Lupakan Sejenak Tugas Kantor, 5 Posisi Seks Ini Buat Kamu Lebih Rileks

Tugas kantor yang menumpuk dan mengurus keluarga secara bersamaan bikin kepala mau pecah ya Ma

21 Januari 2021

Lupakan Sejenak Tugas Kantor, 5 Posisi Seks Ini Buat Kamu Lebih Rileks
Pexels/Andrea

Nggak bisa dipungkiri, bagi sebagian orang hapir setiap hari menjalani kehidupan penuh tekanan. Terlebih lagi stres di rumah akibat pandemi.

Work from home dan mengurus keluarga secara bersamaan, belum lagi berbagai masalah lain yang muncul dikepala membuat kepala seakan mau pecah. Juga, nggak sedikit waktu yang seharusnya untuk rehat dihabiskan dengan melakukan hal yang tak terduga bahkan hingga membuat stres dan sulit rileks. 

Bagi Mama dan Papa, salah satu yang bisa dilakukan untuk meredakan stres dan membuat perasaan lebih nyaman adalah melakukan hubungan seks. 

Beberapa posisi seks bisa dilakukan untuk meredakan pikiran yang semeraut karena ketika melaksanakan kegiatan seks dipelukan sang Suami, Mama mungkin saja menemukan kenyamanan tersendiri. 

Dilansir dari Sheknows, Popmama.com mengulas beberapa posisi favorit yang membuat seks menjadi pengalaman yang santai dan bebas stres:

1. Spooning, posisi intim untuk penetrasi yang dalam

1. Spooning, posisi intim penetrasi dalam
Pixabay/Staf_F

Spooning menjadi posisi andalan ketika otot-otot tegang seharian dengan tugas rumah dan kantor yang menumpuk. 

Spooning menyulut kehangatan yang menguntungkan suami dan istri. 

Berbaringlah miring dan mintalah pasangan penetrasi masuk dari belakang, sementara tangan bebas untuk menjelajahi zona sensitif seksual lainnya di tubuh, misalnya meminta suami untuk meremas lembut payudaramu atau memainkan klitoris yang tengah basah. 

Mama juga dapat mengontrol kedalaman penetrasi tanpa banyak keributan tergantung pada cara Mama menekuk kaki.

Editors' Picks

2. Posisi Lotus yang sangat sederhana dan penuh kenyamanan

2. Posisi Lotus sangat sederhana penuh kenyamanan
Freepik/reportazh

Lotus adalah cara yang sangat menyenangkan dan sangat nyaman.

Mintalah si Papa untuk lakukan penetrasi duduk, Mama duduk dipangkuan suami dan naik dipangkuannya. Kaki Mama melingkari tubuh Papa. 

Rileks dan mudah untuk menikmati dorongan dari posisi ini sambil juga berbagi kata-kata manis dan ciuman akan membuat bercinta semakin membuatmu nyaman. Sementara, lupakan segala pekerjaan kantor dan rumah tangga!

3. Misionaris membuat kamu nyaman diatas kendali pasangan

3. Misionaris membuat kamu nyaman diatas kendali pasangan
Freepik/jcomp

Posisi misionaris bisa dibilang posisi seks yang sangat memanjakan istri, kamu hanya dibiarkan rileks dan menikmati dorongan penetrasi yang dalam. 

Biarkan suamimu, menggelitik mesra klitorismu dengan jari atau bisa juga sesekali menggunakan ujung penis. Biarkan penis menggeliat di atas klitoris. Dijamin dirimu dimabuk asmara.   

4. The Plow, varian misionaris yang menenangkan

4. The Plow, varian misionaris menenangkan
Freepik/cookie_studio

The plow memiliki getaran misionaris yang menenangkan dan memungkinkan kamu berbaring serta menikmati semua yang diberikan oleh pasangan.

Bergantung pada seberapa fleksibel Mama, Mama dapat mengangkat kaki untuk bertumpu pada tubuh pasangan, misalnya menyimpulkan ketubuh suami. Dari sana, kamu hanya membiarkan pasangan menikmati penitrasi terdalamnya.

5. Flat doggy-style, gaya seks lebih rileks tanpa terburu-buru

5. Flat doggy-style, gaya seks lebih rileks tanpa terburu-buru
Freepik/gpointstudio

Ubah gerakan doggy-style yang standar dengan berbaring sedikit lagi. Posisikan seperti yang lakukan untuk doggy-style biasa dan kemudian turunkan tubuh ke tempat tidur sehingga pasangan lakukan penetrasi menutupi kamu dan kamu merasa nyaman di kasur. 

Posisi ini juga akan semakin menyenangkan jika Mama menambahkan alat bantu seks untuk memberikan getaran pada bagian depan. 

Kelima posisi seks ini sangat direkomendasikan untuk kamu dan pasangan yang sedang menginginkan kenyamanan tanpa harus buru-buru menyudahi hubungan seksual. Lakukan malam jumat ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.