10 Adegan Seks Terpanas di Serial Sex/Life Netflix yang Bisa Ditiru

Adegan seksnya bisa menjadi inspirasi untuk memuaskan pasangan lho!

27 September 2021

10 Adegan Seks Terpanas Serial Sex/Life Netflix Bisa Ditiru
imdb.com

Serial Sex/Life di Netflix menuai perhatian netizen. Tak hanya ceritanya yang seru diikuti, serial garapan Stacy Rukeyser ini juga punya nilai positif yang bisa diambil.

Sex/Life adalah serial Netflix yang bercerita mengenai Billie, ia sudah mempunyai dua anak dengan kehidupan nyata yang sempurna. Ia memiliki suami yang sayang kepadanya, rumah bagus dan hidup yang nyaman. Namun, di balik itu Billie tidak puas dengan kehidupan seks rumah tangganya. Ia juga masih mengingat momen-momen liar seks antara dirinya dan mantan pacarnya dulu.

Momen itu terus menghantui Billie yang membuatnya seolah tak bahagai dengan hidupnya sekarang. Sang Suami, Cooper ingin Billie bisa berfantasi dengannya dan puas dengan kehidupan seks mereka. Keduanya pun berusaha mencari hal-hal liar soal seks untuk bisa mempertahankan rumah tangga.

Dari 8 episode di musim pertamanya ini, hampis setiap episodenya tak lepas dari berbagai adegan seks panas. Tak hanya ditonton, adegan seks di serial Sex/Life ini juga bisa ditiru untuk referensi berhubungan intim dengan pasangan lho.

Berikut Popmama.com adegan seks terpanas di serial Sex/Life yang bisa ditiru.

1. Meski sudah menikah, waktu untuk berdua saja sebagai pasangan tetap perlu

1. Meski sudah menikah, waktu berdua saja sebagai pasangan tetap perlu
imdb.com

Pada awalnya, Billie bingung mengenai kehidupan seks di rumah tangganya yang terasa hambar. Ia memang bahagia memiliki suami bertanggung jawab dan sukses, tetapi bagian dari sisi lain Billie tak dapat berbohong. Ia butuh seks yang memuaskan.

Selepas memiliki anak kedua, Billie merasakan kebingungan itu makin menjadi. Ia pun menuangkannya ke dalam jurnal harian. Ia sempat berpikir mungkin karena kesibukan dirinya dan suami membuat kehidupan seks itu tidak lagi terasa nikmat.

Akhirnya ia dan Cooper pun pergi untuk berdua saja. Dalam momen berdua tersebut, Billie dan Cooper mencoba berbagai hal mulai dari datang ke club malam hingga melakukan hubungan seks di kolam renang kenalannya.

Dari adegan tersebut, ada pelajaran yang bisa dipetik. Meski sudah menikah dan memiliki anak, kebutuhan dan hasrat seseorang tidak bisa dianggap remeh. Kita harusnya bisa mengomunikasikan hal ini kepada pasangan soal kebutuhan seks masing-masing.

2. Berhubungan seks di kolam renang

2. Berhubungan seks kolam renang
Instagram.com/mikevogelcom

Untuk kembali menggairahkan hubungan intim di rumah tangga mereka, Billie dan Cooper pada awalanya sama-sama berusaha. Billie pun jujur kepada suaminya itu ia memang membutuhkan hubungan seks yang panas.

Billie pun mengingat masa-masa dirinya bersama mantan kekasihnya dulu. Di episode 1, ia dan mantan suaminya melakukan hubungan intim di kolam renang. 

Billie mengingat masa-masa mudanya itu yang dipenuhi gairah dan fantasi liar dengan mantan kekasihnya. Faktanya, memang mencoba berbagai tempat dan posisi untuk berhubungan intim bisa menjadi salah satu cara agar hubungan seks tidak hambar. 

3. Mencoba seks di tempat umum atau tidak biasa

3. Mencoba seks tempat umum atau tidak biasa
imdb.com

Salah satu cara yang dilakukan Cooper dan Billie agar hubungan seks meraka kembali mesra dengan mencoba membuat nyata fantasi masing-masing. Cooper memiliki ide setelah pulang dari klub malam dan mengajak Billie menikmati seks intim dengan menyelinap ke kolam renang kenalannya.

Hal itu pun disetujui Billie karena ingin membangkitkan kembali gairah dan fantasi seksnya saat muda dulu. Di sana, mereka berdua melepas pakaian masing-masing. Billie dan Cooper pun melakukan make out session mereka di kolam renang tersebut.

Sayangnya, karena ketahuan keduanya pun harus menyudahi foreplay mereka sebelum melakukan seks di tempat tersebut.

4. Melakukan seks berbagai posisi berdasarkan kamasutra

4. Melakukan seks berbagai posisi berdasarkan kamasutra
imdb.com

Billie muda menceritakan dalam narasinya jika mencoba berbagai posisi seks yang terinspirasi dari kamasutra. Ini bisa menjadi referensi yang bagus untuk menghilangkan kebosanan karena melakukan posisi seks yang itu-itu saja.

Kamasutra adalah kumpulan adegan hasrat dalam hubungan seksual. Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kamasutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Kamasutra tidak hanya soal seks saja.

Kitab dari peradaban Hindu ini sebenarnya juga mengajarkan kehidupan dan bagaimana cara menikmati hidup dalam rasa cinta.

Editors' Picks

5. Berhubungan seks di meja dapur

5. Berhubungan seks meja dapur
Instagram.com/sexlife

Pagi hari menjadi waktu yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta. Morning sex bisa mnejadi salah satu cara mengatasi kebosanan selain berhubungan intim pada malam hari. Pada pagi hari, laki-laki lebih mudah terangsang dan ereksi.

Cooper dan Billie pun melakukan hubungan seks di pagi hari di salah satu episode Sex/Life. Mereka melakukan hal itu di meja dapur rumah mereka. Ini menciptakan kesan baru bagi kehidupan seks Billie dan Cooper.

Pasangan ini pun memandang masih ada kesempatan memperbaiki hubungan mereka lewat seks yang memuaskan.

6. Melakukan hubungan seks di dalam mobil

6. Melakukan hubungan seks dalam mobil
Instagram.com/onlyships

Dalam episode-episode selanjutnya di Sex/Life, baik Billie dan Cooper mencoba berbagai alternatif berhubungan intim. Berbekal fantasi Billie yang senang bereksplorasi, pasangan ini pun mencoba berhubungan intim di dalam mobil.

Meski banyak kendala dan tidak berhasil, mencoba tempat-tempat tak biasa untuk berhubungan seks tidak salah lho. Suasana baru tidak hanya di tempat tidur bisa meningkatkan laju hormon adrenaline yang membuat hubungan seks kalian lebih berwarna.

7. Berhubungan seks dengan posisi berdiri

7. Berhubungan seks posisi berdiri
Instagram.com/sexlife

Salah satu posisi seks yang bisa dicoba dan dilakukan di Sex/Life, yakni posisi seks berdiri. Posisi ini dilakukan oleh mantan pacar Billie, Brad dan sahabatnya, Sasha. 

Melakukan hubungan seks sambil berdiri bisa jadi salah satu posisi untuk melepas stres. Sebab, intercourse yang dilakukan di posisi ini dipercaya bisa menstimulasi g-spot dengan cepat dan eksplorasi klitoris dengan maksimal. 

8. Melakukan hubungan seks dengan alat bantu

8. Melakukan hubungan seks alat bantu
Instagram.com/sexlife

Tidak ada salahnya mencoba berbagai variasi ketika berhubungan seks dengan pasangan. Salah satunya memanfaatkan alat bantu seks. 

Alat bantu ini bisa berupa vibrator, dildo, borgol, penutup mata dan lain sebagainya. Penggunaan alat bantu seks saat berhubungan intim tidak selalu negatif kok.

Memanfaatkan sex toys saat berhubungan intim dengan pasangan bisa membantu meraih kepuasan seksual hingga meningkatkan rasa percaya diri. Pastikan kita dan pasangan sama-sama nyaman ya!

9. Mendesah saat berhubungan seks lebih memuaskan

9. Mendesah saat berhubungan seks lebih memuaskan
Instagram.com/sexlife

Kunci dari hubungan seks yang memuaskan, yakni bisa nyaman dan menikmati setiap belaian pasangan.

Indikator dari hal itu salah satunya melalui sebuah desahan. Dengan mendesah, pasangan juga menjadi lebih mudah dan percaya diri untuk mengeksplorasi lebih bagian tubuh kita yang lain.

Bagi laki-laki, desahan pasangan menjadi suara yang sangat mampu meningkatkan gairah seksual. Sementara itu bagi perempuan, suara desahan pasangan bisa membantu orgasme lebih baik.

Namun, kembali lagi jika tidak terbiasa atau canggung tetap lakukan hal yang membuat kalian nyaman.

10. Mewujudkan fantasi seks dengan pasangan bisa memuaskan secara maksimal

10. Mewujudkan fantasi seks pasangan bisa memuaskan secara maksimal
imdb.com

Membicarakan fantasi seksual dengan pasangan bisa menjadi topik perbincangan yang menyenangkan. Mewujudkan fantasi itu bisa berdampak baik, yang berbahaya adalah ketika menginginkan mewujudkannya dengan orang lain.

Menurut studi yang dilakukan oleh situs kencan LoveHoney pada tahun 2015, pasangan yang bisa mewujudkan fantasinya masing-masing menjadi lebih bahagia dan dekat secara intim. Ini juga akan berdampak kepada komitmen hubungan dalam pernikahan lho.

Itulah tadi adegan seks terpanas di serial Sex/Life yang disa ditiru. Bagi Mama yang ingin menonton serial ini bisa langsung ke video on demand (VOD) Netflix ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.