5 Posisi Seks Favorit untuk Zodiak Pisces, Bikin si Dia Makin Klimaks!

Boleh dicoba nanti malem nih!

7 Juli 2020

5 Posisi Seks Favorit Zodiak Pisces, Bikin si Dia Makin Klimaks
Pixabay/StockSnap

Setiap zodiak punya posisi seks favorit masing-masing. Pisces adalah salah satu zodiak yang dikenal sebagai sosok yang bisa menggoda, penuh imajinasi, dan sangat percaya dengan intuisi mereka.

Oleh karenanya, soal posisi seks zodiak Pisces akan senang bereksperimen untuk menciptakan suasana seks yang panas di ranjang.

Karena suka berimajinasi tadi, zodiak Pisces sangat senang dengan role play di ranjang. Mereka juga jadi zodiak yang nggak akan setengah-setengah untuk memuaskan pasangan.

Pasangan kamu zodiak Pisces? Berikut Popmama.com rangkum 5 posisi seks favorit ini cocok untuk zodiak dengan lambang ikan ini!

1. Posisi ‘69’ yang cukup beda untuk dilakukan

1. Posisi ‘69’ cukup beda dilakukan
Freepik

Posisi 69 adalah satu satu posisi seks favorit zodiak Pisces. Mengingat zodiak ini adalah salah satu yang suka tantangan ketika berhubungan seks. Posisi 69 juga melambangkan sodiak Pisces dengan ikon ikan yang bergerak seolah yin dan yang.

Dilansir dari Elite Daily, ahli astrologi Linda Surite mengatakan "Pisces adalah orang yang ingin sepenuhnya terlibat dan merasakan secara mendalam diterima oleh lingkungan mereka”.

Editors' Picks

2. Gaya ‘Jellyfish’ yang terikat secara emosional

2. Gaya ‘Jellyfish’ terikat secara emosional
Freepik

Pisces menyukai ikatan emosional yang dalam. Oleh karenanya gaya Jellyfish adalah gaya favorit zodiak ini. Kamu bisa melakukan posisi ini mirip dengan posisi Lotus. Hanya saja, kamu dan pasangan berlutut ketika proses penetrasi.

Selain itu, posisi Jellyfish juga bisa dilakukan dalam posisi tidur. Melalui gaya bercinta ini, kamu dan pasanganmu akan makin hot di ranjang.

Baca juga:

6 Zodiak Laki-laki Paling Bergairah dan Liar Bercinta di Atas Ranjang

3. ‘The Seahorse’ yang romantis dengan penetrasi dalam

3. ‘The Seahorse’ romantis penetrasi dalam
Freepik/master1305

Secara tradisional zodiak Pisces memiliki naluri alami tubuh di dalam air, makanya posisi The Seahorse juga cocok untuk zodiak ini.

Posisi ini mirip dengan cowgirl dalam posisi duduk. The Seahorse akan memberikan ruang bagi kamu untuk melakukan berbagai variasi gaya ketika akan berganti.

Dalam gaya ini, pasangan kamu duduk dengan posisi kaki lurus ke depan kemudian kamu dapat menduduki pasanganmu seperti posisi reverse cowgirl. Namun, agar lebih nyaman pasanganmu bisa menopang tubuh dengan lengan.

4. Posisi ‘Spooning’ agar lebih romantis

4. Posisi ‘Spooning’ agar lebih romantis
Freepik

Dilansir dari Romper, zodiak Pisces suka posisi-posisi yang melibatkan tidak terlalu banyak gerakan fisik. Oleh karenanya, posisi Spooning juga bisa membuat pasangan kamu nyaman lho.

Mengingat, posisi ini merupakan gaya seks yang mengeluarkan sedikit energi, tetapi menciptakan ikatan emosional mendalam. Kamu bisa berbaring menghadap kiri atau kanan, kemudian pasangan kamu bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil berbaring juga.

5. Gaya ‘Butterfly’ yang menantang untuk si Pisces

5. Gaya ‘Butterfly’ menantang si Pisces
Freepik/cookie_studio

Bagi Pisces, seks adalah pertukaran emosi yang mendalam tapi gaya seks yang nakal juga dibutuhkan oleh zodiak ini agar makin membara di ranjang.

Salah satu posisi yang cukup menantang untuk dicoba Pisces adalah gaya Butterfly. Melakukan gaya bercinta Butterfly sangat mudah dilakukan. Kamu dan pasangan bisa melakukan di atas meja, kasur atau tempat lainnya.

Pasangan kamu bisa mengambil posisi berdiri atau bertumpu pada lutut saat posisi ini dilakukan di atas kasur. Kemudian, kamu hanya cukup berbaring, selebihnya biar pasangan kamu yang mendominasi. Posisi seks ini bisa divariasikan dengan menyandarkan paha kamu di dada atau memposisikan kaki pada bahu.

Itulah tadi posisi seks terbaik untuk zodiak Pisces yang bisa kamu coba dengan pasangan. Jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan kenyamanan pasangan ya saat bercinta!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.