TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Fakta Menarik Keluarga Michelle Ziudith Pemain Kupu Malam

Dekat dengan mama dan adiknya, Michelle Ziudith ternyata sosok yang romantis di keluarga

24 November 2022

8 Fakta Menarik Keluarga Michelle Ziudith Pemain Kupu Malam
Instagram.com/michelleziu/russelrush

Michelle Ziudith adalah aktris muda Indonesia yang lahir pada 20 Januari 1995. Nama lengkapnya adalah Michelle Ziudith Waselly yang merupakan anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly.

Ia diketahui memiliki seorang adik bernama Russel Ziudith. Dalam kariernya berakting, Michelle sudah membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Kemampuan aktingnya yang mumpuni juga membuatnya didapuk membintangi serial web.

Judul film yang dibintanginya yakni Remember When, Magic Hour dan Garis Waktu. Di tahun 2019, Michelle Ziudith membintangi serial web berjudul Heart. Terbaru di akhir tahun 2022 serial web berjudul Kupu Malam akan meluncur. Ia berperan sebagai Laura dalam serial garapan MD Entertainment itu.

Michelle sendiri menjadi salah satu artis yang dekat dengan keluarganya. Apalagi dengan sang Mama dan adiknya, ia sering membagikan potretnya bersama dua orang spesial tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum fakta menarik keluarga Michelle Ziudith pemain Kupu Malam.

1. Suka membagikan foto bersama sang Mama

1. Suka membagikan foto bersama sang Mama
Instagram.com/michelleziu

Lahir di Medan dan menjadi anak sulung, Michelle Ziudith justru dikenal romantis kepada keluarganya. Ia adalah sosok yang hangat dan manis sebagai anak perempuan bagi sang Mama, Missi Waselly.

Keduanya pun punya wajah yang mirip satu sama lain. Bak pinang dibelah dua, Missi dan Michelle sering membagikan foto kebersamaan mereka. Keduanya bahkan tak malu pamer keharmonisan hubungan di publik sebagai mama dan anak.

2. Michelle Ziudith dan sang Mama sering traveling bareng

2. Michelle Ziudith sang Mama sering traveling bareng
Instagram.com/michelleziu

Dilihat dari Instagram, Michelle Ziudith dan Missi terlihat sering berfoto di luar negeri. Keduanya punya kebiasaan untuk traveling bareng dan menghabiskan momen metime berdua saja.

Bukan tanpa sebab, sama-sama suka traveling. Salah satu momennya saat Michelle dan Missi menyempatkan waktu untuk mengunjungi Barcelona bersama.

Saat merayakan Hari Ibu, Michelle menunjukkan sikap manis dan manjanya kepada sang Mama. Saat itu, keduanya meluangkan waktu untuk menonton film bersama.

"Kebiasaan nonton sambil dipangku sampai setua ini, happy mommy's day, love you endlessly," tulis Michelle di Instagram.

3. Michelle juga terlihat dekat dengan sang Adik

3. Michelle juga terlihat dekat sang Adik
Instagram.com/russelrush

Tak hanya momen kebersamaan dengan sang Mama, aktris sinetron ini juga membagikan fotonya bersama sang Adik. Pemeran sinetron Love in Paris memiliki seorang adik laki-laki yang akrab disapa Russel.

Di Instagram sang Adik, Russel dan Michelle kompak untuk saling mendukung satu sama lain. Keduanya sama-sama romantis karena saling manja satu sama lain. Kebersamaan mereka sering dibagikan sang Adik di media sosialnya.

Editors' Picks

4. Sang Adik pernah menemani Michelle Ziudith di lokasi syuting

4. Sang Adik pernah menemani Michelle Ziudith lokasi syuting
Instagram.com/russelrush

Bukti sayang dan cinta Russel kepada sang Kakak adalah saat ia menemani Michelle syuting. Memiliki hubungan saudara yang akrab, keduanya seolah tak bisa terpisahkan apalagi saat acara keluarga, lho.

5. 'Word of Affirmation' jadi bahasa cinta Michelle Ziudith ke keluarganya

5. 'Word of Affirmation' jadi bahasa cinta Michelle Ziudith ke keluarganya
Instagram.com/michelleziu

Di kanal Instagram Michelle Ziudith sendiri ia sering menulis caption romantis untuk anggota keluarganya. Entah untuk sang Mama, sang Adik bahkan untuk teman-temannya.

Dalam beberapa unggahan itu ia menuliskan banyak kata-kata manis. Mulai dari ucapan ulang tahun, Hari Ibu atau momen spesial lain yang dilaluinya bersama keluarga.

Romantis banget ya Michelle Ziudith!

6. Orangtua Michelle Ziudith mengajarkan untuk rendah hati

6. Orangtua Michelle Ziudith mengajarkan rendah hati
Instagram.com/michelleziu

Michelle Ziudith lahir dari keluarga yang hidup berkecukupan. Meski begitu, orangtuanya mengajarkan agar Michelle membagikan rezekinya kepada orang lain yang membutuhkan.

Hal ini karena orangtua Michelle Ziudith mendidiknya agar selalu rendah hati dan mau berbagi.

Misalnya, dalam satu interview Michelle ingin membeli boneka Barbie rilisan terbaru dulu. Sang Mama mengizinkan dengan catatan mainannya yang lama harus dimasukkan di kardus untuk diberikan kepada orang lain.

7. Michelle dan adiknya diajarkan untuk bekerja keras untuk meraih impian

7. Michelle adik diajarkan bekerja keras meraih impian
Instagram.com/michelleziu

Tumbuh serba berkecukupan secara materil tidak membuat Michelle berleha-leha. Pasalnya ia tetap tumbuh menjadi seseorang yang mandiri. Michelle sudah merasakan bekerja dari usia muda.

Ketika Michelle dan adiknya menginginkan sesuatu mereka harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Maka dari itu, tidak ada sesuatu yang instan bisa didapatkan Michelle dan adiknya dari dulu.

8. Pernah menjadi korban bully, keluarga jadi support system

8. Pernah menjadi korban bully, keluarga jadi support system
Instagram.com/michelleziu

Bagi penggemar atau sebagian orang Indonesia melihat hidup Michelle yang begitu mudah. Apalagi Michelle diberkahi paras yang menawan. Nyatanya ia pernah menjadi korban bully.

Saat masa sekolah, ia pernah dikunci oleh teman-temannya di kamar mandi. Dari sana, Michelle mengaku sulit untuk percaya dengan orang lain. Namun, keluarga Michelle menjadi support system terbaiknya saat itu.

Hingga akhirnya Michelle Ziudith bisa memaafkan teman-temannya yang pernah mengerjainya semasa sekolah. Wah, keluarga kuat dan hebat, ya.

Itulah tadi fakta menarik keluarga Michelle Ziudith pemain Kupu Malam. Makin nggak sabar melihat karya-karya Michelle Ziudith ke depan untuk membanggakan keluarganya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk