8 Cara Memuaskan Seks Pasangan dari Film Fifty Shades of Grey

Penerapan sumisif-dominan sampai variasi posisi seks di film ini bisa jadi referensi

1 Juni 2021

8 Cara Memuaskan Seks Pasangan dari Film Fifty Shades of Grey
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Merasakan kepuasan saat berhubungan seks dengan pasangan tentu akan sangat menyenangkan. Kita dan pasangan tentu akan sangat bahagia jika saling memuaskan satu sama lain ketika berhubungan seks.

Berbagai inspirasi untuk bisa saling memuasakan selama berhubungan seks didapat dari banyak hal. Salah satu film dewasa yang bisa ditonton bareng pasangan untuk bisa memuaskan satu sama lain adalah Fifty Shades of Grey yang dirilis tahun 2015 lalu.

Film pertama dari trilogi Fifty Shades ini menampilkan adegan BDSM (bondage, discipline, dominance dan submission, sadomasochism) secara ringan yang bisa dicoba dengan pasangan. 

BDSM adalah variasi aktivitas seksual yang mana ada peran-peran berlawanan, misalnya sumisif dan dominan. Namun, pastikan juga kalau pasangan menerima dan sama-sama nyaman dengan hal ini ya. 

Berikut Popmama.com rangkum cara memuaskan seks dengan pasangan terinspirasi dari film Fifty Shades od Grey.

1. Melakukan sexting untuk saling menggoda

1. Melakukan sexting saling menggoda
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Saling menggoda sebelum berhubungan seks di ranjang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, yakni dengan sexting untuk bisa saling membicarakan seputar hal-hal seksual.

Sextingadalah istilah yang dipakai untuk aktivitas mengirim, mengunggah foto, atau mengirim pesan teks yang membangkitkan gairah. Sextingbisa dilakukan saat kalian berdua sama-sama memberikan ruang untuk saling menggoda sebelum pulang ke rumah untuk menemui pasangan. 

Momen ini juga bisa dilakukan untuk mengetahui keinginan pasangan saat berhubungan seks nanti. 

Sextingbisa dilakukan dengan mengirimkan rayuan, foto yang menggoda atau hanya sekedar menyinggung untuk membayangkan hal-hal yang pasangan bisa lakukan selama berhubungan seks nanti. Dalam film Fifty Shades of Grey, baik Ana dan Christian sering melakukan hal ini.

2. Menjadi dominan-submisif dengan menggunakan kain sebagai pengikat tangan

2. Menjadi dominan-submisif menggunakan kain sebagai pengikat tangan
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Dalam film itu, Christian berperan sebagai dominan kepada Ana saat berhubungan seks. Adegan BDSM ringan-medium dalam film ini bisa sekali untuk dicontoh, bahkan dapat dieksplor saat berhubungan seks.

Salah satunya, yakni mengikat tangan pasangan layaknya sedang diborgol menggunakan dasi. Jika ingin mencoba hal ini pastikan pasangan nyaman dan tidak mengikat terlalu kuat ya.

Jika tidak ada dasi, maka bisa memanfaatkan kain lain yang serupa seperti ikat pinggang kain atau kaos tipis yang panjang.

3. Berkomunikasi selama seks untuk saling membuat nyaman

3. Berkomunikasi selama seks saling membuat nyaman
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Selama seks berlangsung, jangan sampai hanya diam-diaman dengan pasangan. Kalian bisa saling memancing gairah dengan mengeluarkan kata-kata romantis dan menggoda. Berkomunikasi selama seks juga bisa membantu kalian mana titik-titik yang enak disentuh atau tidak. 

Dikutip dari MBG Relationship, penelitian terbaru pada Journal of Sex & Marital Therapy menyebut jika pasangan yang berkomunikasi saat seks berlangsung cenderung lebih puas baik secara seksual maupun dalam hubungan romantis mereka.

Komunikasi di sini termasuk verbal dan nonverbal misalnya menggerakkan tangan pasangan menyentuh titik yang disuka atau menggelengkan kepala ketika tidak nyaman. Komunikasi verbal dan nonverbal dikaitkan dengan saling mengerti dalam berkomunikasi sehingga akan mendapatkan lebih banyak kepuasan seksual.

Editors' Picks

4. Adanya desahan dan erangan selama seks bisa menambah intim dan panas hubungan

4. Ada desahan erangan selama seks bisa menambah intim panas hubungan
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Bukan hal baru lagi jika erangan dan desahan menjadi salah satu yang bisa menambah gairah saat berhubungan seks. Dalam film Fifty Shades of Grey, ketika Ana dan Christian berhubungan keduanya saling melempar desahan dan erangan.

Dilansir dari Hauterrfly, ada beberapa manfaat yang didapatkan dengan mendesah atau mengerang selama berhubungan seks. Tentunya ini berhubungan dengan desahan atau erangan yang nikmat ya, di antaranya:

  • Mempercepat klimaks pasangan.
  • Meningkatkan kepercayaan diri masing-masing.
  • Meningkatkan kesenangan ketika berhubungan.
  • Bisa memahami titik-titik sensitif tubuh masing-masing.

5. Mandi bersama pasangan bisa menambah intim hubungan kalian

5. Mandi bersama pasangan bisa menambah intim hubungan kalian
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Adegan dalam Fifty Shades of Grey yang cukup ikonik, yakni saat mandi di dalam bathtub bersama. Ana dan Christian menjadikan momen itu tidak hanya terkesan intim tapi juga hangat. Momen itu, dijadikan pasangan ini di dalam film sebagai foreplay untuk morning sex mereka.

Website Capital FM menyebut ada banyak manfaat yang bisa didapatkan kita dan pasangan ketika rutin mandi bersama, di antaranya:

  • Membantu kalian berdua rileks.
  • Bisa saling fokus pada satu sama lain.
  • Bisa saling mempelajari tubuh satu sama lain.
  • Tempat yang sempurna untuk berciuman.
  • Beberapa percakapan paling intim terjadi saat mandi bersama.
  • Untuk tempat bercinta, sehingga membumbui kehidupan seks kalian.

6. Menggunakan es batu bisa menambah momen seru saat berhubungan seks

6. Menggunakan es batu bisa menambah momen seru saat berhubungan seks
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Selain penggunaan es batu dalam film Jan Dara, di film Fifty Shades of Grey hal itu juga dilakukan. Christian memancing gairah Ana dengan membalurkan es batu lewat mulutnya ke tubuh kekasihnya itu. Hal ini bisa dicontoh untuk foreplay dengan pasangan lho.

Elite Daily mengungkapkan kalau tempratur berperan juga dalam menaik-turunkan hasrat saat berhubungan seksual.

Permainan suhu melibatkan benda dingin atau panas untuk membangkitkan area sensitif tubuh bisa membantu mengangkat gairah pasangan dengan cepat. 

7. Adegan menutup mata pasangan bisa membuatnya semakin terangsang

7. Adegan menutup mata pasangan bisa membuat semakin terangsang
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Ada beberapa adegan dalam film Fifty Shades of Grey yang menujukkan Christian menutup mata Ana saat berhubungan seksual. Tujuan dari hal ini adalah untuk membuat tubuh merasakan 'penasaran', sebab mata tidak bisa melihat sentuhan yang akan pasangan berikan.

Adegan itu bisa ditiru ketika kita berhubungan seksual dengan pasangan lho. Adrenalin akan mengalir deras yang akan membuat kita atau pasangan bisa lebih menikmati seks dengan semangat.

8. Mencoba variasi dan posisi seks berbeda dengan mengeksplor kesenangan pasangan

8. Mencoba variasi posisi seks berbeda mengeksplor kesenangan pasangan
imdb.com/Fifty Shades of Grey

Semakin sering berhubungan seks tentu kita pun akan semakin belajar mengenai tubuh pasangan. Selain tahu titik-titik nyaman dan tidak nyaman, kita juga bisa mengeksplor lebih banyak variasi dan posisi seks yang bisa dicoba.

Dalam film Fifty Shades of Grey misalnya, di awal perkenalan Christian dan Ana sama-sama bersikap lembut saat berhubungan seks. Namun, seiring berjalannya waktu intensitas dan permainan seks mereka meningkat. Tentunya ini juga berdasarkan keputusan mereka bersama di dalam film ya, Ma. 

Nah, Mama dan Papa bisa meniru hal itu. Jika dirasa bosan maka tidak apa-apa kok untuk memvariasikan posisi seks yang ada. Selain itu, mungkin bisa mencoba hal-hal lain yang sebelumnya mungkin tidak terpikirkan. Misalnya, berhubungan seks di sofa atau sudut-sudut lain di dalam rumah yang mengasyikkan.

Itulah tadi cara memuaskan seks dengan pasangan yang terinspirasi dari film Fifty Shades of Grey. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu hubungan seks Mama dan Papa di rumah lebih intim ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.