TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Makin Memanas, Tasyi Athasyia Dilarang Masuk ke Rumah Ala Alatas

Tasyi Athasyia dan suami membongkar seluk beluk fitnah saat kejutan ulang tahun Mama Ala

21 September 2022

Makin Memanas, Tasyi Athasyia Dilarang Masuk ke Rumah Ala Alatas
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Kejadian kejutan ulang tahun Ala Alatas, mama dari Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sempat mengejutkan warganet. Tasyi saat itu memberikan kejutan untuk sang Mama, tetapi rumah mamanya itu kosong tak ada orang.

Tasyi dan suami pun kebingungan karena biasanya kejutan ulang tahun diadakan tepat tengah malam di rumah. Rupanya, ART (asisten rumah tangga), security hingga driver yang ada di rumah Mama Ala diakui Tasyi tidak memperbolehkan ia dan Syech Zaki masuk.

Tasyi dan Syech Zaki pun menghabiskan waktu satu jam menunggu di luar rumah Ala Alatas. Saat masuk, ia harus menemui kepahitan soal tak ada sang Mama di dalam rumahnya.

Berikut Popmama.com telah rangkum Tasyi Athasyia dan suami bongkar fakta dibalik kejutan ultah Mama Ala, ternyata tak diperbolehkan masuk ke dalam rumah sang Mama.

1. Menjawab soal surprise Mama Ala di rumah tetapi tak ada orang sama sekali

1. Menjawab soal surprise Mama Ala rumah tetapi tak ada orang sama sekali
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Dalam video tersebut salah satu hal yang diklarifikasi Tasyi adalah soal kejutan sang Mama. Tasyi mengunggah satu video TikTok saat ia membawa kado untuk Ala Alatas.

Namun sesampainya di rumah, ia tak menemukan ada anggota keluarganya di sana.

"Video yang kamu tonton itu adalah video usaha terbaik aku untuk menutupi keadaan aslinya di sana. Saksinya ada tim aku juga, hari itu ada kejadian yang tidak menyenangkan. Bikin aku mau nggak mau memutuskan untuk pulang," tutur Tasyi di video tersebut.

Editors' Picks

2. Mama Ala, Tasya serta Kak Cepi sudah check-in hotel dari siang hari

2. Mama Ala, Tasya serta Kak Cepi sudah check-in hotel dari siang hari
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tasyi yang datang ke rumahnya tengah malam untuk memberikan kejutan pun harus menerima karena tak ada satupun keluarganya di sana. Di mana selama dirinya tinggal bersama sang Mama dulu, selalu dirayakan di rumah tepat di tengah malam.

Dari penuturan ART-nya menyebutkan kalau Ala Alatas, Tasya Farasya serta Kak Cepi sudah check-in dan pergi ke hotel dari siang hari. Namun, tidak memberitahukan kepada Tasyi sama sekali.

"Satu keluarga nginep di hotel untuk merayakan ulang tahun mama berangkat dari siang. Kita punya grup keluarga, tapi tidak ada komunikasi sama sekali. Sampai jam 12 malam pun nggak ada yang ngucapin, seakan biar kita nggak tau lokasi dan biar netizen yang follow aku nggak tau," pungkasnya.

Tasyi sampai di rumah sang Mama tepat pukul tengah malam untuk memberikan kejutan. Namun, baru berhasil masuk ke dalam rumah satu jam kemudian.

"Aku sampai di rumah jam 12 malam. Baru masuk rumah jam 1 lebih, karena sejam nungguin," tutur Tasyi.

3. Tasyi menyebut ia dan suaminya tak diperbolehkan masuk ke rumah kalau datang ke sana

3. Tasyi menyebut ia suami tak diperbolehkan masuk ke rumah kalau datang ke sana
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Tasyi lalu membeberkan alasan terkait kejutan ulang tahun yang ternyata keluarganya tak ada di rumah sama sekali. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 ini mengatakan kalau ia dan Syech tidak diperbolehkan masuk ke rumah Ala Alatas.

"Kondisinya sampai di rumah itu tidak boleh masuk rumah. Gerbangnya tidak boleh dimasuki oleh kita berdua. Disampaikan pesan kalau Tasyi dan suami tidak boleh masuk," tutur Tasyi.

Keajaiban Allah SWT, Tasyi berhasil masuk karena security dan driver semuanya tidur. Saat masuk ke dalam, ART yang sudah bekerja di sana menyambut dirinya dan suami.

4. Tasyi disemangati oleh ART Ala Alatas yang sudah bekerja puluhan tahun

4. Tasyi disemangati oleh ART Ala Alatas sudah bekerja puluhan tahun
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Karena merasa dijahati, Tasyi pun tak kuasa menahan tangis. Mendengar dirinya dan Syech tak diperbolehkan masuk ke rumah mamanya sendiri, Tasyi merasa tidak kuat lagi.

Untungnya, ada ART sang Mama yang sudah bekerja lebih dari 30 tahun membantu menenangkannya. Ia memeluk Tasyi sambil berkata agar dirinya bersabar dalam cobaan ini.

"Dari situ kita berusaha untuk sabar, aku berusaha Whatsapp mama. Aku kirimkan pesan mohon maaf kalau aku lancang datang ke rumah mama," tutur Tasyi.

Setelah kejadian itu, Tasyi langsung pulang ke Sukabumi. Namun, sayangnya ia malah mendapatkan komentar negatif dari warganet di media sosial.

5. Alasan Tasyi membongkar fakta soal kejutan Ala Alatas yang gagal

5. Alasan Tasyi membongkar fakta soal kejutan Ala Alatas gagal
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Kejadian kejutan yang berakhir gagal itu pun membuat Tasyi sempat sakit hati. Pasalnya Tasyi sendiri tak bermaksud untuk membongkar aib keluarganya karena merasa berat hati.

Hingga akhirnya Tasyi dan Syech Zaki harus mengungkapkan ini dalam salah satu video di YouTube. Selama 1 jam lebih, Tasyi menjelaskan segala fitnah yang menyerangnya. Salah satunya ialah kejadian yang dirinya mengaku tak diperbolehkan masuk ke rumah Ala Alatas.

"Ada kalimat-kalimat yang dikeluarkan oleh keluarga aku yang sangat amat tidak sesuai dengan fakta, dan nanti yang akan kena aku dan suami lagi,"  tuturnya.

Itulah tadi informasi mengenai Tasyi dan suami bongkar fakta dibalik kejutan ultah Mama Ala. Semoga permasalahan keluarga antara Tasyi, Tasya dan Mama Ala cepat selesai, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk