TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Adegan Ciuman Nikita Mirzani di Film Indonesia yang Hot

Nikita Mirzani jadi aktris yang berani beradegan cukup panas dengan lawan main di film-filmnya

17 Agustus 2022

8 Adegan Ciuman Nikita Mirzani Film Indonesia Hot
Youtube.com/Gorengan Rakyat/Viral Update

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tak segan beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Tentunya itu menjadi bagian dari peran yang harus ia mainkan, sehingga bagian dari profesionalitasnya sebagai artis.

Di beberapa filmnya, Nikita Mirzani melakukan adegan ciuman dengan beberapa lawan mainnya. Malah di film 'Jakarta Undercover' walau ia pemain tambahan, Nikita melakukan adegan ciuman dengan aktor utama dengan penuh penghayatan.

Berikut Popmama.com rangkum deretan adegan ciuman Nikita Mirzani di film Indonesia yang hot.

1. Berciuman dengan lawan mainnya di 'Drakula Cinta'

1. Berciuman lawan main 'Drakula Cinta'
Youtube.com/Viral Update

Dalam film 'Drakula Cinta', Nikita Mirzani dan lawan mainnya berani berciuman yang lumayan hot. Mereka melakukannya di sebuah taman sepi pada malam hari.

Awalnya, lawan main Nikita memegang dagu sang Aktris yang menciumnya dengan santai. Hingga akhirnya lumatan ciuman tersebut semakin panas. Nikita tampak membalas ciuman dengan memeluk lawan mainnya tersebut.

2. Lumatan bibir Nikita Mirzani dalam film ini bisa ditiru untuk foreplay

2. Lumatan bibir Nikita Mirzani dalam film ini bisa ditiru foreplay
Youtube.com/Viral Update

Tak sekali dua kali, akting berciuman Nikita Mirzani disorot. Meskipun ia berperan dalam film horor, adegan dirinya berciuman atau beradegan dewasa kerap diselipkan.

Masih di film yang sama, Nikita dan lawan mainnya tampak menikmati ciuman mesra mereka. Pasangan ini tampak saling melumat bibir masing-masing dan melakukan french kiss.

3. Ciuman yang dilakukan Nikita Mirzani makin panas meskipun singkat

3. Ciuman dilakukan Nikita Mirzani makin panas meskipun singkat
Youtube.com/Viral Update

Keduanya menikmati french kiss di malam hari. Nikita Mirzani dan lawan mainnya itu juga saling menyentuh dan meraba area sensitif masing-masing.

Ketika berciuman dan melakukan beberapa rabaan, tentunya akan menambah panas situasi. Hasrat bercinta pasangan bisa muncul jika berciuman mesra, apalagi saat saling menyentuh area yang membuat turn on masing-masing.

Editors' Picks

4. Film 'Sang Sekretaris' yang membuat Nikita beradegan ranjang

4. Film 'Sang Sekretaris' membuat Nikita beradegan ranjang
Youtube.com/Gorengan Rakyat

Di film 'Sang Sekretaris' Nikita Mirzani memerankan karakter Tiara. Ia dan Rico Verald beradu akting sebagai sekretaris dan bos yang terlibat kisah terlarang.

Adegan ciuman keduanya di film ini memang secara eksplisit. Namun, Nikita dan Rico berani sampai beradegan ranjang yang hot sekali untuk dilihat.

Nikita banyak menggoda bosnya itu untuk bisa tidur dan berhubungan badan dengannya. Tujuannya ialah untuk membalas suatu dendam di kehidupan Rico dan istrinya yang diperankan oleh Angel Karamoy.

5. Adegan ciuman di leher yang bisa membangkitkan gairah pasangan

5. Adegan ciuman leher bisa membangkitkan gairah pasangan
Youtube.com/Gorengan Rakyat

Ciuman di bibir memang bisa menjadi awal hubungan intim di ranjang dengan pasangan. Namun, ciuman di leher bisa membangkitkan gairah lebih cepat, lho.

Ciuman di leher baik untuk laki-laki dan perempuan bisa memicu berbagai saraf untuk membuat turn on. Salah satu titik sensitif perempuan, yaitu di tengkuk leher dan belakang telinganya.

Sementara untuk beberapa laki-laki ada titik sensitif di leher juga. Seperti yang dilakukan Nikita Mirzani dalam film ini, ia menggoda Rico dengan mencium lehernya.

6. Menjadi perempuan penghibur di film 'Jakarta Undercover'

6. Menjadi perempuan penghibur film 'Jakarta Undercover'
Youtube.com/kepo - kepo

Kemunculan Nikita Mirzani di film 'Jakarta Undercover' hanya beberapa menit saja. Namun, di film ini ia mesti beradegan panas dan berciuman dengan lawan mainnya.

Ciuman pertama ia lakukan di pipi saat menari dan berpesta kolam renang. Ia melakukannya dengan lawan main yang dikisahkan gay di film tersebut.

7. Ciuman sekilas Nikita Mirzani dan Oka Antara

7. Ciuman sekilas Nikita Mirzani Oka Antara
Youtube.com/kepo - kepo

Dari sekadar ciuman pipi, Nikita Mirzani kemudian mengecup singkat bibir Oka Antara di film ini. Ciuman itu bisa jadi sebagai tanda perkenalannya dengan sang Aktor di dalam film.

Ciuman sekilas di bibir bisa diartikan sebagai momen untuk mulai bercinta. Arti ciuman bibir bagi seorang laki-laki menandakan keinginannya untuk melakukan hubungan seksual.

Dalam adegan ini, Nikita Mirzani yang melakukan pertama kali terhadap Oka Antara. Sehingga bisa dibilang ini menjadi undangan bagi Oka untuk berhubungan intim dengan Nikita dalam film tersebut.

8. Ciuman panas di atas ranjang sebelum bercinta

8. Ciuman panas atas ranjang sebelum bercinta
Youtube.com/kepo - kepo

Dalam perannya di film 'Jakarta Undercover', Nikita Mirzani berperan sebagai perempuan malam. Di pesta tersebut, Niki diperankan melayani Oka Antara.

Dalam adegan itu, Oka berusaha menggali informasi dari Nikita. Setelah berbincang sejenak, Oka yang sebelumnya ragu pun diyakinkan Niki untuk menikmati malam tersebut.

Ia pun mencium Oka di atas tempat tidur. Ciuman itu memang tidak diperlihatkan secara eksplisit di kamera, tetapi penonton seakan bisa membaca ke mana arah pasangan ini selanjutnya.

Itulah tadi adegan ciuman Nikita Mirzani di film Indonesia yang hot. Sebagai aktris profesional, tentu Nikita berusaha menjadikan setiap aktingnya maksimal. Meskipun ia harus beradegan ciuman yang panas.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk