5 Cara Efektif Membuat Suami Terangsang saat Berhubungan Seks

Sebenarnya suami tak sulit untuk dirayu lho, Ma!

26 Juli 2021

5 Cara Efektif Membuat Suami Terangsang saat Berhubungan Seks
Freepik/gpointstudio

Bagi Mama yang menginginkan keintiman sensual yang menyenangkan dari pasangan, perlu diketahui bahwa tidak sulit membangkitkan gairah seksual suami sebelum bercinta

Sebelum mengajaknya ke kamar tidur, jelas para suami tidak akan sulit diajak dan dirayu supaya terangsang terlebih dahulu.

Sesederhana mengenakan pakaian seksi misalkan. Cara tersebut sudah memberi isyarat kepada suami, bahkan mereka akan tahu bahwa kode tersebut untuk menuju ke arah seks yang intim.

Nah, untuk menambah ide dalam merayu supaya pasangan agar lebih terangsang sebelum ke seks yang intim, ada banyak caranya nih.

Mari sama-sama simak informasi yang sudah Popmama.com rangkum kali ini ya!

1. Menggodanya pada pagi hari

1. Menggoda pagi hari
Freepik/drobotdean

Jika suami sering bangun sekitar pukul tujuh pagi, jangan lupa bangunkan lebih awal untuk menggoda dan mengajaknya menjalani morning sex.

Mama bisa siapkan beberapa sarapan pagi yang tidak terlalu mengenyangkan sebelum ke sesi intim yang menggairahkan.

Bisa menyajikan buah stroberi, semangka, oatmeal atau minuman green tea untuk dijadikan amunisi sebelum kembali menyalakan keintiman.

Jangan ragu untuk melakukan seks di pagi hari dengan penuh semangat. Aktivitas seksual di pagi hari bisa menjadi awal yang menyenangkan untuk memulai berbagai kegiatan di rumah. 

Editors' Picks

2. Berdandan agar menarik perhatiannya

2. Berdandan agar menarik perhatiannya
Freepik/svetlanasokolova

Yakin deh suami akan lebih heran dan bertanya-tanya saat istrinya beda dari hari biasa, terutama soal penampilan yang mencolok.

Jika Mama sedang mengadakan makan malam di hari jadi pernikahan, maka jangan ragu kenakan pakaian yang anggun untuk mengesankan.

Coba juga membukan obrolan nakal seperti memberitahu apa alasan saat menggunakan gaun indah tersebut. 

Berdandan juga tidak mesti menunggu waktu penting saja, Mama bisa lakukan tiap hari sambil mengenakan lingerie seksi yang bisa membuat pasangan merasa terangsang.

3. Berbisik di telinganya

3. Berbisik telinganya
Pixabay/366308

Komunikasi itu penting sekaligus seksi, apalagi jika obrolan tersebut sudah mulai melibatkan soal seks.

Saat sedang di luar rumah dan Mama bosan, coba bisikkan “Aku bosan di sini, ayo pergi ke hotel dan biarkan kita bersenang-senang bersama.”

Wah, apakah kata-kata tersebut tidak berhasil membuatnya terangsang? Yakin deh pasangan akan menuruti permintaanmu dan mulai melakukan apa yang diminta oleh Mama.

Lakukan beberapa pemanasan kecil di mobil, mulai dari sentuhan sensual dan bicarakan apa yang ingin dilakukan bersama saat nanti mulai berhubungan seks

4. Bicarakan hal nakal mengenai seks

4. Bicarakan hal nakal mengenai seks
Freepik/cookie_studio

Memang sih seru rasanya memiliki pasangan yang bisa mengimbangi cara kita berbicara, bahkan mendengarkan apapun saat tengah berbincang.

Namun, mengapa tidak langsung memasukkan obrolan yang terkesan lebih nakal? Suami akan suka ketika pasangannya menceritakan momen intim selama sesi bercinta, apalagi saat berusaha memberikan performanya di atas ranjang. 

Pembicaraan nakal yang mengarah ke dalam pembahasan soal seks bisa membuat suami terangsang, apalagi jika ia membayangkan momen-momen intim saat bercinta

Menambah keintiman bisa melalui apapun, termasuk saling berkomunikasi terkait apa yang bisa dilakukan bersama dalam memuaskan satu sama lain.

5. Melakukan seks yang spontan

5. Melakukan seks spontan
Freepik/freepik

Tidak semua pasangan menyukai seks yang dijadwal. Faktanya ada beberapa menyukai seks yang dilakukan spontan dan di tempat yang random.

Misalnya saja saat sudah berbelanja kebutuhan sehari-hari, Mama bisa mencuri-curi waktu saat di garasi bersama dengan saling membelai dan menyentuh satu sama lain.

Bisa juga saat keduanya bangun di pagi hari, saat suami beranjak ke kamar mandi, Mama datang kepadanya dan dari belakang memeluknya untuk melakukan shower sex yang intim.

Apapun yang membuat ia terkesan dan beda, lakukanlah. Hal tersebut bisa meningkatkan pengalaman seksual yang baru, bahkan membuat hubungan kian intim.

Nah, itu tadi beberapa cara membuat suami lebih terangsang. Cara tersebut dapat diterapkan untuk saling menyalurkan hasrat seksual bersama. 

Pastikan untuk melakukan komunikasi terlebih dahulu, apalagi perlu diingat bahwa kesepakatan bersama merupakan kunci seks yang menggairahkan.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.