Niatkan Ibadah, Aktor Evan Marvino Menikahi Istri Setelah Taaruf

Evan dan istrinya bertemu secara langsung pertama kali tepat 2 hari sebelum menikah

16 Januari 2021

Niatkan Ibadah, Aktor Evan Marvino Menikahi Istri Setelah Taaruf
Instagram.com/ck.ceritakita

Kabar bahagia datang dari salah satu pemain sinetron tanah air. Evan Marvino, aktor dalam sinetron 'Putri untuk Pangeran' menikahi sang Istri pada Jumat (15/1/2021) di Aceh.

Kebahagian Evan dan istrinya, Uffri Datun Nitami terekam dalam Instagram Stories yang dibagikan teman-teman keduanya. Evan mengaku ia tidak pernah bertemu sebelumnya dengan calon istrinya yang akrab disapa Tami tersebut.

Seperti apa momen pernikahan Evan dan Tami? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya. 

1. Evan dan istri menikah setelah melewati proses taaruf

1. Evan istri menikah setelah melewati proses taaruf
Instagram.com/evanners_world

Sebelum Ervan menikah dengan Tami, sempat beredar video viral proses pertemuan dirinya dan sang calon istri.

Tak disangka, Tami rupanya adalah penggemar setia Evan yang menyaksikan calon suaminya itu di layar kaca hampir setiap hari. 

Tami mengungkap sudah mengikuti sepak terjang Evan sejak tahun 2015.

Jalan Tuhan yang membuat keduanya bisa saling mengenal hingga akhirnya menjalani taaruf sebelum memutuskan yakin akan menikah.

Editors' Picks

2. Hanya pernah bertemu sang Istri sekali, Evan deg-degan saat ijab kabul

2. Ha pernah bertemu sang Istri sekali, Evan deg-degan saat ijab kabul
Instagram.com/evanners_world

Istri Evan Marvino merupakan seorang pengusaha sekaligus selebgram. Tami sendiri memiliki akun dengan pengikut lebih dari 150.000 orang saat ini. Ia kerap menjadi endorser dari berbagai produk.

Sebelum menikah pada Jumat (15/1/2021), keduanya hanya pernah sekali bertemu yakni pada Rabu (13/1/2021). Momen pertemuan pertama kali keduanya masih malu-malu saat itu.

Dari foto yang beredar di internet sesaat sebelum ijab kabul, Evan sendiri tampak bersiap dengan wajah tegang. Aktor berusia 26 tahun ini mengenakan pakaian serba putih dari ujung rambut hingga ujung kakinya. 

Sementara itu, Tami mengenakan pakaian yang sewarna dengan suaminya. Evan mengaku memberikan mahar berupa emas 15 mayam atau setara dengan 49,5 gram emas. 

3. Yakin menikahi Tami tanpa pacaran, Evan ingin sempurnakan ibadah

3. Yakin menikahi Tami tanpa pacaran, Evan ingin sempurnakan ibadah
Instagram.com/evanners_world & Instagram.com/ck.ceritakita

Pernikahan Evan dan Tami dilangsungkan di Masjid Labui, Aceh secara khidmat. Meski sederhana momen tersebut menjadi hari yang sangat dinantikan oleh keduanya. Mengutip video yang diunggahnya di Youtube The Pattar Project, Evan mengaku yakin menikahi Tami tanpa pacaran karena ingin menyempurnakan ibadah.

"(Menikah) ya harus yakin sih. Januari tahun kemarin itu kosong (nggak pacaran), melihat dia (Tami) tuh kayak punya niat yang tulus dan benar. Dia posisinya capek pacaran, ingin laki-laki (serius) ke rumah terus ngelamar," kata Evan Marvino dalam kanal Youtube ThePattar Project.

4. Evan mengaku kalau Tami adalah sosok yang menguatkannya

4. Evan mengaku kalau Tami adalah sosok menguatkannya
Instagram.com/ck.ceritakita

Evan mengaku ia dan Tami dekat setahun belakangan sebagai teman. Tami juga jadi orang yang selalu ada disampingnya ketika terpuruk dan tidak memiliki pekerjaan.

"Tahun lalu itu tahun berat buat gue, sempat dikeluarin dari kerjaan, gue nganggur. Sempat berhenti semuanya, tapi di sisi lain, dia stay," jelas Evan.

Tak asal menikah, Evan mengaku ia dan Tami sangat berserah kepada Tuhan mengenai jodoh masing-masing. Namun, lewat salat istikharah Evan dan Tami sama-sama diyakinkan kalau mereka 'InsyaAllah' ditakdirkan untuk berjodoh.

"Kita minta petunjuk Allah SWT, benar nggak ini jodoh, benar nggak ini buat masa depan, teman sehidup semati," tuturnya.

Semoga perjalanan Evan dan Tami memulai kehidupan rumah tangga bisa lancar ya, Ma.

Kita doakan semoga keduanya langgeng sama kakek-nenek hingga maut memisahkan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.