5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan saat Foreplay

Sudah pernah mencobanya?

13 Juni 2021

5 Cara Memadukan Seks Makanan saat Foreplay
Freepik

Apakah sudah pernah menonton adegan Grey di film Fifty Shades of Grey ketika menggigit es batu, lalu sambil berusaha menjilat bagian perut Anna?

Jika iya, inilah yang akan kita bahas kali ini. Yup, memadukan beberapa makanan untuk masuk dalam salah satu cara memuaskan pasangan di atas ranjang. Apabila belum pernah mencobanya, maka ini perlu dieksplorasi bersama. 

Ini ternyata bukan hal baru dilakukan, nyatanya pasangan hanya memerlukan menyiapkan beberapa makanan dan pastinya tidak bisa sembarangan. 

Berikut Popmama.com sajikan infromasi terkait cara memadukan seks dengan makanan saat sesi foreplay agar semakin bergairah.

1. Pilihlah makanan manis, seperti buah

1. Pilihlah makanan manis, seperti buah
Pixabay/skeeze

Ibarat sedang makan malam, sesi foreplay menjadi makanan pembukanya. Sementara itu, seks menjadi hidangan utama dari sebuah makan malam.

Jadi hindari makanan yang pedas, bahkan berusaha menempelkan sesuatu yang pedas ke kulit pasangan karena dapat memberikan sensasi panas. 

Jika Mama menyukai makanan manis yang lebih sehat, maka cobalah potongan buah segar, seperti buah ceri, stroberi atau mungkin irisan mangga.

Apabila lebih menyukai permen, mainkan topping es krim, seperti saus karamel atau krim marshmallow. Bisa juga menggabungkan keduanya untuk mendapatkan sensasi tersendiri.

Mama dapat dengan lembut memberi makanan satu sama lain, bahkan dapat menggunakan tubuh secara bergantian layaknya sebagai piring.

Editors' Picks

2. Jauhkan makanan dari area vital

2. Jauhkan makanan dari area vital
Freepik/Racool_studio

Ada bagian tubuh yang tidak boleh bercampur dengan apapun, termasuk makanan. Apabila ada makanan yang terkena area vital, maka akan mengakibatkan risiko infeksi, iritasi kulit serta rambut kemaluan akan menjadi lebih lengket.

Jika ingin menggunakan batu es saat bercinta, maka jangan ragu untuk menjelajahi semuanya. Jika tidak, coba cari cara teraman untuk menstimulasi pasangan.

Jangan khawatir, ada banyak zona aman yang sensitif terhadap seksual.

3. Libatkan semua indra saat sesi foreplay

3. Libatkan semua indra saat sesi foreplay
Freepik/freepik

Membawa makanan ke kamar tidur memang melibatkan indra, ini maksudnya bukan hanya rasa. Gunakan makanan yang beraroma dan terasa enak di kulit yang telanjang.

Agar tetap bergairah, cobalah makanan yang bisa dipanaskan, seperti cokelat atau madu. Bisa juga menggunakan makanan yang beku seperti es loli, anggur beku atau mungkin batu es biasa.

Bermain-main dengan makanan ini, secara tidak langsung dapat memberikan sensasi panas atau dingin selama sesi di atas ranjang. Arahkan ke zona sensitif untuk menciptakan gairah tersendiri seperti leher, daun telinga, puting atau bagian bibir.

Pada saat yang sama, jangan lupa untuk menggunakan tangan untuk membelai, menyentuh serta memijat pasangan. 

4. Berkreasilah dengan bibir

4. Berkreasilah bibir
Pexels/Shiny Diamond

Seks oral yang baik, yakni tentang memvariasikan jumlah tekanan dan kecepatan dengan lidah dan bibir. Permainan makanan yang bagus juga bekerja dengan cara yang sama.

Alih-alih hanya menjilati makanan dari bagian tubuh pasangan, cobalah menyedot krim dari jarinya atau dengan lembut menggigit madu dari salah satu area tubuhnya.

Mulailah dengan sentuhan bibir sederhana, kemudian lanjutkan ke arah yang benar-benar menyelimuti kulit di mulut yang hangat.

5. Persiapkan seprai serta handuk dan lainnya untuk membersihkan diri

5. Persiapkan seprai serta handuk lain membersihkan diri
Unsplash/Denny Müller

Letakkan handuk atau seprai yang sudah dipersiapkan untuk melakukan foreplay ini. Bawalah kain pembersih atau bahkan tisu bayi untuk saling membersihkan satu sama lain.

Foreplay yang melibatkan makanan memang perlu menempatkan di tempat yang rapi agar terlihat bersih dan tidak berantakan. Misalnya saja memasukkan madu di botol dan cokelat cair di dalam cangkir.

Jangan lupa untuk menyimpan barang-barang seksi yang biasa digunakan, seperti kondom, pelumas atau mungkin alat bantu seks.

Wah, sesi bercinta jadi lebih bersemangat dan bergairah karena melibatkan banyak makanan serta mencobanya lebih variasi sebagai pemanasan.

Jika ragu dan merasa khawatir ini akan berpengaruh ke tubuh, maka lakukan dengan bahan alami yang tidak berbau dan berasa, seperti es batu. Selamat mencobanya malam ini!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.