Potret Bahagia Roger Danuarta dan Cut Meyriska Saat Menggelar Resepsi

Memulai dengan Tea Pai hingga dikawal karakter Star Wars, seperti apa ya?

27 Agustus 2019

Potret Bahagia Roger Danuarta Cut Meyriska Saat Menggelar Resepsi
Instagram/dierabachir

Resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska atau biasa disapa Chika, akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan pada 25 Agustus 2019 di salah satu hotel bintang lima yang ada di Jakarta.

Selain mewah dan romantis, keduanya membagikan momen bahagia bersama kerabat artis dan para tamu undangan lainnya dengan menggelar acara yang unik yaitu menghadirkan karakter Star Wars yang disukai keduanya.

Berbeda dari akad nikah seminggu sebelumnya yang kental mengusung adat, resepsi Roger dan Chika ini lebih bernuansa internasional. Seperti apa ya momen resepsi keduanya?

Berikut Popmama.com telah merangkum momen kebahagiaan Roger dan Chika saat melangsungkan resepsi pernikahannya.

1. Mengawali resepsi dengan Tea Pai

1. Mengawali resepsi Tea Pai
Instagram/dierabachir

Memulai resepsi pernikahan, keduanya mengawali dengan rangkaian pernikahan adat Tionghoa dari keluarga Roger. Mengawali dengan meminum teh bersama atau dinamakan Tea Pai, acaranya ini adalah salah satu rangkaian acara di pernikahan orang Tionghoa yang diadakan untuk menghormati orang yang lebih tua.

Dengan mengenakan pakaian khas Cina yang kental dengan warna serba merah, usai mengikuti rangkaian Tea Pai, kedua memberikan penghormatan dengan cara membungkukkan badan sambil mengepalkan kedua belah tangan.

Selain melakukan Tea Pai, keduanya juga menerima angpao sebagai proses pernikahan a la Tionghoa. Wah! Sangat menyenangkan sekali ya mendapat angpao di hari pernikahan.

 

2. Dikawal prajurit Star Wars nih

2. Dikawal prajurit Star Wars nih
Instagram/dierabachir

Ada yang berbeda dari porses resepsi pernikahan Roger dan Chika nih. Dikenal sangat menyukai film Star Wars, pada proses resepsi pernikahan ini terdapat prajurit Star Wars yang mengawal keduanya sampai ke pelaminan.

Unik sekali, bukan? Jika biasanya sang ratu didampingi kerabat atau keluarga mereka saat menemui sang raja. Berbeda dengan Chika yang didampingi prajurit Star Wars untuk menemui Roger.

Sebelumnya diketahui bahwa Roger memasuki area ballroom terlebih dahulu, lalu kemudian disusul dengan Chika yang masuk dengan didampingi para prajurit Star Wars yang mengenakan pakaian bernuansa hitam putih.

Sesamapi di pelaminan, Roger dan Chika lantas berpose bersama prajurit Star Wars yang telah mengawal mereka, lengkap dengan senjata yang digunakan karakter teresebut. Wah, keren sekali!

3. Saling menyuapi satu sama lain, so sweet!

3. Saling menyuapi satu sama lain, so sweet
Instagram/dierabachir

Masih dalam kawalan prajurit Star Wars, sang ratu dan raja sejagat yang sudah dipertemukan lantas melakukan suap menyuapi makanan satu sama lain sebelum melanjutkan ke pelaminan.

Selain mengusung konsep yang unik, namun resepsi Roger dan Chika tetap terlihat romantis tentunya. Lihatlah wajah keduanya, sangat memancarkan kebahagiaan sekali!

Semoga bahagia selalu ya, Roger dan Chika!

Editors' Picks

4. Dibanjiri ucapan doa dari para tamu undangan

Jika prosesi pengajian serta akad yang sedikit tertutup, di resepsi Minggu malam, keduanya turut mengundang kerabat artis yang datang memberikan ucapan selamat serta doa kepada kedua pasangan suami istri baru ini.

Seperti video yang dibagikan oleh Laudya Chyntia Bella saat resepsi pernikahan Roger dan Chika. Terlihat Roger yang sedang memberikan ciuman cinta kepada Chika.

Keduanya lantas mendapatkan tepukan tangan meriah serta tidak lupa doa yang diucapkan dari para tamu undangan dan kerabat artis.

"Selamat menjalankan Ibadah panjang hingga menuju Jannah Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Bella dalam video yang dibagikannya ini.

5. Tatapan bahagia yang dipancarkan keduanya

5. Tatapan bahagia dipancarkan keduanya
Instagram/roger_chika

Setelah mengejutkan dunia maya karena kabar pernikahan yang dibagikan Roger dan Chika. Keduanya mulai menjadi perbincangan karena kemesraan dan kecocokan yang terlihat dari keduanya.

Sukses mengusung akad nikah yang kental dengan adat, pada resepsi pernikahan yang lebih bernuansa internasional ini membuat keduanya terlihat seperti ratu dan raja yang sangat bahagia.

Lihatlah tatapan bahagia yang dipancarkan satu sama lain, melihatnya saja membuat kita turut merasakan kebahagiaan tersebut ya. Semoga selalu bahagia seperti itu sampai maut memisahkan.

6. Kompak kenakan warna senada dengan kedua mempelai

6. Kompak kenakan warna senada kedua mempelai
Instagram/fenitarie

Selain kedua mempelai yang menjadi sorotan, para kerabat artis yang diundang pun tidak luput dari sorotan karena penampilan yang tidak kalah memesona.

Jika kedua mempelai menggunakan gaun dan jas berwarna soft pink yang manis, para tamu undangan dan kerabat artis juga terlihat kompak dengan warna pakaian senada dengan kedua mempelai.

Seperti foto yang dibagikan Fenita Arie, terlihat para kerabat artis yang berkumpul bersama untuk memberikan ucapan selamat dan doanya kepada pasangan baru ini, lengkap dengan foto bareng yang terlihat kompak karena warna yang senada.

Selain kompak dengan pakaian berwarna senada, Fenita juga memberikan ucapan doa dalam postingan yang dibagikannya ini, "MasyaAllah ikut seneng banget liat kebahagiaan mereka..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaaa.." tulisnya.

7. Sebelum resepsi, sudah bikin baper nih!

Jika melihat foto-foto pernikahan keduanya, siapa yang tidak baper? Tentu banyak orang dibuat baper karena kemesraan pasangan baru ini.

Lihatlah pada Insta Story yang dibagikan Chika sebelum acara resepsi mereka dimulai. Chika membuat video boomerang dengan sang suami yang terlihat tengah mencium pipi Chika. Keduanya terlihat bahagia kala akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka.

Itulah momen bahagia yang dipancarkan keduanya saat melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu malam (25/09/19). Tidak hanya mewah dan romantis, ada sisi unik yang ditunjukkan keduanya.

Semoga dengan sukses dan lancarnya resepsi pernikahan ini, keduanya selalu diberikan kebahagiaan serta menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Aamiinn.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.