Bisa Bikin Lemas, Begini Cara Memijat dan Memainkan Testis Suami

Bisa menjadi cara baru yang bisa memuaskan pasangan dengan sebuah pijatan lembut

22 Juli 2021

Bisa Bikin Lemas, Begini Cara Memijat Memainkan Testis Suami
Unsplash/Dainis Graveris

Saat memuaskan suami, sebenarnya ada banyak area sensitif yang bisa dijelajahi selama melakukan berbagai aktivitas seksual. Layaknya perempuan, laki-laki juga menyukai sentuhan di bagian area leher, puting dan telinga.

Ketika foreplay berlangsung, biasanya istri hanya memainkan batang penis dengan gerakan maju mundur untuk memberikan stimulasi.

Tak jarang ada yang sampai menjilat kepala penis untuk menambah sensasi saat sesi bercinta. Tetapi apakah Mama tahu cara menstimulasi testis yang tepat agar suami lemas di atas ranjang?

Jika belum tahu caranya, berikut beberapa panduan yang sudah Popmama.com rangkum untuk cara memijat dan memainkan testis suami

Cara ini bisa memberikan sensasi berbeda selama berhubungan seks. Sudah siap mencobanya?

Editors' Picks

Apa yang Tidak Boleh Dilakukan saat Memijat Testis?

Apa Tidak Boleh Dilakukan saat Memijat Testis
Unsplash/Dainis Graveris

Sebelum masuk ke pembahasan inti, ada yang perlu diperhatikan tentang batasan antara yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh terlebih dahulu ya, Ma!

Memang kedua ‘bola’ suami bisa sangat sensitif saat disentuh, namun yang terpenting adalah cobalah untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan.

Walaupun itu sensitif dan memuaskan, namun ada beberapa laki-laki yang tidak ingin testisnya dimainkan. Dengan begitu, istri pun harus segera memahami dan melakukan apa yang suami sukai.

Jika mereka suka dimainkan dan dipijat, kuku istri harus pendek terlebih dahulu agar tidak menimbulkan luka. Selain itu, pastikan untuk melepas cincin dan gelang atau jam tangan.

Ketika mulai memijat, cobalah dengan gerakan lembut dan jangan sampai kasar dan lebih parahnya sampai lecet atau memar. Jangan juga melakukan gerakan memelintir testis.

1. Cara merangsang testis dengan tangan

1. Cara merangsang testis tangan
Unsplash/Deon Black

Saat melakukan sentuhan dengan tangan, pegang dan remas secara lembut. Bisa juga menggerakan jari untuk mencari skrotum atau biji kemaluan.

Ingat bahwa dengan sentuhan ringan saja bisa menggelitik dan memuaskan, jadi sentuh dengan perlahan serta hati-hati.

Lihat reaksi pasangan jika mereka merasa kesakitan bahkan ngilu, segera lepaskan dan coba menstimulasi area lainnya.

Beberapa posisi seks yang bisa dipadukan sambil memegang testis adalah gaya cowgirl, reverse cowgirl, 69 dan seks oral.

Saat pasangan menikmati, buatlah beberapa pijatan lembut lainnya yang berbeda. Pegang rambut kemaluan dengan jari-jari dengan lembut kemudian lihat reaksi pasangan yang tengah rileks.

Telusuri garis lipatan antara bola dan paha bagian dalam suami. Gunakan jari telunjuk untuk menggambar lingkaran kecil di pangkal penis dan bagian atas skrotumnya.

2. Cara merangsang testis dengan oral seks

2. Cara merangsang testis oral seks
sexualalpha.com

Setelah mengetahui cara memainkan dengan tangan, Mama juga bisa membuat suami lemas dengan mulut atau seks oral.

Hampir sama gerakannya dengan menggunakan tangan, jilat dari bawah sampai atas tepatnya batang penis.

Cobalah dengan lembut mendorong skrotum ke atas dengan lidah. Jika ingin mengisap, jangan terlalu agresif juga ya.

Putar lidah di sekitar testis dengan tekanan di bibir yang lembut. Mama juga bisa menyedot satu buah zakar ke mulut sambil menarik sedikit.

Perlunya kebersihan yang ekstra antara mulut dan area biji kemaluan. Usahakan jangan sampai kedua belah pihak merasa tidak nyaman untuk melakukannya ya.

Itu tadi beberapa cara untuk memuaskan pasangan dengan memainkan biji kemaluannya. Sebelum mencoba, jangan lupa untuk komunikasikan terlebih dahulu bersama pasangan ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.