TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siap Jadi Orangtua, 15 Foto Romantis Baim dan Paula Menanti Buah Hati

Jadi nggak sabar menanti anggota baru keluarga BaPau!

18 Desember 2019

Siap Jadi Orangtua, 15 Foto Romantis Baim Paula Menanti Buah Hati
Instagram/dierabachir

Setelah sempat alami keguguran, pasangan yang biasa disebut BaPau, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah berdebar menanti kelahiran anak pertama mereka.

Jika melihat pada vlog-vlog di Youtube Channel BaPau, ketika mengetahui bahwa calon anak mereka adalah laki-laki, Baim dengan antusias ingin menamai anak mereka Tiger Wong. 

Menyempatkan waktu sebelum bertemu Tiger, pasangan BaPau ini sempat mengabadikan momen berharga kehamilan dengan melakukan pemotretan. Bersama Diera Bachir dan tim, pasangan selebriti ini terlihat penuh emosional di setiap momen fotonya. 

Berikut ini potret kompak dan romantisme Baim dan Paula saat menanti kelahiran anak pertama mereka. 

1. Waiting for BaPau junior!

1. Waiting for BaPau junior
Instagram/dierabachir

Butuh perjuangan yang tak mudah bagi pasangan ini untuk mendapatkan momongan. Setelah sempat alami keguguran, akhirnya pasangan BaPau kembali dipercayai untuk mendapatkan momongan.

Gaya Baim dan Paula yang sama sama memegang perut Paula dengan tatapan yang menjiwai ini emang bikin emosional banget ya.

2. Tiger Wong is coming soon!

2. Tiger Wong is coming soon
Instagram/dierabachir

Kalau kalian penggemar setia vloga dari keluarga BaPau ini, pasti udah nggak asing dengan Tiger Wong. Yap! Tiger Wong adalah nama yang Baim persembahkan untuk sang anak ketika mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung istrinya berjenis kelamin laki-laki.

Senyum sumringah keduanya sekaligus deg-degan menanti buah hati tercinta. Jadi ikut nggak sabar menanti little BaPau deh!

3. Romantisme Baim kala pemotretan

3. Romantisme Baim kala pemotretan
Instagram/dierabachir

Keterlibatan Baim Wong tentu saja semakin menambah estetik maternity sang istri. Lihat saja pose romantis Baim saat tengah mendekati perut besar Paula. Seperti tengah mengajak bicara little BaPau ya. Menggemaskan!

4. Semakin memesona mendekati kelahiran

4. Semakin memesona mendekati kelahiran
Instagram/dierabachir

Melakukan pemotretan kehamilan atau maternity, Paula yang merupakan seorang model ini tetap tampil photogenic dengan perut besarnya. Jika dilihat-lihat, bumil satu ini malah terlihat lebih memesona ya meskipun waktu persalinan sudah menghitung hari.

5. Konsep floral yang cocok untuk Paula

5. Konsep floral cocok Paula
Instagram/dierabachir

Maternity versi keluarga BaPau mengusung tema floral dengan warna yang soft. Konsep floral dengan warna lembut ini sangat pas nih dengan karakter Paula.

Berpose manis sambil memegang perut besarnya, Paula tampil anggun dan memesona untuk pemotretan kehamilannya itu.

6. Konsep yang berbeda dengan maternity lainnya

6. Konsep berbeda maternity lainnya
Instagram/dierabachir

Jika kebanyakan maternity akan memperlihatkan perut besar mereka, berbeda dengan konsep maternity yang dilakukan oleh Paula.

Mengusung konsep floral dengan warna yang lembut, Paula memilih menggunakan outfit yang tertutup namun tetap memperlihatkan perut besarnya. Walaupun nggak terlalu menampakan perut besarnya, tapi tetap anggun ya!

Editors' Picks

7. Tampil anggun dalam balutan dres biru

7. Tampil anggun dalam balutan dres biru
Instagram/paula_verhoeven

"Akhirnya punya jg foto Maternity," tulis Paula dalam foto yang ia unggah ini.

Tinggal menghitung hari bertemu little BaPau, Paula masih tetap tampil anggun dan menawan untuk pemotretan kehamilan perdananya. Dengan balutan dres cantik berwarna biru, lihatlah betapa menawannya calon Mama ini.

8. Maternity di depan Ka'Bah

8. Maternity depan Ka'Bah
Instagram/paula_verhoeven

"Maternity shoot di Ka’bah... hehe," tulis Paula dengan menambahkan emoji hati. 

Beberapa waktu lalu, pasangan BaPau ini pergi menunaikan ibadah umroh perdana mereka sebagai pasangan sekaligus calon orangtua. Paula dan Baim dengan bahagia mengabadikan momen tersebut di hadapan Ka'Bah. 

9. Umroh bersama little BaPau

9. Umroh bersama little BaPau
Instagram/paula_verhoeven

Alhamdulillah bisa dapet kesempatan umroh bareng suami dan @bapau_junior.

Meskipun perut Paula sudah cukup besar, Paula dan Baim sangat bahagia dan bersyukur bisa merasakan ibadah umroh bersama sebagai pasangan suami istri sekaligus calon orangtua.

10. Prosesi mitoni Paula

10. Prosesi mitoni Paula
Instagram/paula_verhoeven

Sama seperti calon orangtua pada umumnya, Baim dan Paula juga mengadakan acara mitoni atau menyambut 7 bulanan sang calon buah hati.

Dalam acara mitoni itu, Baim dan Paula tampil kompak dengan baju tradisional senada yang membuat keduanya tampil memesona. Tak lupa juga ekspresi bahagia yang dipancarkan keduanya semakin menambah keceriaan acara tersebut.

11. Prosesi memecah kendi saat mitoni

11. Prosesi memecah kendi saat mitoni
Instagram/paula_verhoeven

Menjalani rangkaian acara mitoni, Paula membagikan salah satu momen saat Baim tengah melakukan prosesi memecah kendi. Dalam foto tersebut Paula menjelaskan bahwa prosesi ini artinya menentukan apakah bayi mereka laki-laki atau perempuan. 

Ekspresi bahagia Baim sangat terpancar jelas ketika menjalani rangkaian acara mitoni beberapa waktu lalu. Siap jadi calon Papa siaga nih!

12. Romantisme pasangan BaPau yang bikin baper!

12. Romantisme pasangan BaPau bikin baper
Instagram/baimwong

Romantisnya pasangan hits ini memang selalu bikin baper. Jika melihat foto yang di unggah Baim atau Paula pada Instagram pribadi mereka, tentu saja netizen dibuat baper melihatnya.

Seperti foto berikut ini, dimana Paula dengan manis merangkul Baim yang tengah memegang perut besar sang istri. Eits nggak hanya itu! Baim juga menambahkan caption pada foto ini yang semakin membuat baper netizen.

Bosquee. Gak kerasa perut Paula udah makin gede. Semakin gemes dan semakin sayang!

13. Rutin memeriksa kandungan menjelang lahiran

13. Rutin memeriksa kandungan menjelang lahiran
Instagram/baimwong

Beberapa waktu lalu, Baim membagikan foto ketika dirinya tengah mengantar Paula untuk cek rutin kandungannya. Dalam foto tersebut Baim menjelaskan bahwa Paula dan kandungannya sehat.

Mereka juga nggak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka yang tinggal menghitung hari lho! Seperti kata Baim pada foto ini, "Tiger wong insyaallah lahir 3 minggu lagi."

14. Membeli perlengkapan untuk Tiger Wong

14. Membeli perlengkapan Tiger Wong
Youtube.com/Baim Paula

Setelah prosesi mitoni mereka lakukan, Baim dan Paula juga sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut kelahiran little BaPau. Seperti vlog yang mereka bagikan beberapa waktu lalu, Baim dan Paula terlihat sangat gembira menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Sebagai calon orangtua perdana, tentu saja Baim dan Paula sempat kebingungan ketika harus memilih keperluan apa saja yang akan mereka beli. Namun keduanya nampak antusias memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

15. Maternity versi Paula dan Baim

15. Maternity versi Paula Baim
Instagram/baimwong

Bukan Baim Wong namanya jika tidak melakukan hal-hal yang membuat ketawa banyak orang. Contohnya saja foto berikut ini, foto ketika Baim meniru maternity sang istri yang tengah memegang perut besarnya.

Baim dengan telaten meniru gaya sang istri yang tengah memegang perut, bahkan ekspresi wajahnya pun dibuat semirip mungkin dengan pose sang istri. Memang calon Papa satu ini ada saja tingkah lucunya.

Itulah foto kompak dan romantisme Baim dan Paula dalam menanti kelahiran little BaPau. Tinggal menghitung hari, semoga persalinan Paula berjalan lancar dan selamat menjadi orangtua baru untuk Mama Paula dan Papa Baim!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk