Kurang Bergairah Saat Bercinta? 5 Posisi Seks Ekstrem Ini Layak Dicoba

Posisi seks yang variatif bisa membantu meningkatkan hasrat bercinta dan meraih orgasme bersama

5 Agustus 2020

Kurang Bergairah Saat Bercinta 5 Posisi Seks Ekstrem Ini Layak Dicoba
Freepik/Racool_studio

Gaya dalam bercinta seperti misionaris, doggy style, dan woman on top adalah beberapa gaya seks dasar yang paling umum dilakukan pasangan.

Jika dilakukan terus-menerus dengan gaya bercinta yang sama, biasanya akan terjadi kebosanan. Hal ini bisa menurunkan hasrat bercinta lho. Bahkan kadang tidak bisa mencapai orgasme sama sekali.

Dikutip dari Thrillist, ada posisi bercinta menantang bisa kamu dan pasangan coba agar kehidupan seks menjadi lebih panas. Posisi seks ini menekankan terhadap penetrasi yang dalam dengan berbagai kenikmatan yang bisa dirasakan kamu dan pasangan.

Berikut Popmama.com rangkung posisi 5 seks ekstrem yang menantang untuk dicoba kamu dan pasangan.

1. Posisi ‘The Hanging Garden’ yang butuh keseimbangan

1. Posisi ‘The Hanging Garden’ butuh keseimbangan
Thrillist.com

Dengan gaya ini kamu dan pasangan akan mendapatkan penetrasi yang dalam. Namun, pasangan kamu perlu menopang berat kamu selama melakukan gaya bercinta ini.

Hal ini yang jadi tantangan bagi kamu dan pasangan karena harus bertahan seimbang. Namun, dengan posisi ini pasangan bisa memegang kendali kamu dan mengontrol kecepatan penetrasi. Gaya ‘The Hanging Garden’ akan sukses kalau pasangan kamu punya lengan kuat.

Editors' Picks

2. ‘The Crab Squat’ yang buat gampang orgasme bersama-sama

2. ‘The Crab Squat’ buat gampang orgasme bersama-sama
Freepik

Posisi seks crab yang dilansir dari Style Caster ini mirip dengan cowgirl atau woman on top. Meski sedikit rumit, kamu dan pasangan bisa mencapai orgasme secara bersamaan lho dengan cara ini.

Cara melakukan posisi seks ini yaitu pasangan berbaring kemudian angkat lengan dan kaki dengan lutut di tekuk.

Gaya ini mirip seperti setengah kayang. Kemudian, kamu bisa mendudukkan tubuh di atas pasangan dengan gerakan penetrasi yang bisa diatur oleh pasangan.

3. Gaya ‘The Wheelbarrow’ untuk kepuasan pasangan saat penetrasi

3. Gaya ‘The Wheelbarrow’ kepuasan pasangan saat penetrasi
Thrillist.com

Posisi ini layaknya sedang mendorong gerobak dengan tingkat kepuasan yang maksimal. Keuntungan saat kamu dan pasangan bercinta dengan posisi ‘The Wheelbarrow’ yakni pasangan akan menegangkan otot-otot kaki, di mana pada saat bersamaan membuat kamu refleks untuk mengencangkan vagina ketika bercinta.

Posisi ini juga memberikan keuntungan untuk pasangan kamu bisa mengatur ritme saat penetrasi.

4. ‘The Arch’ merupakan gaya misionaris ekstrem

4. ‘The Arch’ merupakan gaya misionaris ekstrem
Freepik/cookie_studio

Ketika posisi seks ‘The Crab Squat’ menempatkan pasangan dengan setengah kayang, maka gaya bercinta ‘The Arch’ ini adalah saatnya kamu yang melakukannya.

Dengan posisi ini, peluang kamu mendapatkan orgasme di G-Spot sangat besar. Dengan gaya ini pula, memungkinkan pasangan melakukan penjelajahan dengan tangan di atas tubuh kamu.

Pasangan bisa menyentuh bagian-bagian sensitif yang bisa membuatmu orgasme.

5. Penetrasi dalam yang nyaman dengan ‘The G-Force’

5. Penetrasi dalam nyaman ‘The G-Force’
Thrillist.com

Posisi seks satu ini cukup mudah untuk dilakukan dibandingkan dengan posisi seks ekstrem yang lain.

Pasangan kamu bisa bertekuk lutut dan menempel ke lantai. Kemudian, kamu bisa menyandarkan bagian punggung di lantai dengan mengangkat pinggul 45 derajat ke atas. Sehingga pasangan bisa memegang bagian lutut kamu di bahu.

Posisi ini membuat pasangan bebas menyentuh bagian atas kamu. Dengan ‘The G-Force’ juga pasangan kamu bisa sukses mengontrol penetrasi yang dilakukannya.

Itulah tadi posisi seks ekstrem yang bisa kamu dan pasangan coba. Posisi seks ini bisa diterapkan dengan catatan kamu dan pasangan menyetujuinya ya. Jangan lupa pertimbangkan juga keamanan kamu dan pasangan!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.