5 Cara Alami yang Membuat Pasangan Mendesah selama Berhubungan Seks

Luapkan ekspresi kenikmatan saat bercinta dengan mengerang atau mendesah

3 Agustus 2021

5 Cara Alami Membuat Pasangan Mendesah selama Berhubungan Seks
Freepik/lookstudio

Mendesah dan mengerang merupakan bumbu-bumbu yang bisa menciptakan keintiman selama sesi bercinta bersama pasangan. Tak dapat dipungkiri bahwa mengerang menjadi salah satu bentuk kesenangan selama berhubungan intim.

Selain teriakan atau mendecit, suara mendesah dari laki-laki atau perempuan menjadi salah satu respons yang bisa terjadi ketika sesi bercinta. 

Ketika pasangan suami istri menikmati sesi bercinta dan terasa begitu memuaskan, maka suara yang dihasilkan di atas ranjang juga bisa membuat pasangan kita semakin bergairah. 

Nah, jika ingin mengetahui cara alami yang bisa membuat pasangan mendesah selama berhubungan seks, maka tak perlu khawatir. 

Popmama.com telah merangkum beberapa informasinya secara detail. Sudah siap menciptakan keintiman saat bercinta bersama pasangan?

1. Mulailah dengan gerakan lembut

1. Mulailah gerakan lembut
Freepik/freepik

Memang sesuatu yang dilakukan secara lembut dan perlahan lebih memuaskan, ketimbang langsung menjalani aktivitas seksual dengen gerakan cepat dan terkesan terburu-buru. 

Jika kesenangan di atas ranjang sedang meningkat, maka secara tidak sadar suara erangan dan desahan akan muncul perlahan. Suami pun bisa mendengar suara tersebut ketika pelan-pelan memberikan ciuman hangat di area payudara atau puting pasangan.

Ketika foreplay atau pemanasan, usahakan jangan ragu ekspresikan desahan jika memang merasa performas pasangan sangan memuaskan. Cara sederhana tersebut bisa membantu pasangan menjadi lebih bergairah saat berhubungan seks.

Keluarkan suara lembut, seiring berjalannya setiap aktivitas seksual yang dirasakan di atas ranjang. Tak ada salahnya juga untuk menaikkan tingkat suara dan desahan, sehingga pasangan tahu bahwa posisi atau sentuhan darinya bisa memberikan kenikmatan tersendiri. 

Editors' Picks

2. Katakan kepada pasangan apa yang membuatmu bisa mendesah

2. Katakan kepada pasangan apa membuatmu bisa mendesah
Freepik/gpointstudio

Komunikasi tentu jelas penting dalam setiap membangun sebuah hubungan yang intim, baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Hal sederhana tersebut bisa menciptakan kehidupan pernikahan yang sehat dan berkualitas. 

Saat menarik napas dalam-dalam dan pasangan mulai melakukan beberapa sentuhan manja ke seluruh area sensitif pada tubuh, maka cobalah katakan sesuatu di akhir erangan.

Misalkan pasangan menstimulasi klitoris, jangan hanya mengeluarkan erangan saja. Coba katakan, “Aku suka gerakan pelan tadi, cobalah jangan berhenti.”

Jangan biarkan hanya diri sendiri saja yang merasakan kepuasan, melainkan pasangan juga harus merasakannya selama berhubungan seks. Hal ini tentu akan membuat pasangan merasa dihargai, apalagi jika dibantu dengan komunikasi yang intens.

3. Gunakan tangan untuk memuaskan pasangan

3. Gunakan tangan memuaskan pasangan
Freepik

Bayangkan tangan pasangan mendarat tepat di area sensitif tubuh kita, lalu apa yang dirasakan? Tentu akan memberikan sebuah ransangan, bukan?

Kepuasan seks bukan hanya masalah penetrasi penis ke vagina saja, melainkan ada beberapa cara untuk tetap terpuaskan satu sama lain. Salah satunya dengan menstimulasi area sensitif.

Saat sesi bercinta berlangsung, tangan jangan dibiarkan hanya diam saja. Cobalah untuk lebih aktif menstimulasi zona sensitif yang diinginkan oleh pasangan melalui sebuah sentuhan.

Bisa dengan memanjakan istri dengan stimulasi klitoris. Istri pun dapat memanjakan suami dengan handjob yang lambat dan sedikit tekanan.

4. Perlu memahami apa yang membuat sesi bercinta lebih intim dan memuaskan

4. Perlu memahami apa membuat sesi bercinta lebih intim memuaskan
Pexels/Анна Хазова

Saat mendesah, itu menandakan bahwa ada kepuasan selama menjalani beragam aktivitas seksual di atas ranjang. Ketika ingin mencapai itu, maka pasangan suami istri harus tahu dulu apa yang bisa meningkatkan rangsangan serta keintiman.

Kedua belah pihak bisa mengarahkan pasangan untuk menciptakan pengalaman seks yang menyenangkan bersama. 

Jika ia sudah tahu harus memuaskan pasangannya dengan apa, maka jelas tidak akan sulit untuk mengerang atau mendesah selama sesi bercinta.

5. Jangan terlalu memaksa untuk selalu mendesah

5. Jangan terlalu memaksa selalu mendesah
thehealthsite.com

Terakhir, perlu diperhatikan juga bahwa jangan terlalu overthinking dalam segala sesuatu. Ini termasuk saat berhubungan seks yang selalu terpikirkan, yakni cara untuk selalu mendesah.

Padahal kehidupan seks yang nyaman dan menyenangkan perlu dilakukan oleh kedua belah pihak. Nikmati setiap sentuhan dan pengalaman seksual yang dijalani bersama agar suasana menjalni lebih intim.

Jika merasa nyaman membuat suara-suara erangan atau desahan sebagai bentuk mengekspresikan kenikmatan saat bercinta, mengapa harus ditahan-tahan?

Ikuti naluri tubuh dengan merasakan aliran kesenangan yang dialami bersama. Mendesah juga sebagai bentuk ekspresi kepuasan dengan performa pasangan di atas ranjang.

Nah, itu tadi cara alami agar Papa atau Mama mengerang atau mendesah selama sesi bercinta dimulai. Jangan paksakan diri dan ikuti naluri tubuh masing-masing ya!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.