8 Jenis Ciuman Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus

Dari ciuman yang romantis sampai sensual dan menggairahkan

5 Maret 2022

8 Jenis Ciuman Reza Rahadian A Geraldine Layangan Putus
Youtube.com/WeTV Indonesia

Anya Geraldine dan Reza Rahadian tak malu untuk beradegan mesra di serial Layangan Putus. Ada beberapa adegan yang mengharuskan mereka beradegan panas hingga di ranjang.

Jika dilihat, Anya dan Reza yang berperan sebagai Lydia serta Aris di serial Layangan Putus sangat profesional. Adegan mesra yang harus mereka lakukan sangat totalitas di sana.

Dari banyak adegan ciuman yang dilakukan mereka, rupanya memiliki arti tersendiri. Setiap ciuman di titik-titik tubuh yang berbeda tentu memiliki makna yang berbeda pula.

Berikut Popmama.com rangkum jenis-jenis ciuman Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus.

1. Ciuman di pipi

1. Ciuman pipi
wetv.vip

Bisa dibilang ini merupakan jenis ciuman yang cukup universal dan banyak diciptakan bersama orang terkasih. Tak hanya kepada pasangan, jenis ciuman ini juga bisa dilakukan untuk teman dan keluarga.

Ciuman di pipi bisa dimaknai sebagai bentuk kasih sayang. Ciuman di pipi sering kali digunakan saat acara pertemuan atau perpisahan kepada seseorang yang disayang.

2. The single lip kiss

2. The single lip kiss
Youtube.com/WeTV Indonesia

The single lip kiss merupakan jenis ciuman yang meletakan bibir atas dengan kedua bibir pasangan yang kemudian mengisapnya secara lembut.

The single lip kiss dilakukan Anya Geraldine dan Reza Rahadian di dalam mobil. Selain itu, ada beberapa adegan ciuman lain di antara keduanya yang diawali dengan jenis ciuman ini.

3. The lingering kiss

3. The lingering kiss
wetv.vip

Jenis ciuman biasanya dilakukan hanya dengan bersentuhan bibir tanpa menggerakan lidah dalam jangka waktu yang lebih lama. Jenis ciuman ini bisa diartikan sebagai bentuk rasa cinta yang mendalam.

Entah kenapa, Aris seolah bertekuk lutut dengan Lydia dalam serial Layangan Putus. Demi berselingkuh dengan kekasihnya itu, ia rela membohongi Kinan dan putri kecilnya. 

Aris juga tak segan berbohong kepada teman-temannya juga. Aris rela melakukan itu agar citra baik yang dibangunnya selama ini tetap terlindungi.

Editors' Picks

4. The neck kiss

4. The neck kiss
Youtube.com/WeTV Indonesia

Aris dan Lydia pernah melakukan adegan ciuman yang sangat sensual ini. Perlu diketahui bahwa jenis ciuman ini dapat membuat rangsangan di tubuh kita dan pasangan.

Bagi sebagian orang, daerah leher dan tengkuk merupakan titik yang paling sensitif. Jenis ciuman ini bisanya akan berujung kegiatan intim lainnya.

5. Ciuman di dahi

5. Ciuman dahi
Youtube.com/WeTV Indonesia

Ciuman di dahi bisa digambarkan sebagai rasa sayang yang teramat dalam. Waktu terbaik untuk memberikan ciuman di kening ialah ketika pasangan merasa gundah atau sedih.

Ada scene di mana Lydia tampak mencium Aris di dahinya. Ini menjadi cara Lydia untuk menenangkan hati kekasih gelapnya itu.

6. The french kiss

6. The french kiss
Youtube.com/WeTV Indonesia

Ciuman ini dikenal dengan jenis ciuman lidah yang intens dan penuh gairah. Aris dan Lydia biasanya memulai adegan intim mereka di ranjang dengan ciuman ini. 

Jenis ciuman ini yang paling digemari dan terkenal. Sebab, the french kiss disebut paling romantis dan menandakan bahwa kita dan pasangan sudah sangat dekat dan nyaman satu sama lain.

7. Ciuman basah yang menggairahkan

7. Ciuman basah menggairahkan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Ciuman ini biasanya dilakukan di tempat yang basah seperti bathtub, kolam renang atau shower. Jenis ciuman ini bisa meningkatkan gairah bercinta dengan pasangan.

Aris dan Lydia melakukan ciuman ini di kolam renang saat mereka bermesraan. Dengan ciuman ini kita bisa make out dengan pasangan selain di ranjang.

8. Ciuman di punggung

8. Ciuman punggung
Youtube.com/WeTV Indonesia

Tak ada yang lebih seksi dibanding mencium punggung kekasih. Dalam Layangan Putus, ada scene Lydia mencium punggung kekasihnya itu.

Lydia tampak sangat romantis mencium punggung Aris yang terbuka. Jenis ciuman ini bisa membuat pasangan makin tergila-gila, lho.

Itulah tadi jenis-jenis ciuman Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus. Hubungan Aris dan Lydia dalam Layangan Putus memang salah, tetapi kita bisa belajar berbagai jenis ciuman yang pernah dilakukan mereka.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk