Karena Aturan PSBB, Nikita Willy dan Indra Priawan Tunda Pernikahan

Setelah resmi menunda pernikahan, belum ada tanggal pasti kapan tanggal pernikahan dari keduanya

7 Oktober 2020

Karena Aturan PSBB, Nikita Willy Indra Priawan Tunda Pernikahan
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Tinggal menghitung hari menuju hari bahagia, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih menunda pernikahan. Kabar ini beredar dari sejumlah media. Kabarnya, Nikita dan Indra akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Oktober 2020 ini.

Namun, hal itu mesti ditunda karena beberapa alasan. Kabar ditundanya pernikahan Nikita dan Indra ini disampaikan oleh perwakilan keluarga sang Artis.

Mengapa Nikita Willy dan Indra Priawan menunda pernikahan mereka? Berikut Popmama.com rangkum informasinya.

1. Rencana menikah pada 11 Oktober 2020

1. Rencana menikah 11 Oktober 2020
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan calon suaminya, Indra Priawan berencana melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober 2020. Sejumlah persiapan pun dilakukan keduanya. Mulai dari fitting baju pengantin, foto pre-wedding dan sebagainya.

Kabar terbaru dari keluarga terdekat Nikita menyebut bahwa pernikahan pasangan romantis ini terpaksa di undur. Salah satu alasannya adalah karena pandemi COVID-19 dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Jakarta.

Editors' Picks

2. Ditunda karena aturan PSBB diperpanjang

2. Ditunda karena aturan PSBB diperpanjang
Instagram.com/indpriw

Kabar dari keluarga sang Artis pun menyebar di sejumlah kalangan media. Lebih jelasnya, perwakilan keluarga tersebut mengatakan kalau pernikahan Nikita dan Indra terpaksa di undur karena peraturan PSBB di Jakarta diperpanjang.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa di undur karena aturan PSBB yang diperpanjang," bunyi pengumuman yang beredar tersebut.

3. Belum ada tanggal pasti untuk pernikahan Nikita dan Indra

3. Belum ada tanggal pasti pernikahan Nikita Indra
Instagram.com/indpriw

Sayangnya, setelah pernikahan mereka yang batal pada 11 Oktober 2020 nanti belum ada tanggal pengganti yang pasti. Namun, baik pihak Nikita atau pun Indra berjanji akan membagi informasi terkait kabar pernikahan pasangan ini.

“Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," lanjutnya.

4. Banyak persiapan menikah dilakukan Nikita Willy

4. Banyak persiapan menikah dilakukan Nikita Willy
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Tentunya kabar diundurnya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka sudah mengatur dan mempersiapkan pernikahan dengan matang. Mulai dari foto pre-wedding yang indah hingga lamaran yang megah pada Juli 2020 lalu.

Meski harus di undur, Mama dan penggemar Nikita tentunya tidak sabar menantikan hari bahagia mereka. Kabar baik mengenai tanggal pernikahan Nikita dan Indra akan selalu ditunggu ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.