5 Alasan Suami Menyukai Pasangannya Tanpa Busana saat Bercinta

Sudah tahu alasannya?

16 Mei 2021

5 Alasan Suami Menyukai Pasangan Tanpa Busana saat Bercinta
Freepik

Saat sebelum berhubungan seks, mungkin akan membayangkan setiap lekuk badan Mama ketika akan dicium dan disentuh halus oleh suami yang bisa memicu rangsangan serta gairah tersendiri.

Tak terkecuali para suami, hal yang sama pun akan berlaku terutama saat area sensitifnya dimanjakan agar makin terangsang.

Ada beberapa alasan mengapa suami menyukai istri saat telanjang saat berhubungan seks. Tak banyak juga suami yang jujur dan mengatakannya langsung kepada pasangan, apalagi saat pertama kalinya.

Dilansir dari Her Norm, berikut Popmama.com rangkum informasi alasan suami menyukai istri saat telanjang tanpa busana ketika sedang berhubungan seks.

1. Suami ingin memberikan sentuhan di tubuh pasangan

1. Suami ingin memberikan sentuhan tubuh pasangan
Freepik/nakaridore

Terkadang, sebagian suami hanya suka berpelukan dengan tubuh lembut pasangannya. Tujuannya hanya ingin merasakan sebuah kehangatan dan menciptakan keintiman sebelum sesi bercinta.

Tak jarang beberapa suami bahkan suka membelai perut istrinya. Bagi mereka, rasanya menyenangkan bermain dengan sesuatu yang begitu lembut sekaligus untuk meningkatkan gairah kedua belah pihak.

Beberapa dari mereka suka menyentuh dan memberikannya di beberapa bagian tubuh ketika sesi bercinta. Faktanya, hal pertama yang dipikirkan beberapa suami ketika mereka melihat istrinya telanjang yakni keinginan menyentuh area payudara atau seberapa fleksibel pinggang saat berhubungan seks.

Editors' Picks

2. Ingin menciptakan foreplay yang intim

2. Ingin menciptakan foreplay intim
Freepik/gpointstudio

Saat pasangan melakukan telanjang, itu berarti mengisyaratkan fisik siap selama berhubungan seks dan membantu ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan selama di ranjang.

Sejujurnya, beberapa suami hanya ingin berhubungan seks. Melihat tubuh istri tanpa busana ketika sedang di ranjang bisa dibilang secara alami dapat membangkitkan gairahnya, bahkan tanpa disentuh.

Foreplay juga berperan penting dalam melakukan sesi bercinta, apalagi pasangan suami istri bisa menjelajahi tubuh satu sama lain dan membuatnya tetap terangsang.

3. Suami ingin melihat apakah istrinya merasa nyaman atau tidak

3. Suami ingin melihat apakah istri merasa nyaman atau tidak
Pexels/Daria Rem

Sering kali, suami hanya ingin tahu bahwa istrinya baik-baik saja dan tidak merasa malu saat sedang telanjang di depan mereka ketika sedang berhubungan seks.

Jadi terkadang saat mereka melihat istrinya, suami akan mencoba mengamati apakah pasangan percaya diri atau tidak.

Terlebih lagi, beberapa suami akan memastikan jika istrinya percaya diri, ia akan mengatakan “Jika percaya diri, lakukan gerakan sesuka dan senyaman mungkin selama seks”

Apabila kebalikannya, mungkin suami akan menunggu istrinya siap dan tidak memaksa jika sedang kurang percaya diri.

4. Bisa menciptakan sebuah fantasi seksual

4. Bisa menciptakan sebuah fantasi seksual
Freepik/freepik

Setiap manusia tentu akan mempunyai fantasi seksual masing-masing terhadap pasangannya, termasuk sebelum melakukan seks bersama.

Terkadang, suami akan memikirkan apa yang ingin ia lakukan di ranjang saat melihat pasangannya telanjang di depannya.

Saat berhubungan seks, apa yang dibayangkan tadi bisa jadi pengalaman lain untuk menunjukkan performa seks yang hebat kepada pasangannya.

5. Ingin berusaha untuk menyenangkan pasangannya di ranjang

5. Ingin berusaha menyenangkan pasangan ranjang
Pexels/Shiny Diamond

Saat pertama kali seorang suami melihat istrinya telanjang di depannya, dia bisa membayangkan banyak hal. Ini termasuk saat ingin memulai untuk berhubungan seks.

Belum lagi jika saat menonton film dewasa bersama, suami cenderung akan membayangkan adegan panas di film merupakan pasangannya sendiri.

Saat berhubungan seks dan menerapkannya, mungkin akan berbeda karena setiap seks merupakan proses sama-sama saling memanjakan dan menghargai setiap usaha yang dilakukan pasangannya.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.