Haru, Ini Rutinitas Mutia Ayu dan Gewa untuk Kenang Glenn Fredly

Momennya mengharukan banget lho, Ma

7 Juni 2020

Haru, Ini Rutinitas Mutia Ayu Gewa Kenang Glenn Fredly
Instagram.com/mutia_ayuu

Musisi Glenn Fredly berpulang tanggal 8 April 2020 lalu karena penyakit meningitis. Kabar tersebut menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sejak kepergian mendiang Glenn, istrinya yakni Mutia Ayu tidak banyak mengunggah kebersamaan dirinya dan anak mereka Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang kini berusia 3 bulan.

Namun, baru-baru ini tepatnya pada Jumat (6/5/2020) Mutia Ayu mengunggah kebersamaannya dengan baby Gewa yang melakukan rutinitas baru mereka selepas kepergian Glenn.

Momen tersebut dibagikan Mutia Ayu di laman Instagramnya @mutia_ayuu penuh haru. Seperti apa unggahan tersebut? Berikut Popmama.com rangkum ceritanya.

Editors' Picks

1. Mutia Ayu ajak Gewa menyapa Glenn Fredly setiap pagi

1. Mutia Ayu ajak Gewa menyapa Glenn Fredly setiap pagi
Instagram/Mutia Ayu

Dalam foto yang diunggah Mutia, ia duduk di sebelah piano dan menggendong Gewa sambil memandangi foto mendiang Glenn Fredly yang tersenyum lebar.

Terlihat diatas piano tersebut juga banyak foto-foto kenangan manis Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly. 

"Gewa’s morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah," tulis Mutia Ayu dalam unggahan fotonya pada Jumat (5/6/2020). 

Di akhir keterangan foto, Mutia juga memberikan ungkapan cinta dari Gewa dan dirinya untuk Glenn.

"We love you Ayah," sambung Mutia.

2. Banyak komentar manis dan menyemangati Mutia dan Gewa

2. Banyak komentar manis menyemangati Mutia Gewa
Instagram.com/Mutia_ayuu

Berkat unggahan tersebut, banyak komentar yang hangat dan menyemangati kepada Mutia Ayu dan Gewa. Salah satunya adalah Chico Jerikho yang menyampaikan komentar hangatnya.

"Peluk jauh @mutia_ayuu dan Gewa," -Chico Jerikho

Selain Chico Jerikho, banyak dukungan dan doa mereka sampaikan untuk Mutia Ayu dan Gewa.

Ada pula komentar dari @samosir_lita yang menuliskan "Doa Gewa: Suatu hari nnti Gewa akan bertemu ayah, dan Gewa sekarang mau membuat ayah dan ibu bahagia. Amin. Semangat mba Mutia. Doaku Tuhan Menjaga mba Mutia dan Gewa."

3. Mutia Ayu sempat dikunjungi Glenn Fredly lewat mimpi

3. Mutia Ayu sempat dikunjungi Glenn Fredly lewat mimpi
Instagram/Mutia Ayu

Beberapa hari sebelumnya, Mutia Ayu juga sempat mengunggah foto dirinya dengan Glenn Fredly. Dalam unggahannya fotonya tersebut, Mutia menuliskan bahwa dirinya kunjungi Glenn lewat mimpi. 

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin," tulis Mutia Ayu di Instagram pribadinya pada Rabu, (27/5/2020).

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan kesedihan yang mendalam di banyak hati penggemarnya. Meninggalknya mending Glenn tersebut pun bertepatan dengan 40 hari Gewa dilahirkan.

Kebiasaan Mutia Ayu dan Gewa untuk mengenang Glenn Fredly ini sangat mengharukan ya, Ma. Semoga Mutia Ayu dan baby Gewa sehat selalu!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.