Bikin Pasangan Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit untuk Zodiak Gemini

Posisi favorit kamu yang mana nih?

24 Juni 2020

Bikin Pasangan Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit Zodiak Gemini
Freepik/cookie_studio

Bagi pasangan yang sudah menikah, berhubungan seks menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Dalam berhubungan badan, setiap pasangan tentunya punya referensi posisi favorit untuk dilakukan. Di mana posisi seks ini menentukan tingkat penetrasi hingga pencapaian orgasme.

Untuk lebih memuaskan pasangan, biasanya berganti-ganti posisi seks adalah salah satu pilihan. Namun, apakah kamu tahu posisi seks favorit pasanganmu?

Posisi seks favorit ini ternyata bisa dilihat dari berbagai hal lho. Mulai dari usia, bulan kelahiran, hingga zodiak. Khusus kali ini, Popmama.com akan membahas posisi seks untuk zodiak gemini.

Zodiak gemini dikenal dengan lambang kembarnya ini digambarkan memiliki dua sisi kepribadian. Padahal, zodiak ini bisa memiliki keunikan lebih dari itu lho. Oleh karenanya, gemini bisa jadi butuh banyak perhatian dan keseruan agar ia tetap tertarik pada suatu hal.

Salah satu sifat yang melekat pada zodiak ini yaitu ramah sehingga kemampuannya mudah untuk bersosialisasi dengan siapa saja. Gemini mampu membuat orang lain merasa nyaman dan menarik perhatian mereka. 

Kalau pasangan kamu berzodiak gemini, wajib banget tahu posisi seks terbaik ini agar bisa memuaskan partner kamu di ranjang! Berikut Popmama.com rangkum informasinya.

1. Posisi seks 'Plain' cocok untuk Gemini yang dominan!

1. Posisi seks 'Plain' cocok Gemini dominan
river105.com

Posisi seks Plain disukai si Gemini karena ia bisa menjadi dominan. Kalau pasangan kamu adalah Gemini maka posisi bercinta ini bisa dicoba untuk memuaskannya. Kamu sebagai pasangan bisa menjadi pihak submisif.

Posisi ini bisa dilakukan dengan pasangan posisi tengkurap dan menikmati sensasi seksual partner kamu dari belakang.

Posisi ini dinilai si Gemini tidak membosankan karena menunjukkan sisi dominan zodiak ini.

Editors' Picks

2. 'Lotus Flower' jadi posisi yang romantis untuk bercinta

2. 'Lotus Flower' jadi posisi romantis bercinta
Freepik/Racool_studio

Posisi seks untuk gemini selanjutnya adalah Lotus Flower. Posisi ini bisa dilakukan dengan duduk menyilang atau dengan kaki lurus ke depan.

Kamu bisa duduk dipangkuan pasangan dengan saling berhadapan. Kemudian, baik kamu atau pasangan bisa menyilangkan kaki dipinggang partner dan lakukan penetrasi.

Sembari besenggama, hubungan kalian bisa tambah panas jika dibumbui dengan suara erotis atau dirty talk. 

Posisi Lotus Flower dinilai si Gemini tidak ribet karena bisa berganti posisi lain dengan mudah, seperti misionaris atau cowboy/cowgirl.

3. Gaya 'Missionary-V' untuk penetrasi lebih sensual

3. Gaya 'Missionary-V' penetrasi lebih sensual
Freepik/cookie_studio

Bisa dibilang, zodiak gemini ini memiliki mood yang berubah-ubah. Oleh karenanya, berganti-ganti posisi bisa membuat mood si Gemini berhubungan seksual gampang bangkit.

Posisi misionaris memang posisi seks paling umum. Nah, untuk membuatnya lebih menarik bagi si Gemini, kamu bisa menyarankan agar pasanganmu mengangkat kedua kaki ke udara hingga terbuka membentuk huruf V. 

Dijamin, posisi ini akan memberikan penetrasi yang dalam sekaligus intim. Kamu dan pasangan bisa saling berkomunikasi ketika bercinta dengan menggunakan gaya ini. Posisi ini juga memungkinkan kamu bisa melihat ekspresi wajah pasangan lho.

4. Bercinta nggak hanya di kasur! Coba posisi 'Up-on-the-counter' atau Iron Chef

4. Bercinta nggak ha kasur Coba posisi 'Up-on-the-counter' atau Iron Chef
Freepik

Berhubungan intim nggak hanya diatas ranjang. Untuk menambah keseruan, kamu bisa mencoba bercinta di atas counter atau meja. Bahkan kalian bisa mencoba tempat lain seperti dapur hingga sofa ruang tamu.

Kamu bisa duduk di tepi counter atau meja sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi dengan berdiri. Bahkan jika ingin melakukan oral seks, pasangan bisa langsung berlutut untuk melakukannya.

Posisi ini bisa sangat divariasikan dengan mudah lho! Dikutip dari situs womenshealthmag.com, posisi ini juga bagus untuk quickie sex.

5. Posisi 'Caster' cocok untuk si Gemini yang suka tantangan

5. Posisi 'Caster' cocok si Gemini suka tantangan
Freepik/yanalya

Selanjutnya yakni ada posisi seks untuk Gemini yang disebut Caster. Sangat cocok dicoba kalau kamu atau pasangan suka tantangan ketika bercinta!

Pasangan bisa bebaring di kasur, kemudian angkat pinggul hingga hampir seperti kayang dengan kaki tertekuk atau melingkar ke pinggang pasangan.

Sementara pasangan kamu bisa berlutut dan menopang pinggul pasangan yang berbaring sembari melakukan penetrasi.  Posisi bercinta ini sangat menantang dan bisa jadi posisi baru untuk kalian berdua coba.

Itu tadi bocoran bagaimana posisi seks favorit untuk zodiak gemini. Kamu bisa mencoba berbagai posisi di atas jika pasangan kamu berzodiak orang kembar ini. Namun, kalau kamu yang berzodiak gemini, bisa bagikan hal ini ke pasangan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.