Pernikahan Langgeng, Intip Rahasianya dari Victoria dan David Beckham

Awet hingga 19 tahun, siapa sih yang nggak mau?

6 Juli 2018

Pernikahan Langgeng, Intip Rahasia dari Victoria David Beckham
Instagram.com/davidbeckham

Pada Kamis (5/6) lalu, Victoria Beckham dan David Beckham merayakan hari jadi pernikahannya yang telah berusia 19 tahun.

19 tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam sebuah usia pernikahan terutama bagi pasangan bintang yang rentan dengan berbagai rumor yang tak enak didengar.

Banyak yang penasaran, bagaimana keduanya bisa terus awet dan selalu terlihat hangat dalam menjalani hubungan rumah tangganya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah rahasia rumah tangga awet dari Victoria Beckham dan David Beckham!

1. Jangan terus memaksakan untuk memiliki hubungan yang sempurna

Salah satu kunci untuk memiliki hubungan tetap awet sepanjang usia adalah, selalu menerima setiap perjalanan hubungan kalian tanpa terus mengharapkan kesempurnaan.

Ingatlah, bahwa hidup ini tak ada yang sempurna, pasti rencana dan harapan bisa saja berjalan tak selalu sesuai dengan yang kita inginkan.

Dilansir dari hellogiggles.com, David Beckham pada wawancaranya dengan BBC Radio 4’s Desert Island Discs mengatakan bahwa ia sangat mengakui bahwa terdapat beberapa rintangan pada jalan pernikahan mereka.

“Tentu saja kami bisa melakukan kesalahan dan kita semua tahu bahwa pernikahan itu sulit," kata David. “Kami telah bangkit melawan masa-masa sulit. Tetapi kami saling mengenal lebih baik daripada orang lain mengenal kami," tambahnya.

Meski banyak orang yang merasa hubungan pernikahan mereka adalah sempurna, nyatanya David Beckham akui bahwa pernikahan mereka tidak sesempurna apa yang dipikirkan orang lain.

2. Jika menghadapi masalah, jangan menyerah!

Masa-masa sulit pada sebuah hubungan pernikahan pasti akan dilalui setiap pasangan, sama seperti Victoria dan David Beckham. 

Untuk mencapai usia 19 tahun hubungan pernikahan pastilah mereka menghadapi beberapa hambatan, seperti isu perselingkuhan hingga isu bahwa pernikahan mereka bertahan hanya karena bisnis semata.

Do we stay together because it is a brand? Of course not,” ucap David dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio tahun lalu. “Kami bertahan karena kami saling mencintai satu sama lain dan kami memiliki empat anak yang luar biasa,” tambahnya.

Ya, untuk memiliki hubungan yang langgeng sepanjang usia adalah dengan selalu pantang menyerah dalam mempertahankan romansa hubungan pernikahan.

Caranya, terus menumbuhkan perasaan cinta satu sama lain serta mengingat segala karunia yang diberikan Tuhan kepada kita, yaitu kehadiran anak-anak.​

Editors' Picks

3. Jangan ragu untuk memberikan pujian terbaik satu sama lain

Dalam wawancara pada The Today Show, Victoria tak ragu mengatakan bahwa David Beckham merupakan belahan jiwanya.

“Dia adalah suami yang paling luar biasa. Kami saling melengkapi. Dia menginspirasi saya setiap hari, dengan caranya memperlakukan anak-anak, juga dengan cara dia memperlakukan saya. Kami beruntung saling memiliki satu sama lain,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, pada sebuah caption foto yang diunggah David Beckham dalam rangka memperingati hari jadi pernikahan mereka, David tak segan menyanjung Sang Istri.

19 Years WOW ... This time 19 years ago I was dressed from head to toe in purple 🤔 ... Happy anniversary to the most amazing wife & mummy ... Love You x @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven

Saling memberikan pujian, semangat, dan selalu saling menghargai serta menghormati satu sama lain menjadi hal yang terkadang terabaikan, namun tanpa disadari hal ini menjadi penting bagi setiap pasangan suami-istri lho.

4. Berbagi tugas, kenapa nggak?

Sebagai orangtua, kita memiliki tugas utama yaitu mengasuh anak.

Victoria dan David Beckham merupakan orangtua yang kompak  dalam mengasuh anak padahal keduanya disibukkan dengan karier masing-masing dibidangnya. 

Pada wawancara dengan ELLE UK, ia membicarakan bagaimana David Beckham melakukan tugasnya sebagai ayah yang pandai mengasuh anaknya ketika Victoria sedang berada di New York untuk Fashion Week, David merawat anak-anak dengan baik. 

“Ya, dia hebat. Selama pekan mode, ketika saya sedang bekerja, anak-anak akan berada di New York dan David sudah berencana untuk membawa mereka ke museum lalu keluar untuk makan pada Sabtu malam, jadi dia sangat pandai dalam hal semacam itu - seperti juga saya Itulah bagaimana kita dapat menunjukkan dukungan dalam pernikahan. Ini menjadi berbagi tugas yang baik,” katanya.

Bukan hanya itu saja, David Beckham bisa dikatakan sebagai ‘koki’ yang luar biasa saat berada di rumah. 

Jadi, bukan hanya Victoria saja yang memasak di rumah. “Namun Itu tergantung siapa yang pulang duluan. Dia koki yang lebih baik dari saya,” kata Victoria.

5. Mengingat setiap hari penting anggota keluarga

Tak diragukan lagi bahwa ini menjadi hal yang juga penting untuk menumbuhkan hubungan yang hangat pada sebuah hubungan keluarga.

Ya, hari ulang tahun anggota keluarga dan wedding anniversary sepertinya jangan sampai lupa ditandai pada setiap kalender.

Selalu memberikan ucapan kasih saja tanpa harus merayakan besar-besaran sudah membuat pasangan atau anggota keluarga merasa dihargai dan mereka pun pastinya senang jika kita menaruh perhatian pada hal yang mungkin awalnya dianggap kecil namun memiliki efek yang begitu besar.

Keluarga David Beckham dan Victoria Beckham pun begitu perhatian pada hari besar mereka.

Tahun ini, usia pernikahan mereka telah mencapai usia 19 tahun. Keduanya merayakan dengan begitu romantis.

Pada akun Instagram masing-masing mereka saling memberikan ucapan romantis. So sweet!

Itulah cara pasangan Victoria dan David Beckham dalam menjalin hubungan rumah tangga agar awet hingga usia 19 tahun.

Nggak ada salahnya kan mencoba trik mereka?