15 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas, Bisa Digunakan Foreplay

Cocok ditonton dengan pasangan agar makin intim

31 Juli 2021

15 Drama Korea Adegan Ciuman Terpanas, Bisa Digunakan Foreplay
marymekpop.com

Drama Korea bergenre romantis tidak lengkap tanpa adegan ciuman. Bukan sekadar short kiss, beberapa drama Korea ini punya adegan ciuman panas yang bisa digunakan sebagai foreplay sebelum berhubungan seksual.

Adegan ciuman terpanas di drama Korea banyak yang memiliki kesan romantis. Wajar saja, banyak orang yang dibuat jantungnya berdebar saat melihat adegan tersebut. Ada beberapa drama yang bisa dijadikan contoh dan ditiru untuk bermesraan dengan pasangan lho, Ma. 

Sebagai inspirasi dan cocok ditonton bareng pasangan, berikut Popmama.com rekomendasi drama Korea dengan adegan ciuman terpanas yang bisa digunakan untuk foreplay.

1. Lie to Me (2011)

1. Lie to Me (2011)
Pinterest.com

Drama Korea Lie to Me menyajikan banyak adegan romantis. Drama ini juga menyajikan adegan ciuman yang panas dan penuh gairah. 

Adegan tersebut dinamai cola kiss yang cukup terkenal dikalangan pecinta drama. Nama dibalik nama ciuman tersebut karena Hyun Ki Joon dan Gong Ah Jung saling bercumbu setelah basah karena tumpahan cola. 

2. Queen In-Hyun's Man (2012)

2. Queen In-Hyun's Man (2012)
withanaccent.com

Punya jalan cerita yang unik, drama ini bercerita mengenai laki-laki yang berasal dari dinasti Joseon bernama Kim Bong Do (Ji Hyun Woo) yang terjebak di abad 21. Ia bertemu dengan Choi Hee Jin (Yoo In Na) yang di masa lalunya adalah ratu dengan kisah tragis.

Drama ini punya adegan ciuman panas antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Saking panasnya, adegan itu dianggap sebagai salah satu adegan ciuman paling romantis di drama Korea.

3. My Love from the Star (2013)

3. My Love from the Star (2013)
Pinterest.com

Drama ini populer dan memuncaki peringkat yang tinggi saat itu. Drama ini bercerita tentang seorang manusia alien bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun) yang berusia selama 400 tahun. Ia bertemu dengan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) aktris terkenal Korea Selatan yang sombong, tetapi humoris.

Adegan ciuman dan romantis dalam drama ini cukup banyak jika dibedah. Salah satu yang paling romantis adalah ciuman saat Do Min Joon dan Cheon Song Yi yang ditinggal oleh kru syuting di sebuah tempat bernama Petite-France.

Adegan ciuman selanjutnya, yakni di tengah pegunungan salju yang indah dengan rintik salju yang mulai turun.

4. It's Okay, That's Love (2014)

4. It's Okay, That's Love (2014)
soulsrebel.wordpress.com

Drama ini berkisah mengenai novelis thriller Jang Jae Yeol (Jo In Sung) dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) yang merupakan seorang psikiater yang fobia seks karena memergoki ibunya selingkuh dari ayahnya.

Selain chemistry yang kuat di antara mereka, banyak adegan panas yang dilakukan sampai membuat penonton mengira mereka cinta lokasi. Salah satu adegan ciuman panas, yakni beach kiss yang tidak terlupakan.

5. Fated to Love You (2014)

5. Fated to Love You (2014)
kjtamusings.wordpress.com/

Drama komedi-romantis ini berkisah mengenai Lee Gun (Jang Hyuk) dan Kim Mi Young (Jang Na Ra) yang terpaksa menikah karena cinta satu malam mereka. Kim Mi Young hamil anak Lee Gun yang membuat mereka harus terpaksa berumah tangga untuk sementara.

Salah satu adegan ciuman yang terkenal di drama ini adalah ramyeon kiss. Adegan ciuman itu ditampilkan dalam adegan lucu karena mereka tanpa sadar mengambil sehelai mie yang sama. Pasangan ini berhasil membuat adegan ramyeon kiss terasa punya warna tersendiri di drama tersebut.

6. Healer (2015)

6. Healer (2015)
dramacurrent.com

Drama Healer menampilkan beberapa adegan romantis yang tak mudah dilupakan. Drama ini jadi salah satu yang menaikkan nama Ji Chang Wook sebagai aktor. Healer bercerita mengenai seorang kurir panggilan yang bertugas membongkar jaringan kejahatan dari 20 tahun lalu.

Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Young Shin (Park Min Young) bermain apik dan romantis dalam Healer. Pengkuan Ji Chang Wook jika Healer punya adegan paling romantis selama ini ia sebagai aktor.

Salah satu ciuman romantis di drama ini, yakni hat kiss yang singkat yang dilakukan saat Jung Hoo dan Young Shin masih belum kenal satu sama lain. 

Editors' Picks

7. The K2 (2016)

7. The K2 (2016)
itl.cat

Drama bergenre romantis-action ini punya penggemar setia. Sebab, chemistry yang dibangun oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD terasa nyata.

Drama The K2 berkisah mengenai Kim Je Ha (Ji Chang Wook), mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal dengan julukan K2 di bawah naungan JSS. Ia ditugaskan mengawal Go Anna (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan sedang mengalami depresi.

Banyak adegan ciuman panas di drama ini. Ji Chang Wook sendiri dikenal sebagai aktor yang pandai berciuman dengan hasratnya. Namun, yang paling romantis dan meninggalkan kesan mendalam bagi penggemarnya adalah first kiss yang dilakukan di bawah bentangan selimut saat Je Ha sedang melindungi Anna.

8. Descendants of The Sun (2016)

8. Descendants of The Sun (2016)
korea.net

Drama yang menjadi pertemuan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo hingga berakhir di pelaminan ini begitu menghebohkan. Selain romantis, banyak adegan ciuman romantis dan panas dilakukan.

Berkisah mengenai tentara Yoo Si Jin (Song Jong Ki) dan dokter tentara Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Banyak konflik yang dihadapi keduanya terkait perasaan masing-masing.

Salah satu adegan ciuman romantis adalah wine kiss. Di sana Yoo Si Jin tidak boleh meminum anggur, sementara Kang Mo Yeon habis meminum wine dari botolnya. Sisa anggur di bibir Kang Mo Yoen menjadi cara Yoo Si Jin mendapatkan ciuman pertama itu.

9. Suspicious Partner (2017)

9. Suspicious Partner (2017)
Twitter.com/jichangwookph

Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa muda bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang gila kerja. Kehidupannya mulai berubah saat bertemu Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang merupakan calon pengacara dan magang di kantor Ji Wook.

Banyak adegan hot antara Ji Wook dan Bong Hee. Untuk drama Korea, adegan ciuman panas di ranjang jadi salah satu yang teringat di drama ini. Tentunya adegan itu buat penonton heboh terutama penggemar berat drama ini.

10. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

10. What's Wrong with Secretary Kim (2018)
jazminemedia.com

Drama ini menjadi salah satu rekomendasi drama Korea yang wajib ditonton. Alurnya mengenai kisah cinta antara CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan sekretaris pribadinya, Kim Mi So (Park Min Young).

Uniknya, banyaknya adegan ciuman yang berkesan membuat drama ini menjadi 'the best on-screen kissers'. Adegan ciuman panas yang pasti diingat saat Lee Young Joon mencium Kim Mi So di sofa rumahnya sambil perlahan melepas kancing kemeja sekretarisnya itu. 

11. Something in The Rain (2018)

11. Something in The Rain (2018)
Pinterest.com

Jika disuruh memilih adegan romantis dalam Something in The Rain pasti kebingungan. Sebab, drama ini sangat banyak adegan manis, panas hingga lucu yang tercipta. 

Penonton di Korea sangat menggemari drama ini karena banyak adegan pasangan yang sangat romantis. Salah satu adegan ciuman romantis, yakni saat keduanya cuddle di tempat tidur. Adegan itu begitu manis saat disaksikan. 

12. Her Private Life (2019)

12. Her Private Life (2019)
Pinterest.com

Drama Korea ini bercerita mengenai fangirl bernama Sung Deok Mi (Park Min Young) yang juga bekerja sebagai kurator museum. Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook) yang merupakan direktur New Art Museum tempatnya bekerja.

Sung Deok Mi menyembunyikan jati dirinya yang menyukai idol Korea agar tidak dipecat di tempat kerjanya. Padahal ia adalah owner salah satu fansite idol Korea terkenal di drama itu. 

Banyak adegan ciuman panas yang ditampilkan dalam drama ini. Saking bagusnya chemistry mereka, netizen menduga jika Kim Jae Wook dan Park Min Young terlibat kisah romantis. Adegan ciuman panas yang cukup diingat saat Deok Mi mencium Ryan Gold dalam keadaan mata tertutup di rumah tempat tinggalnya. 

13. The King: Eternal Monarch (2020)

13. The King Eternal Monarch (2020)
Twiiter.com/lazeriemuana

Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang jadi salah satu drama Korea paling ditunggu. Banyak adegan romantis dan adegan ciuman yang langsung menjadi trending topic saat episodenya mengudara.

Salah satunya adegan cium leher yang sukses mengejutkan netizen di seluruh dunia. Lee Gon (Lee Min Ho) memberikan ciuman di leher Jung Tae-eul (Kim Go Eun) saat Jung Tae-eul mengolok-ngolok sang Kaisar yang memiliki 'luka bakar' setelah petir terjadi. 

Adegan itu dilanjutkan dengan adegan ranjang yang langsung dialihkan oleh gerakan kamera. Selain adegan neck kiss, adegan ciuman di meja CCTV juga tidak terlupakan. Kedua adegan itu sukses mendebarkan hati para netizen yang menonton.

14. It's Okay to Not Be Okay (2020)

14. It's Okay to Not Be Okay (2020)
koreaboo.com

Drama yang bercerita tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), seorang suster untuk pasien psikiatri yang tak punya waktu untuk cinta. Ia bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

Pertemuan keduanya justru perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Meski minim adegan intim, ada adegan ciuman panas yang dilakukan penuh gairah antara Moong Kang Tae dan Ko Moon Young. Adegan ciuman itu dilakukan di atas ranjang Ko Moon Young. Saking hebohnya, adegan itu sempat jadi trending topic lho!

15. Vincenzo (2021)

15. Vincenzo (2021)
Instagram.com/tvndrama.official

Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang melakukan ciuman dengan profesional. Adegan ciuman yang dilakukannya selalu terasa dan berhasil membuat penonton berdebar. Drama Vincenzo jadi salah satu pembuktiannya. 

Drama itu berkisah mengenai Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) pengacara sekaligus mafia Italia yang dingin. Ia bekerja sama dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk meruntuhkan bisnis Perusahaan Babel yang busuk.

Adegan ciuman dalam drama ini yang cukup menghebohkan adalah di dalam museum. Saat itu mereka berpura-pura menjadi pasangan yang akan melakukan kejutan lamaran. Adegan ciuman kedua yang panas, yakni good bye kiss saat Vincenzo kembali sejenak ke Korea untuk bertemu Hong Cha Young dan tak lama menghilang dalam kerumunan untuk kembali ke Italia. 

Itulah tadi drama Korea dengan adegan ciuman terpanas yang cocok digunakan untuk foreplay bersama pasangan. Mana nih drama Korea favorit Mama dengan adegan ciuman terbaik?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.