5 Alasan Mengapa Suami Tidak Tertarik dengan Posisi Reverse Cowgirl

Kondisi ini sebenarnya tergantung selera masing-masing ya!

28 Juli 2021

5 Alasan Mengapa Suami Tidak Tertarik Posisi Reverse Cowgirl
Freepik/gpointstudio

Setiap orang memiliki selera atau preferensi masing-masing soal seks, baik itu durasi bercinta sampai ke posisi seks favorit saat diterapkan di atas ranjang.

Memang sih mencoba hal baru atau posisi seks yang terbilang menantang lebih memuaskan selama sesi bercinta. Apalagi pasangan suami istri bisa mendapatkan pengalaman baru yang intim dan menyenangkan.

Hanya saja, terkadang beberapa suami juga enggan melakukan posisi seks tertentu, termasuk reverse cowgirl. Mungkin Mama bingung kenapa suami bisa tidak tertarik dengan posisi seks tersebut. 

Jika penasaran alasan dibalik itu semua, kali Popmama.com akan merangkum penjelasannya. Yuk, sama-sama cari tahu mengapa suami tidak tertarik melakukan posisi seks cowgirl terbalik ini! 

1. Suami tidak bisa melihat wajah istrinya dari bawah

1. Suami tidak bisa melihat wajah istri dari bawah
Pexels/Pixabay

Memang pemandangan dari bawah tidak selalu indah, beberapa orang tidak suka melihat punggung atau bokong pasangannya.

Mereka lebih suka melihat wajah, ekspresi serta ingin mempertahankan kontak mata saat berhubungan seks. Sangat sulit memang jika menginginkan kontak mata yang intim dengan posisi ini.

Tentu saja itu bukan soal meningkatkan keintiman, tetapi juga tentang mengetahui bagaimana perasaan Mama jika seks terasa menyenangkan.

Laki-laki menyukai visual karena ketika memandang wajah pasangannya, ia tidak akan berpaling dan akan terus menciptakan seks yang intim.

Editors' Picks

2. Menggerakkan penis ke arah yang bukan seharusnya

2. Menggerakkan penis ke arah bukan seharusnya
Unsplash/Dainis Graveris

Saat melakukan posisi cowgirlterbalik, Mama memiliki kendali penuh terhadap penis suami serta mengontrol kecepatan serta kedalaman.

Posisi seks ini akan menggerakan penis ke arah yang tidak seharusnya, hal yang mengerikan yakni penis bisa patah.

Mengendarai penis dalam posisi lurus ke atas bukan posisi yang nyaman bagi sebagian laki-laki, mereka justru lebih menyukai ke arah atas.

3. Tidak nyaman serta sulitnya merasakan kenikmatan

3. Tidak nyaman serta sulit merasakan kenikmatan
Freepik/jcomp

Bukan hanya posisi seks cowgirl terbalik saja yang berpotensi membuat suami tidak nyaman, namun beberapa gerakannya pun sulit dinikmati.

Ketika istrinya berada di atas dan memegang kendali, maka ia akan mengontrol kedalaman dorong dan kecepatan.

Selain arah penis yang tidak sewajarnya dengan posisi lurus, posisi ini juga berisiko mematahkan penis suami.

Jika selama seks melakukan reverse cowgirl istri hanya diam saja dan fokus pada kesenangannya, maka suaminya jelas akan merasa kurang terpuaskan karena tidak ada obrolan intim terjadi.

4. Reverse cowgirl hanya terjadi di adegan dewasa saja, bukan di kehidupan real

4. Reverse cowgirl ha terjadi adegan dewasa saja, bukan kehidupan real
Freepik/gpointstudio

Bagi sebagian orang, posisi seks cowgirl terbalik hanya sebagai tontonan belaka di dalam adegan dewasa saja. Pada kehidupan nyata, posisi seks ini sulit diterapkan.

Hal tersebut karena keengganan melakukan gerakan pada posisi seks ini, termasuk merasa geli jika mencontohnya dari film dewasa. .

5. Sulit untuk mempertahankan ereksi

5. Sulit mempertahankan ereksi
Freepik/wayhomestudio

Tidak heran memang suami enggan melakukan posisi ini karena sulit mempertahankan ereksinya saat di bawah.

Menggerakkan lurus penisnya akan membuat sulit menahan ereksi, apalagi jika suami mengalami gangguan soal disfungsi ereksi.

Usahakan lakukan posisi seks yang bisa terus mempertahankan ereksi dan tidak banyak gerakan seperti posisi lotus dan spooning atau menyendok.

Wah, ternyata ada beberapa posisi seks yang tidak tertarik dilakukan oleh suami nih, Ma. Perlu diketahui bahwa posisi seks itu tergantung selera masing-masing ya.

Jika sulit melakukan gerakan saat menerapkan posisi tertentu, cobalah beberapa posisi seks misionaris yang dimodifikasi agar keduanya tetap nyaman dan mempertahankan kontak mata.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.