9 Film Dewasa Korea Bertema Sejarah yang Banyak Adegan Seks

Banyak adegan panas di film-film ini bahkan tanpa sensor lho

14 Oktober 2021

9 Film Dewasa Korea Bertema Sejarah Banyak Adegan Seks
imdb.com

Film dewasa Korea bertema sejarah kolosal mungkin tidak sepopuler KDrama atau KMovie. Padahal dari segi cerita, film dewasa Korea ini tidak hanya mementingkan adegan esek-esek saja. Jalan ceritanya juga cukup berkualitas dengan dibumbui banyak adegan sensual yang intim. 

Selain cerita yang seru, film dan drama sejarah atau biasa disebut saeguk juga memperlihatkan keunikan dan keindahan budaya tradisional Korea Selatan. 

Ceritanya pun mengambil sudut pandang yang unik. Mulai dari kisah skandal perselingkuhan hingga cinta tak terbalas nih. Banyak pula aktor dan aktris papan atas yang memerankan film dewasa Korea ini.

Berikut Popmama.com rangkum selengkapnya film dewasa Korea bertema sejarah yang banyak adegan sensual.

1. Chunhyang (2000)

1. Chunhyang (2000)
imdb.com

Film Chunhyang bercerita mengenai kisah cinta antara kalangan bangsawan dan rakyat biasa. Mongryong, seorang bangsawan bertemu dengan Chunhyang (pelayan), perempuan biasa dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Perbedaan kasta membuat mereka tidak bisa berhubungan secara bebas. Keduanya pun kawin lari. Namun, suatu hari Mongryong terpaksa kembali ke ibu kota dan meniggalkan Chunhyang untuk bersekolah.

Saat kembali, ia mendapati istrinya telah divonis hukuman mati karena menolak menikah dengan seorang pejabat di sana.

Film dewasa Korea ini diwarnai sejumlah adegan ranjang yang erotis. Mongryong diperankan oleh aktor kawakan Cho Seung-woo.

2. Untold Scandal (2003)

2. Untold Scandal (2003)
imdb.com

Untold Scandal juga film saeguk yang terkenal dengan temanya yang dewasa. Bercerita mengenai Nyonya Cho yang membuat taruhan dengan Jo Won untuk menggoda seorang gadis polos bernama So-Ok. 

Berawal dari iseng itu, ternyata ada jebakan yang menanti Jo Won ke depannya. Bertema skandal perselingkuhan, ada banyak adegan erotis di film dewasa Korea ini. 

Bahkan, film ini tak hanya populer di Korea Selatan saja lho. Dibintangi aktor halyu legendaris, Bae Yong Joon bersama aktris Lee Mi-Suk dan Lee So-Yeon film ini juga menyita perhatian publik internasional.

3. Forbidden Quest (2006)

3. Forbidden Quest (2006)
imdb.com

Film Forbidden Quest bercerita mengenai seorang pujangga di era Dinasti Joseon yang menulis novel-novel erotis. Ia akhirnya menjalin cinta dengan seorang selir kesayangan sang Raja yang menimbulkan masalah pelik.

Memiliki jalan cerita yang solid, film ini juga dihiasi adegan sensual dan buka-bukaan tanpa sensor. Lebih menarik perhatian lagi, film ini dibintangi nama-nama beken di Korea Selatan seperti Han Suk-kyu dan Kim Min Jung.

Editors' Picks

4. A Frozen Flower (2008)

4. A Frozen Flower (2008)
imdb.com

Song Ji Hyo yang saat ini terkenal di reality show Running Man pernah berperan dalam film sageuk bertema erotis berjudul A Frozen Flower.

Film ini menceritakan cinta segitiga antara seorang raja di era Joseon, sang pengawal kepercayaannya serta ratu yang baru dinikahinya. Skandal di antara ketiganya berlanjut menjadi hal yang tak terduga.

Nama-nama besar tak hanya Song Ji Hyo bermain dalam film dewasa Korea ini. Misalnya, Ji Hyo banyak melakukan adegan erotis dengan Jo In Sung. Ia juga harus tampil buka-bukaan di sini.

5. Portrait of A Beauty (2008)

5. Portrait of A Beauty (2008)
imdb.com

Film dewasa Korea saeguk selanjutnya berjudul Portrait of A Beauty. Film ini menceritakan tentang Yun Jeong, seorang perempuan yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa belajar menjadi pelukis sesuai dengan keinginan sang Papa.

Ketika bersekolah, ia bertemu dengan penjual cermin bernama Kang Mu dan kemudian jatuh cinta kepadanya. Banyak adegan erotis yang menceritakan kisah cinta dan perjuangan keduanya untuk bersatu.

6. The Servant (2010)

6. The Servant (2010)
imdb.com

Satu lagi film yang terinspirasi oleh kisah seperti film Chunhyang, yakni kisah cinta antara rakyat biasa dengan bangsawan. Perbedaannya, di film ini yang disorot dari sudut pandang pelayang Mongryong yang bernama Bang-ja. 

The Servant diwarnai dengan perselingkuhan, pengkhianatan serta manipulasi. Cho Yeo Jeong yang terkenal lewat film Parasite memerankan sosok Chunhyang di sini. 

Tampil berani, ia harus memerankan adegan intim dan bugil di film dewasa Korea ini. Kariernya pun melesat menyusul kesuksesan The Servant hingga akhirnya berperan di film Parasite kemarin.

7. The Concubine (2012)

7. The Concubine (2012)
imdb.com

Aktris Cho Yeo Jeong juga kembali berakting dan berani tampil panas di film The Concubine.  Film ini bercerita tentang Hwa Yeon yang terpaksa menjadi gundik kerajaan. Ia terlibat hubungan rumit penuh gairah berbahaya dengan laki-laki bernama Kwon yoo dan Pangeran Sung Won. 

Cho Yeo Jeong di film ini mengatakan ia merasa tertantang memerankan berbagai karakter di film dewasa. Ia ingin mencoba peran-peran menantang dan tertarik bekerja sama dengan sutradara Kim Dae-seung.

Cho Yeo Jeong beradu akting dengan Kim Dong Wook dan Kim Min Joon di The Concubine.

8. The Treacherous (2015)

8. The Treacherous (2015)
imdb.com

Apa jadinya jika seorang raja tiran naik tahta dan meminta disiapkan ratusan perempuan muda untuk memuaskan nafsu birahinya?

The Treacherous mengisahkan tentang Raja Yeosan yang tampak semena-mena tapi sebenarnya dikontrol oleh orang kepercayaannya. 

Ketika permintaan raja itu dimanfaat oleh pula seorang gadis yang hendak membalaskan dendamnya kepada sang Raha. Dari premis ceritanya saja sudah pasti film ini banyak membahas topik soal seks nih.

9. Empire of Lust (2015)

9. Empire of Lust (2015)
imdb.com

Film dewasa Korea selanjutnya yang banyak adegan panas, yakni film Empire of Lust. Dari judulnya, film ini punya cukup banyak adegan panas yang menggairahkan. 

Film Empire of Lust becerita tentang perebutan tahta dan jenderal yang jatuh cinta pada seorang gisaeng atau perempuan penghibur. Sang jenderal akhirnya mengambilnya untuk dijadikan selir. Namun, ia tidak menyadari bahwa gisaeng itu ingin melakukan balas dendam padanya.

Itulah tadi film dewasa Korea bertema sejarah yang banyak adegan sensual. Film ini bisa masuk list tontonan bersama pasangan untuk foreplay sebelum melakukan hubungan intim.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.