Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Ini 7 Potret Romantis Keduanya

Proses lamaran Atta terjadi saat ulang tahun ke-22 Aurel

14 Juli 2020

Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Ini 7 Potret Romantis Keduanya
Instagram.com/attahalilintar

Setelah melalui pendekatan selama tujuh bulan, pada Senin (13/7/2020) malam Aurel Hermansyah mengumumkan dirinya sudah dilamar Atta Halilintar.

Hal itu diungkapkan putri dari Anang Hermasyah tersebut di akun Instagramnya lengkap dengan keterangan yang manis. Diketahui, Atta melamar Aurel di malam ulang tahunnya ke-22 tahun pada tanggal 10 Juli 2020 lalu.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita..@attahalilintar.. Bismillah," tulis perempuan yang akrab disapa Loly ini.

Dalam perayaan ulang tahun itu juga Atta memberikan kejutan yang romantis dan mewah lho.

Bagaimana potret pasangan yang sempat dikira settingan demi konten ini? Berikut Popmama.com rangkum cerita lengkapnya.

1. Atta melamar Aurel di momen ulang tahunnya

1. Atta melamar Aurel momen ulang tahunnya
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Tanggal 10 Juli 2020, Aurel genap berusia 22 Tahun. Saat merayakan ulang tahun bersama Atta beredar foto yang menunjukkan Atta sedang memberi cincin untuk putri Anang ini. Namun, hal ini tak langsung dikonfirmasi oleh keduanya.

Baru ketika Senin (13/7/2020) Aurel mengunggah foto jarinya yang berhiaskan cicin tunangan pemberian Atta. Penyanyi yang baru merilis single Kepastian ini menuturkan bahwa ia dan Atta hanya melalui pendekatan selama tujuh bulan.

2. Sebelum melamar, Atta memberikan kejutan mewah untuk Aurel

2. Sebelum melamar, Atta memberikan kejutan mewah Aurel
Youtube.com/Atta Halilintar

Sebelum melamar sang kekasih, tampaknya Atta tak ingin ulang tahun Aurel biasa saja. Ia pun memberikan beragam kejutan untuk Aurel di hari pertambahan usianya tersebut. Mulai dari kejutan kecil seperti buket bunga hingga dinner romantis.

Lewat foto yang dibagikan Atta, tampak ia menyiapkan sebuah meja bernuansa putih-ungu dengan hiasan bunga yang membentuk love dengan tulisan 'Mpok Nur' yang merupakan panggilan sayang Atta untuk Aurel.

Editors' Picks

3. Atta tampak grogi ketika akan melamar Aurel

3. Atta tampak grogi ketika akan melamar Aurel
Youtube.com/Atta Halilintar

Dilihat dari video yang posting di YouTube Atta pada Senin (13/7/2020), laki-laki kelahiran tahun 1994 ini tampak grogi ketika akan memberikan cincin dengan berlian ungu kepada Aurel. Cicin dengan berlian berbentuk Love tersebut dikelilingi oleh berlian putih kecil yang cantik.

"Aku mau ngasih hadiah. Semoga ini jadi simbol kalau aku serius sama kamu dan kita bisa saling menjaga,"tutur Atta, sembari mengeluarkan cincin dari sakunya untuk Aurel.

4. Hubungan keduanya sempat dikira settingan

4. Hubungan kedua sempat dikira settingan
Instagram.com/attahalilintar

Banyaknya subscriber YouTube Atta dan bagaimana nama Aurel begitu populer, membuat hubungan keduanya sempat dikira settingan. Karena setiap mereka berdua hadir dalam satu video selalu ramai dan banyak dinanti.

Menanggapi kabar hubungan settingan untuk pamor, Aurel pernah menjawab bahwa ia tak mungkin mengorbankan perasaan. Aurel juga sudah tak mau ambil pusing dengan tanggapan warganet.

5. Sudah kantongi restu Ashanty, bagaimana dengan Anang?

5. Sudah kantongi restu Ashanty, bagaimana Anang
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dalam beberapa kesempatan, Atta terlihat sudah dekat dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia tampak hadir di berbagai acara yang keluarga A6 ini selenggarakan.

Perihal lamarannya untuk Aurel, ternyata Atta sudah mengantongi restu Ashanty lho. Namun, berbeda dengan Ashanty, ternyata Anang tak mau semudah itu Atta bisa menikahi putrinya. Ada syarat yang harus dilakukan Atta.

Ia mengatakan lamaran Atta kepada Aurel baru ia anggap serius ketika sudah ada pertemuan dua keluarga secara resmi. Namun, karena orangtua dan keluarga Atta masih terjebak karantina di luar negeri pertemuan itu belum bisa terlaksana.

"Aku setujunya itu kalau memang bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah, berani gak tuh," tutur Anang saat wawancara dengan Raffi dan Nagita dalam salah satu program televisi.

Duh, Atta jawab tantangan Anang nggak ya nanti?

6. Punya rencana menikah di Stadion Gelora Bung Karno

6. Pu rencana menikah Stadion Gelora Bung Karno
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Diungkapkan oleh Atta beberapa waktu lalu bahwa ketika menikah ia ingin seluruh fans-nya datang.

Hal serupa juga sempat diungkapkan oleh Aurel Hermansyah. Namun, karena pandemi Covid-19 sepertinya penikahan keduanya harus tertunda.

Kedekatan antara Atta dan Aurel sudah lama mencuri perhatian publik. Karena sering terlihat romantis berdua, banyak yang mendoakan keduanya agar segera menikah.

7. Selamat ya untuk Aurel dan Atta Halilintar!

7. Selamat ya Aurel Atta Halilintar
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Di malam Atta melamar Aurel, selain memberikan cincin tanda keseriusan ia juga menghadiahi Aurel dengan berbagai kejutan. Momen saat Atta melamar Aurel pun makin spesial dengan latar kembang api di belakangnya.

Duh, romantis banget nggak sih Ma?

Itulah tadi potret kebersamaan Aurel dan Atta Halilintar. Kita doakan semoga proses baik keduanya bisa lancar ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.