7 Potret Romantis Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril, Mesra!

Dodot dan Canti Tachril menikah di Bangka Belitung dengan adat Jawa

21 Desember 2020

7 Potret Romantis Pernikahan Adipati Dolken Canti Tachril, Mesra
Instagram.com/outsylooks

Pernikahan pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril digelar pada Jumat (18/12/2020). Namun, sepertinya resepsi atau perayaan pernikahan Adipati dan Canti baru dibagikan pada Senin (21/12/2020). Pasangan ini juga menyelenggarakan konferensi pers virtual secara terbatas.

Adipati dan Canti merayakan pernikahan mereka dengan bahagia dan romantis. Bertempat di pinggir pantai, Canti tampil cantik dengan gaun elegan berwarna cerah. Sementara itu, Adipati tampil dengan setelan jas dengan warna serupa sang Istri.

Bagaimana kemesraan pasangan ini? Berikut Popmama.com rangkum potret lengkap pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

1. Menggelar pernikahan tertutup dan dihadiri orang terbatas

1. Menggelar pernikahan tertutup dihadiri orang terbatas
Instagram.com/ganindrabimo

Pernikahan Adipati dan Canti Tachril digelar tertutup dan hanya sederet orang yang hadir. Bahkan orangtua Adipati tidak bisa menghadiri langsung pernikahan mereka dan hanya menyaksikan serta memberi restu lewat video call.

Dikutip dari berbagai sumber jika ibu Adipati berada di Jerman, kakaknya berada di Amerika Serikat dan Papanya berada di luar kota dengan kondisi kurang sehat. Sehingga Dodot, panggilan akrab Adipati memilih untuk tidak memaksakan agar kedua orangtua maupun kakaknya untuk hadir secara langsung.

2. Momen ijab kabul menggunakan adat Jawa

2. Momen ijab kabul menggunakan adat Jawa
Instagram.com/outsylooks

Dari foto-foto yang beredar di internet serta kawan-kawan dari Adipati dan Canti, keduanya menggunakan adat Jawa ketika melakukan proses ijab kabul pada Jumat (18/12/2020) lalu. Selain ijab kabul, pasangan ini juga melakukan adat pernikahan Jawa yang khidmat.

Editors' Picks

3. Adipati sempat menitihkan air mata saat ijab kabul

3. Adipati sempat menitihkan air mata saat ijab kabul
Instagram.com/drg.fitrya

Momen pernikahan menjadi hal yang sakral untuk dilalui setiap manusia. Dikutip dari berbagai sumber, rupanya Dodot juga menangis saat momen ijab kabul kemarin. Bukan tangis sedih, justru tangih bahagia karena akan mengarungi kehidupan rumah tangga bersama Canti Tachril.

4. Memilih Bangka Belitung sebagai tempat untuk menikah

4. Memilih Bangka Belitung sebagai tempat menikah
Instagram.com/rangganattra

Adipati Dolken resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Canti Tachril. Keduanya memilih Kepulauan Bangka Belitung sebagai saksi bisu janji sehidup semati mereka. Diketahui,  Adipati saat itu menikahi Canti dengan mas kawin emas 32 gram.

5. Resepsi diselenggarakan di pinggir pantai

5. Resepsi diselenggarakan pinggir pantai
Instagram.com/adicctedmedann

Rekan-rekan dan tamu undangan yang menghadiri pernikahan Adipati dan Canti membagikan keseruan mereka di Instagram masing-masing. Bertempat di pinggir pantai, suasana romantis dan intim pernikahan pasangan ini tak terelakkan.

6. Canti dan Adipati Dolken pamer kemesraan di depan undangan

6. Canti Adipati Dolken pamer kemesraan depan undangan
Instagram.com/gazisfree

Melihat foto dan kekompakkan pasangan ini tampaknya semua orang bisa iri. Saat momen resepsi itu, Canti tampil cantik dengan gaun anggun berwarna cerah berbahan satin. Sementara itu, Adipati tampil gagah dengan setelan jas cerah dengan warna senada sang Istri.

7. Riasan Canti Tachril yang unik tampak menawan

7. Riasan Canti Tachril unik tampak menawan
Instagram.com/chasseyjulian

Tampilan Canti Tachril saat momen sakral ini begitu mewana. Tak hanya fashion yang elegan, tampilan riasannya pun cukup unik. Ia memilih menggunakan eyeshadow glitter cerah dengan eyeliner berwarna terang dan berani. Lisptik yang dipilihnya berwarna nude sehingga bisa menyeimbangkan riasan mata yang sudah cetar. 

Meski tidak bisa menyelenggarakan secara ramai, terpenting bagi keduanya bisa bahagia mengarungi kehidupan rumah tangga ke depannya. Tentunya banyak doa baik bagi pasangan ini ya, ma. Semoga keduanya menjadi pasangan yang selalu berbahagia, saling mengerti dan menyayangi sampai akhir hayat ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.