9 Film Dewasa Thailand dengan Adegan Panas untuk Referensi Bercinta

Film dewasa Thailand punya berbagai genre digabungkan dari romantis hingga horor, bikin deg-degan!

23 September 2020

9 Film Dewasa Thailand Adegan Panas Referensi Bercinta
imdb.com

Menonton film memang kegiatan umum yang dilakukan dengan pasangan. Namun, untuk mencoba sensasi baru kamu dan pasangan bisa mencoba menonton film dewasa bersama.

Tentunya ini bisa jadi momen yang menyenangkan untuk kalian berdua. Selain bisa sama-sama dekat, menonton film dewasa dengan pasangan juga bisa menjadi foreplay menyenangkan dan romantis.

Film Thailand sendiri dikenal sebagai negara yang menghasilkan film-film kisah cinta dengan genre romantis. Namun, siapa sangka kalau film dewasa Thailand juga punya alur cerita menarik dan kualitas gambar bagus lho.

Penasaran? Berikut Popmama.com rangkum daftar film dewasa Thailand atau film semi thailand yang bisa kamu tonton bareng pasangan sebagai foreplay sebelum bercinta!

1. Butterfly in Grey

1. Butterfly in Grey
imdb.com

Konon, film Butterfly In Grey punya adegan seks yang bisa bikin kamu ngilu. Film ini bercerita tentang Dao Sawai yang menjalani kerasnya kehidupan penjara setelah membunuh seseorang. Pokoknya adegan seks dalam film ini bisa bikin kamu keringetan duluan sebelum berhubungan badan.

2. Luk Noi Nid/ Last Life in Universe

2. Luk Noi Nid/ Last Life in Universe
imdb.com

Selanjutnya adalah film Luk Noi Nid yang memiliki nama lain Last Life in Universe. Film dewasa Thailand ini menceritakan tentang pertemuan Kenji dan Noi yang punya trauma kesedihan masing-masing. Tak mengenal satu sama lain, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan seksual bersama.

3. Jum Luey Pissawas

3. Jum Luey Pissawas
Ethaicd.com

Bintang porno asal Thailand yakni Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip bermain dalam film ini. Film dewasa Thailand ini dikenal dengan penggunaan makeup dan tata letak artistik selama adegan seksnya. Cerita dalam film Jum Luey Pissawas berkutat tentang uang, keserakahan, perempuan dan dunia seksual.

Editors' Picks

4. Choo Ruk Chua Niran

4. Choo Ruk Chua Niran
Ethaicd.com

Siapa bilang film dewasa isinya hanya soal adegan seks? Film ini ternyata punya alur cerita yang cukup menarik. Film Choo Ruk Chua Niran menetapkan standar erotis baru di perfilman Thailand. Sepanjang film diputar akan ada banyak adegan seks panas. Meski begitu latar pemandangan dalam film ini indah lho.

5. Eternity

5. Eternity
imdb.com

Film Eternity diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama yang bercerita tentang perselingkuhan seorang pria dengan bibinya. Disajikan dengan adegan dewasa dan panas di dalamnya, film ini berhasil mendapatkan penghargaan.

6. Jan Dara: The Beginning

6. Jan Dara The Beginning
imdb.com

Bagi kamu yang mengenal Mario Maurer pasti akan menyukai film ini. Dalam film Jan Dara: The Beginning, Mario berperan sebagai aktor utama. Ia memiliki karakter pendendam dengan ayahnya karena tumbuh tanpa kasih sayang ibu. Akhirnya ia ingin membalas dengan berhubungan seks bersama ibu tirinya.

7. Spell

7. Spell
Facebook.com/Dimnah

Film Spell sebenarnya merupakan film horor Thailand. Namun, ia menggabungkannya dengan adegan erotis yang panas. Spell bercerita tentang perempuan yang dirasuki roh yang sedang hamil. Oh ya, film ini jadi salah satu film yang cukup dipuji di Thailand lho.

8. Mae Bia

8. Mae Bia
imdb.com

Selanjutnya adalah film horor yang juga mengandung adegan seks panas di dalamnya. Mae Bia diselingi dengan berbagai adegan dewasa yang berkaitan dengan sosok wanita berwujud ular. Kamu bisa merasakan ngeri dan keringetan bareng pasangan.

    9. The Friend/ Dead Bite

    9. The Friend/ Dead Bite
    Flixist.com

    The Friend adalah film dewasa Thailand yang menarik. Film ini menggunakan musik latar belakang yang memukau layaknya era 1970-an. Selain itu, adegan erotis dalam film ini juga tidak terlalu ekstrem. Bagi kamu yang menyukai soft erotic maka film ini cocok ditonton.

    Itulah tadi daftar film dewasa Thailand atau film semi Thailand yang bisa kamu jadikan referensi bercinta dengan pasangan. Film-film Thailand ini tidak hanya romantis, tapi ada juga yang bergenre horor. Selain dari Thailand, ada pula film semi Korea yang layak tonton lho!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.