Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Ciuman Reza Rahadian Paling Curi Perhatian, Ada yang Hot

Dari sekadar kecupan hingga make out mesra dengan lawan main di film atau serial nih

30 Desember 2022

9 Adegan Ciuman Reza Rahadian Paling Curi Perhatian, Ada Hot
Youtube.com/WeTV Indonesia

Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang totalitas saat berakting. Puluhan film ia perankan sangat baik dengan segala kompleksitas karakter di dalamnya.

Kesuksesan film dan serial yang dibintangi Reza Rahadian merupakan buah dari kerja kerasnya. Aktor ini bahkan sangat totalitas ketika harus beradegan mesra, sampai ciuman yang cukup panas dengan lawan mainnya.

Berikut Popmama.com rangkum adegan ciuman Reza Rahadian yang paling curi perhatian. Ada adegan ciuman bersama Anya Geraldine hingga Prilly Latuconsina lho, Ma. 

1. Beradegan ciuman dengan Acha Septriasa di film Strawberry Surprise

1. Beradegan ciuman Acha Septriasa film Strawberry Surprise
Youtube.com/Dark Knight

Dalam film Strawberry Surprise, Reza Rahadian beradu akting dengan Acha Septriasa. Di film tersebut keduanya memerankan pasangan yang LDR atau menjalin hubungan jarak jauh.

Film yang meluncur tahun 2014 ini punya genre romance. Ada satu scene saat Timur (Reza Rahadian) dan Aggi (Acha Septriasa) bertemu dan mereka melakukan ciuman. Ciuman singkat itu dilakukan di publik, lho.

2. Berciuman dengan Tara Basro di film Halfworlds

2. Berciuman Tara Basro film Halfworlds
Youtube.com/Dark Knight

Adegan ciuman Reza Rahadian selanjutnya ada di serial internasional Halfworlds. Serial garapan kerja sama Joko Anwar dengan Thailand itu tayang di HBO dan memiliki genre dark fantasy thriller.

Di sini Reza memerankan tokoh Tony. Ada salah satu adegan Tony dan Ros (Tara Basro) di sebuah tempat. Dengan latar belakang yang cukup dark, keduanya menikmati ciuman yang agak panas tersebut.

3. Mesra sebagai pasangan, ciuman Reza dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven

3. Mesra sebagai pasangan, ciuman Reza Adinia Wirasti film Critical Eleven
Youtube.com/Dark Knight

Chemistry Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film Critical Eleven terlalu romantis. Keduanya berhasil menyihir penonton dan terbawa suasana film yang disajikan.

Dalam film ini, ada beberapa adegan mesra antara Reza dan Adinia. Pasalnya, peran mereka di sini memang sebagai suami-istri. Reza juga ada adegan ranjang bersama lawan mainnya itu.

Editors' Picks

4. Reza juga pernah beradegan ranjang dengan Raihaanun di film Twivortiare

4. Reza juga pernah beradegan ranjang Raihaanun film Twivortiare
Youtube.com/Dark Knight

Selanjutnya ada film Twivortiare yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Raihaanun. Dalam film hasil adaptasi novel ini keduanya merupakan pasangan suami-istri, tetapi memutuskan untuk bercerai.

Merupakan film drama-romantis, chemistry keduanya tak kalah apik. Reza tampil totalitas di film ini dan beradegan mesra di ranjang bersama Raihaanun.

5. Beradu akting dengan Prilly Latuconsina di serial My Lecture My Husband

5. Beradu akting Prilly Latuconsina serial My Lecture My Husband
Youtube.com/WeTV Indonesia

Serial My Lecture My Husband sempat viral karena memadukan akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Serial ini hanya 8 episode dan tayang di WeTv.

Mengusung genre comedy-romance, akting keduanya sukses bikin gemas penonton. Di akhir serial ini, Reza pun mencium mesra Prilly. Keduanya melakukan ciuman di tengah hamparan bukit yang hijau. Happy ending deh!

6. Ciuman dan adegan mesra Reza di serial Layangan Putus yang diperbincangkan

6. Ciuman adegan mesra Reza serial Layangan Putus diperbincangkan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Bermainnya Reza Rahadian di Layangan Putus sukses membuat penonton emosi. Perselingkuhannya dengan Lydia (Anya Geraldine) mempertontonkan adegan dewasa yang membuat hati penonton sakit.

Seakan penonton ikut merasakan kepedihan hati dan nasib Kinan (Putri Marino). Di serial ini, banyak adegan dewasa dari ciuman, pelukan dan make out Reza dengan Anya Geraldine.

7. Reza dan Anya Geraldine di serial Layangan Putus begitu mesra

7. Reza A Geraldine serial Layangan Putus begitu mesra
Youtube.com/WeTV Indonesia

Adegan di episode 3 Layangan Putus ini bisa membuat kepala penonton mendidih. Bayangkan, ketika istrinya di rumah sakit, Aris (Reza Rahadian) malah asyik berselingkuh.

Saat Kinan (Putri Marino) dibawa ke IGD, Aris seolah tak peduli. Handphone-nya ia matikan dan tak bisa dihubungi. 

Di apartemen Lydia (Anya Geraldine) ia justru memadu kasih. Siapa yang juga ikut emosi saat melihat adegan mesra Lydia dan Aris di episode ini?

8. Adegan berciuman dan make out di mobil antara Reza dan Anya Geraldine

8. Adegan berciuman make out mobil antara Reza A Geraldine
Youtube.com/WeTV Indonesia

Tak hanya apartemen Lydia (Anya Geraldine) yang menjadi tempat untuk Aris (Reza Rahadian) dan selingkuhannya itu bermesraan. Mobil Aris saat mereka berdua di parkiran kantor pun tak luput jadi tempat bercumbu.

Keduanya tampak saling menggoda dan melakukan sesi make out singkat di sana. Dari video itu, Lydia tampak memberikan blow job untuk kekasihnya yang duduk di belakang setir kemudi.

9. Kembali beradu akting, Anya dan Reza dipertemukan kembali di film Garis Waktu

9. Kembali beradu akting, A Reza dipertemukan kembali film Garis Waktu
Youtube.com/MD Pictures

Terbaru, Reza Rahadian akan kembali beradu akting denan Anya Geraldine di film Garis Waktu. Film yang tayang pada 24 Februari 2022 ini diangkat dari best-selling novel karangan Fiersa Besari.

Dalam trailer film Garis Waktu, Reza terlihat mencumbu Anya Geraldine dengan mesra. Tak hanya itu, adegan ciuman itu pun seakan lebih panas karena dilakukan di ranjang.

Itulah tadi adegan ciuman Reza Rahadian yang paling curi perhatian. Adegan mesranya di serial Layangan Putus tetap menjadi top of mind nggak nih? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk