5 Bahasa Cinta dari Hong Du Sik, Karakter yang Dimainkan Kim Seon Ho

Ada banyak bahasa cinta yang diperlihatkan Hong Du Sik

19 Oktober 2021

5 Bahasa Cinta dari Hong Du Sik, Karakter Dimainkan Kim Seon Ho
Instagram.com/tvn_drama

Bagi Mama penikmat drama Korea, mungkin Hometown Cha-Cha-Cha sudah tidak asing lagi didengar. Apalagi drama Korea ini dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Hometown Cha-Cha-Cha berhasil mencuri banyak hati penonton karena menyajikan kisah percintaan antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin.

Pasangan ini berhasil membuat penonton menguras emosi, mulai dari perjalanan pertemuan, sering berdebat hingga akhirnya resmi menikah.

Nah, dari sepanjang drakor ini diputar, apakah Mama sadar bahwa ada bahasa cinta yang ditunjukkan Hong Du Sik. Kira-kira apa saja, ya?

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa bahasa cinta yang dilakukan oleh Hong Du Sik kepada Yoon Hye Jin.

1. Sikap melayani

1. Sikap melayani
Instagram.com/tvn_drama

Sikap melayani menjadi salah satu bahasa cinta yang pasti dilakukan oleh pasangan, tak terkecuali oleh Hong Du Sik kepada Yoon Hye Jin.

Ekspresi cinta dengan melayani berupa tindakan ini terlihat saat Hong Du Sik mencarikan sepatu mahal Yoon Hye Jin di episode awal. Belum lagi, Hong Du Sik juga selalu memperhatikan hal-hal kecil, seperti saat Yoon Hye Jin sakit. Ia begitu perhatiaan dengan memberikan obat agar kondisinya bisa lebih baik.

Wah, Yoon Hye Jin bahagia nih punya pasangan yang super perhatian!

Editors' Picks

2. Tak ragu berbagi sentuhan fisik kepada pasangan

2. Tak ragu berbagi sentuhan fisik kepada pasangan
Instagram.com/tvn_drama

Layaknya pasangan yang mabuk asmara, terkadang dunia milik berdua, dan inilah yang ditunjukkan Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin di dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Memang mereka berdua sering bertengkar, namun keduanya juga tak ragu berpelukan bahkan berpegangan tangan untuk mengekspresikan rasa cinta masing-masing.

Apalagi saat keduanya sudah jadian. Wah, Mama sebagai penonton pasti gemas melihat tingkah keduanya. Tampak serasi, bahkan keduanya sempat menunjukkan hal intim seperti ciuman.

3. Selalu ada untuk Yoon Hye Jin

3. Selalu ada Yoon Hye Jin
Instagram.com/tvn_drama

Hong Du Sik memang tidak punya pekerjaan tetap, namun pekerjaan paruh waktunya tak mengganggu keintiman berdua dengan Yoon Hye Jin.

Hong Du Sik bahkan pernah mengajak Yoon Hye Jin ke pantai untuk melihat suasana malam yang romantis. Apalagi saat kencan, ia pun menunjukkan perhatiannya.

Tak tanggung-tanggung, Hong Du Sik juga mengabulkan beberapa permintaan dari list yang sudah Yoon Hye Jin buat, seperti berbelanja pakaian, hingga makan berdua dengan suasana romantis.

4. Ungkapan cinta dan sayang dari mulut Hong Du Sik

4. Ungkapan cinta sayang dari mulut Hong Du Sik
Instagram.com/tvn_drama

Apakah Mama masih ingat saat Yoon Hye Jin mengutarakan perasaannya ke Hong Du Sik? Ia tampak ragu pada mulanya, namun pada akhirnya ia memantapkan diri untuk mencoba jujur.

Hong Du Sik yang memendam perasaan kepada Yoon Hye Jin pun mengutarakan rasa cintanya, bahkan membuat Yoon Hye Jin makin terpesona. 

Pun saat Hong Du Sik cemburu kepada senior Yoon Hye Jin, yaitu sutradara Ji Sung Hyun, ia pun mengungkapkannya kepada Yoon Hye Jin. Mama pasti setuju bahwa jujur itu lebih baik. 

5. Walau tak sering, Hong Du Sik juga pernah memberikan hadiah

5. Walau tak sering, Hong Du Sik juga pernah memberikan hadiah
Instagram.com/tvn_drama

Walau kita jarang melihat pasangan ini saling memberi hadiah, namun Hong Du Sik pernah memberikan kotak perhiasan untuk Yoon Hye Jin!

Kotak perhiasan ini menjadi tanda cinta dan rasa peduli Hong Du Sik dengan Yoon Hye Jin, apalagi sudah susah payah membuatnya saat jam-jam kerja.

Meski bukan menjadi tempat kalung mahal, namun Yoon Hye Jin tetap memakainya untuk perhiasan lain seperti cincin dan anting.

Nah, dari semua bahasa cinta yang Hong Du Sik perlihatkan, mana yang sukses bikin Mama senyum-senyum sendiri dengan tingkahnya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.