TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Transformasi Ammar Zoni setelah Jadi Suami dan Papa

Suami dan Papa idaman, begini transformasi Ammar Zoni dari dulu hingga sekarang

22 November 2021

12 Foto Transformasi Ammar Zoni setelah Jadi Suami Papa
instagram.com/ammarzoni & Popmama.com/Michael Andrew

Nama Ammar Zoni berhasil mencapai puncaknya ketika ia membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' sebagai Rajo Langit di tahun 2014 silam. Namun sebelum itu, ia juga sudah banyak membintangi judul sinetron dan terjun di dunia modeling lho!

Selain karena parasnya yang begitu menawan dan berhasil mencuri perhatian, Ammar juga dikenal sebagai sosok lelaki dengan postur tubuh bugarnya. Tak heran jika ia banyak membintangi judul sinetron dengan karakter yang begitu pemberani.

Tak lagi muda, kini Ammar sudah bertransformasi sebagai suami sekaligus seorang papa. Setelah menikahi pujaan hatinya yakni Irish Bella pada 28 April 2019 lalu, keduanya dikaruniai seorang putra yakni Air Rumi Akbar 1453.

Jika melihat foto Ammar Zoni dari zaman dulu hingga sekarang, perubahan yang terjadi padanya semakin terlihat menawan setelah menjadi seorang papa. Tak heran jika banyak yang menyebut dirinya sebagai sosok Papa idaman.

Seperti apa transformasi Ammar dari dulu hingga saat ini? Berikut Popmama.com rangkum transformasi Ammar Zoni yang semakin menawan setelah jadi Papa. Aura kebapakannya semakin terpancar!

1. Foto kecil Ammar Zoni yang mirip dengan Air Rumi Akbar 1453

1. Foto kecil Ammar Zoni mirip Air Rumi Akbar 1453
Instagram.com/ammarzoni

Jika diperhatikan seksama, sekilas foto ini seperti Air Rumi Akbar 1453 ya, Ma? Nyatanya ini sang Papa lho! Ya, ini merupakan foto kecil Ammar Zoni saat masih berusia tiga tahun di tahun 1996 lalu.

Pose yang diperagakan oleh Ammar dalam foto tersebut menandakan bagaimana dirinya sudah pintar bergaya sejak kecil. Nggak heran jika sampai saat ini ia berhasil jadi model yang memesona.

Foto kecil suami dari Irish Bella ini langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang menyebutkan bahwa Air Rumi menurunkan paras menawan sang Papa sejak dini. Like father, like son!

2. Foto Ammar Zoni saat beranjak remaja

2. Foto Ammar Zoni saat beranjak remaja
Instagram.com/ammarzoni

Seperti yang tertera pada foto yang dibagikan Ammar Zoni berikut ini, tercetak jelas bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2005 silam. Di mana usia dari Papa satu orang anak ini sudah mulai beranjak remaja yakni 12 tahun.

Meski dengan gaya berpakaian yang sederhana dan simpel, namun pose serta ekspresi wajah yang diperlihatkan oleh Papa dari Air Rumi ini berhasil mencuri perhatian. Born to be a model indeed!

3. Memulai karier di dunia hiburan sebagai model

3. Memulai karier dunia hiburan sebagai model
Berbagai sumber

Sebelum dikenal dalam sinetron ternama '7 Manusia Harimau', Ammar Zoni mengawali kariernya sebagai seorang model. Bahkan, sempat menjadi finalis dalam salah satu majalah di tahun 2011 silam.

Meski banyak melakukan pemotretan untuk berbagai majalah dan merek, namanya tidak langsung dikenal oleh masyarakat Indoensia. Ammar tak pantang menyerah dan terus berusaha untuk melebarkan sayapnya dan terjun ke dalam dunia akting dengan membintang beberapa judul sinetron yang ada.

4. Memuncak namanya setelah memerankan Rajo Langit

4. Memuncak nama setelah memerankan Rajo Langit
Instagram.com/ammarzoni

Bagi Mama pencinta sinetron Tanah Air, tentu judul sinetron '7 Manusia Harimau' sudah tak asing bukan? Sinetron yang tayang pada tahun 2014 silam ini memang pernah melejit pada masanya.

Ammar Zoni menjadi salah satu pemain yang berhasil memerankan karakter Rajo Langit, yang mana menceirtakan seorang dengan keturunan Sumatera yang begitu menyatu dengan karakter asli yang ia miliki. 

Dalam memerankan perannya sebagai Rajo Langit, ia dituntut untuk mengusai bela diri silat. Tentu saja ini bukan hal yang sulit baginya karena sebelumnya, Ammar diketahui sudah lebih dulu belajar silat selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

5. Meraih berbagai penghargaan

5. Meraih berbagai penghargaan
Instagram.com/ammarzoni

Setelah berhasil meraih kesuksesan dengan judul sinetron yang ia bintangi, Ammar Zoni pun semakin dikenal dan dihargai oleh masyarakat Indonesia. Ia kemudian banyak meraih berbagai pengahrgaan bergengsi atas kerja kerasnya sebagai seorang selebriti.

Pada foto yang ia bagikan berikut ini, Ammar yang tengah menghadiri salah satu ajang penghargaan menuliskan caption berupa:

"Hei jangan terlena dengan kemenangan! Sebaliknya ini adalah pacuan kita sebagai bukti kekompakan sekaligus eksistensi kita untuk selalu menciptakan karya yg lebih baik dan luar biasa dari sebelumnya."

Editors' Picks

6. Sempat terjerat kasus, Ammar bangkit kembali

6. Sempat terjerat kasus, Ammar bangkit kembali
Instagram.com/ammarzoni

Setelah menuai kesuksesan, di tahun 2017 nama Ammar Zoni sempat ramai dibicarakan usai dirinya terjerat kasus penyalahgunaan obat. Setelah mendapat hukuman dan rehabilitasi, ia pun merenungi segala perbuatannya dan mulai bangkit kembali menata hidupnya.

Ammar yang dulu, kini mulai menjadi sosok pribadi yang lebih baik dengan rajin berolahraga dan membuat tubuhnya semakin bugar dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Pelajaran hidup yang membawa banyak perubahan bagi seorang Ammar Zoni.

7. Memutuskan menikahi pujaan hatinya, Irish Bella

7. Memutuskan menikahi pujaan hatinya, Irish Bella
Instagram.com/ammarzoni

Setelah menjalani hubungan asmara bersama beberapa perempuan di masa lalu, di tahun 2019 ia akhirnya memutuskan pelabuhan terakhirnya untuk hidup bersama dengan Irish Bella.

Sebagai informasi, Ammar dan Irish sebelumnya sempat beradu akting dalam judul sinetron yang sama yakni 'Cinta Suci'. Setelah dikabarkan dekat sebagai sepasang kekasih, keduanya pun memutuskan hidup bersama dalam sebuah janji pernikahan.

8. Potret Ammar Zoni setelah resmi menikah

8. Potret Ammar Zoni setelah resmi menikah
Instagram.com/ammarzoni

Setelah menikah, penampilan Ammar Zoni semakin menawan dan lagi-lagi berhasil mencuri perhatian. Terlebih ketika suami dari Irish Bella ini mulai membiarkan kumis, brewok, dan jambangnya menebal. 

Tak heran jika sampai dengan saat ini, banyak yang mengidolakan sosok Ammar Zoni. 

9. Setia mendampingi kehamilan Irish Bella

9. Setia mendampingi kehamilan Irish Bella
Instagram.com/ammarzoni

Kehadiran anak tentu menjadi dambaan yang selalu dinanti dalam setiap keluarga. Begitu pun bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Setelah menikah, keduanya diberikan karunia besar atas kehamilan pertama istri dari aktor kelahiran 1993 itu.

Sebagai kepala keluarga dan juga calon Papa, Ammar dengan kesetiannya selalu mendukung Irish Bella disaat masa kehamilan beberapa waktu lalu. Ia menuangkan semua rasa cinta dan perhatiannya untuk sang istri yang tengah mengandung calon buah hatinya kala itu. 

10. Semakin menawan setelah jadi seorang papa

10. Semakin menawan setelah jadi seorang papa
Popmama.com/Michael Andrew

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat mengalami fase terberat dalam hidupnya yakni kehilangan calon buah hati mereka terdahulu. Meski demikian, Allah SWT berkehendak lain dan kembali memercayai keduanya untuk dititipkan seorang anak dengan hadirnya Air Rumi Akbar 1453.

Kini, potret Ammar Zoni yang sudah menjadi seorang papa pun semakin tampak menawan. Kesehariannya bersama sang anak berhasil mencuri perhatian netizen lantaran kedekatan keduanya yang mereka perlihatkan. Bikin gemas!

11. Potret keharmonisan Ammar Zoni bersama istri dan anak tercinta

11. Potret keharmonisan Ammar Zoni bersama istri anak tercinta
Instagram.com/ammarzoni
Ammar Zoni dan Irish Bella

Banyak melewati lika liku kehidupan, kini Ammar Zoni berusaha hidup lebih baik dan bertanggung jawab untuk kebahagiaan istri dan anak tercinta. Potret kebersamaan keluarga yang akrab disapa Aish ini pun semakin menyita perhatian penggemar mereka. Terlebih hadirnya Air Rumi yang tumbuh sehat dan menggemaskan, semakin menambah warna baru dalam keluarga kecil Ammar Zoni.

12. Ammar Zoni sekarang dengan pemikiran yang lebih bijak

12. Ammar Zoni sekarang pemikiran lebih bijak
Popmama.com/Michael Andrew

Terakhir, berikut adalah potret terbaru dari Ammar Zoni yang penampilannya semakin bersinar dan menawan setelah menjadi Papa dari Air Rumi. 

Sebagai kepala keluarga, ia memiliki caranya sendiri menjadikan keluarganya hidup bahagia. Dalam wawancara eksklusif bersama Popmama.com, Ammar mengaku masih terus melatih diri untuk terus menjadi versi terbaik dalam sebuah keluarga.

"Setelah menjadi seorang suami dan Papa salah satunya yang masih dilatih adalah sabar. Terkadang saya pun karena masih muda, kadang terbawa dengan obrolan sama teman-teman. Nah, yang kaya gitu-gitu seharusnya Air nggak dengar tapi malah jadi dengar. Itu saya juga harus tahu kondisinya dan situasinya. Itu sih yang sampai saat ini saya masih terus belajar."

Bagi suami Irish Bella, itu bukan hal yang sulit dilakukan tetapi perlu dibiasakan.

"Tapi saya nggak merasa itu sulit, karena saya percaya apa yang kita pikirkan maka itu yang terjadi. Jadi saya bukan bilang itu sulit, hanya masih perlu belajar," sambung Ammar Zoni.

Itu dia transofrmasi Ammar Zoni dari dulu hingga sekarang menjadi seorang suami dan Papa. Semakin menawan dan aura kebapakannya begitu terpancar ya, Ma. Idola banyak orang nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk