatan akan kerinduan seseorang.

Aku merindu
Kuyakin kau tahu
Tanpa batas waktu
Kuterpaku
Aku meminta
Walau tanpa kata
Cinta berupaya

Lalu, ada pula bagian yang sukses membuat baper pendengar dari bagian lirik berikut:

Engkau jauh di mata tapi dekat di doa
Aku merindukanmu 

Sebagai lagu romantis yang dibuat dengan penuh kerinduan, terdapat pula lirik yang mengisahkan bagaimana perasaan cemburu seseorang melihat orang yang dicintainya bersama dengan orang lain. Penuh makna dan bikin baper banget ya, Ma!

Aku masih di dunia ini
Melihatmu dari jauh bersama dia
Walau pasti kuterbakar cemburu
Tapi janganlah kau ke mana-mana

3. Membuat heboh para penggemar Ikatan Cinta

3. Membuat heboh para penggemar Ikatan Cinta
Instagram.com/arya.saloka

Sinetron Ikatan Cinta saat ini memang menjadi salah satu sinetron yang memiliki rating tertinggi. Tak heran jika saat ini banyak para penggemar Aldebaran dihebohkan dengan cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikannya.

Melalui Instagram pribadinya, Arya Saloka mengunggah cuplikan video cover yang memperlihatkan dirinya tengah menyanyikan lagu soundtrack sinetron yang dibintanginya.

Dalam video cuplikan yang kini sudah ditonton 1,3 juta orang, Arya berhasil mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

"Engkau jauh di mata, tetapi dekat di doa Mas Arya." - @alfahrialdebaran

"Salfok ke backsound “jauh di mata” lembut banget." - @_dianapsari_ 

"Woooow sekian purnama dan ratusan episode IC. Akhirnya cover lagu Mas Aldebaran keluar, walaupun suara Andin udah duluan rilis dan cover lagunya mas Al seperti ada suara samar samar Andin." - @monicarahmatikarahman 

Tak hanya kolom komentar di Instagram pribadinya, akun YouTube milik Ade Govinda yang mengunggah video cover Arya pun juga dibanjiri oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta

"Covernya enak dan diulang-ulang pun nggak bosen-bosen. Kudu trending ini sih fix." - Class Infinity

"Yuk kita semua pecinta ikatan cinta kita harus trendingkan lagu ini kita trendingkan nomor 1, yuk kita sama-sama." - Nadia Olivia

Unggahan video cover Aldebaran atau Arya Saloka ini kemudian berhasil mencuri perhatian netizen, terlebih para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Tak hanya penampilan yang dewasa dan bikin meleleh, Arya pun berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu. Bikin baper banget! Mama sudah mendengar versi Mas Al belum nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.