Kompak Abis! 7 Potret Kedekatan Nana Mirdad dan Lydia Kandou

Meski jarak memisahkan, namun keduanya tetap sering menciptakan momen bersama

18 Mei 2021

Kompak Abis 7 Potret Kedekatan Nana Mirdad Lydia Kandou
Instagram.com/nanamirdad_

Sejak menikah dan memutuskan menetap di Bali, Nana Mirdad kini harus berjauhan dengan kedua orangtua dan keluarga besarnya yang berada di Jakarta. Meski dipisahkan oleh jarak, keduanya tetap saling berhubungan baik dan sering kali mengunjungi satu sama lain.

Jika saudara lainnya dapat dengan mudah menghabiskan waktu dengan sang Mama di Jakarta, berbeda dengan Nana yang harus menahan rindu karena tidak bisa bertemu secara intens seperti dahulu sebelum adanya pandemi.

Meski terpisahkan jarak antara Jakarta-Bali, Nana pun sering kali membagikan pada Instagram Story miliknya ketika ia dan sang Mama tengah melakukan panggilan video bersama.

Seperti apa momen kebersamaan Mama dan anak satu ini? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 momen kebersamaan Nana Mirdad dan sang Mama, Lydia Kandou yang tetap harmonis. Mom and daughter goals banget!

1. Momen ketika Lydia Kandou berkunjung ke Bali

1. Momen ketika Lydia Kandou berkunjung ke Bali
Instagram.com/nanamirdad_

Dalam beberapa kesempatan, Lydia Kandou terlihat sering mengunjungi anak beserta cucunya yang berada di Bali. Seperti foto berikut yang diunggah Nana ketika sang Mama tiba di Bali.

"Hi, Motheeer! Welcome to Bali! Finally some fresh air for my Mama," tulis Nana dalam foto unggahannya. 

2. Hadiah dari sang Mama

2. Hadiah dari sang Mama
Instagram.com/nanamirdad_

Pada unggahan yang memperlihatkan Nana tengah mengenakan kalung yang serupa dengan sang Mama, ia menuliskan betapa bahagianya karena dikunjungi dan diberikan kalung oleh Mama Lydia.

Didatengin Mama ke Bali setelah hampir 4 bulan ngga ketemu. Dibawain kalung samaan. Senang banget.

Editors' Picks

3. Kata-kata manis dari Nana untuk Mama Lydia

3. Kata-kata manis dari Nana Mama Lydia
Instagram.com/nanamirdad_

Pada unggahan yang memperlihatkan foto Nana dan Mama Lydia berikut ini, Nana menuliskan kata-kata manis yang dikhususkan untuk sang Mama.

Nana menuliskan bagaimana sang Mama dengan tulus memberikan banyak cinta untuknya dan menyebutkan bahwa seberapa besar ia menyakiti perasaan sang Mama, cinta yang diberikan tidak akan pernah pudar.

"Thank you for showing me how to love. Happy mothers day, Mama," tulis Nana pada akhir caption yang dibagikannya. 

4. Mendapatkan banyak pelajaran dari sang Mama

4. Mendapatkan banyak pelajaran dari sang Mama
Instagram.com/nanamirdad_

Sebagai orangtua, sudah seharusnya memberikan didikan yang baik untuk anak. Seperti yang dituliskan Nana pada unggahan fotonya di Instagram. Dalam foto yang memperlihatkan ia dan sang Mama, Nana menyebutkan bagaimana Mama Lydia mengajarkan banyak hal kepadanya.

Mulai dari mengajarkan bagaimana mencintai, bagaimana memberi, bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana merawat orang-orang di sekitar, bagaimana memaafkan, bagaimana menjadi kuat, bagaimana menyebarkan kebaikan dan bagaimana menghargai diri sendiri.

Pada akhir tulisannya, Nana pun tak lupa menambahkan kata sayang yang selalu ia ucapkan pada sang Mama. Ia menuliskan, "I love you, Ma."

5. Panutan terbaik bagi Nana

5. Panutan terbaik bagi Nana
Instagram.com/nanamirdad_

Sebagai anak, orangtua tentu menjadi role model atau panutan yang bisa mereka contoh. Begitupun bagi Nana, sang Mama merupakan panutan terbaik baginya untuk menjalani kehidupan selama ini.

Mengunggah foto di hari ibu beberapa waktu lalu, Nana membagikan beberapa foto sang Mama dengan menuliskan kata-kata manis yang menyebutkan bahwa Mama Lydia adalah panutan terbaik yang selalu ia jadikan contoh.

She loves like no other and she forgives with all her heart. Kindness is her number one strength. I couldn't ask for a better role model. Thank you for your love, ma!

6. Like mother, like daughter

6. Like mother, like daughter
Instagram.com/nanamirdad_

Pada beberapa unggahan yang dibagikan Nana melalui Instagram pribadinya, Nana sering kali membagikan bagaimana sang Mama yang tetap terlihat muda bak seorang ABG.

Seperti unggahan berikut yang memperlihatkan Nana dan Mama Lydia saat kenakan riasan di wajah keduanya. Like mother, like daughter indeed! Mirip banget ya, jadi seperti kakak dan adik ya!

7. Menghabiskan waktu bersama kedua orangtua

7. Menghabiskan waktu bersama kedua orangtua
Instagram.com/nanamirdad_

Meski kedua orangtua Nana, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sudah resmi bercerai, namun hubungan kedua keluarga ini masih terjalin dengan sangat baik dan tetap harmonis.

Seperti foto yang diunggah Nana ketika ia dan kedua orangtuanya menghabiskan waktu bersama. Sebagai anak, Nana sering kali menngunjungi kedua orangtua yang berada di Jakarta. Ketika sedang berada di Jakarta, ia pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan Mama dan Papanya. Manis banget ya, Ma!

Itu dia momen kebersamaan Mama dan anak dari selebriti Tanah Air, Nana Mirdad dan Lydia Kandou. Meski terhalang jarak antara Jakarta-Bali, kebersamaan keduanya pun tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.