5 Cara Menarik Perhatian Suami agar Mau Berhubungan Intim

Rayu dengan pakaian dalam seksi bisa meningkatkan gairah seksual pasangan

20 September 2021

5 Cara Menarik Perhatian Suami agar Mau Berhubungan Intim
Pexels/Anna Pou

Sebagai seorang istri, pasti pernah menghadapi situasi di mana suami sedang tidak mood untuk berhubungan seks padahal Mama sedang mendambakan keintiman.

Maka Mama pasti bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang dapat dilakukan untuk menghidupkan suasana hatinya jadi lebih bersemangat untuk seks yang intim?

Dan memang, ada cara di mana Mama dapat membangkitkan hasrat seksual suami dan penjelasan di bawah ini akan membantu dengan cara yang mudah dilakukan.

Berikut Popmama.com rangkum informasinya. Perlu diperhatikan bahwa bangun komunikasi terlebih dahulu jika suami menginginkan seks ya!

1. Ambil inisiatif pertama kali

1. Ambil inisiatif pertama kali
Freepik/lookstudio

Apakah Mama biasanya hanya menunggu suami untuk memimpin untuk melakukan sesi yang intim? Jika iya, maka perlu mengambil inisiatif untuk menciptakan sebuah hubungan yang intim bersama suami. 

Suami mungkin tidak mengatakannya secara langsung, tetapi dia pasti akan menghargainya jika Mama berinisiatif untuk menjadi intim secara fisik dengannya.

Jika Mama mengambil alih di kamar tidur dan menciptakan suasana seksi di sekelilingnya, maka suami juga akan merasa terangsang dan tertarik pada istri.

Perempuan bisa menjadi tak tertahankan jika mereka mengambil inisiatif seksual terlebih dulu, dan dengan bangga menunjukkan kasih sayang mereka kepada suami mereka.

Editors' Picks

2. Mencoba memijat suami terlebih dahulu

2. Mencoba memijat suami terlebih dahulu
Freepik/valuavitaly

Ketika menyadari bahwa suami sedang tidak mood, maka tak ada salahnya mengenakan pakaian dalam yang seksi dan ciptakan suasana seperti spa di kamar tidur untuk memijatnya.

Meredupkan lampu, pasang wewangian di kamar, mainkan musik romantis, nyalakan lilin, dan bantu dia rileks.

Gunakan minyak panas untuk memberinya pijatan yang menenangkan di seluruh tubuhnya. Saat ketegangan dilepaskan dari setiap bagian ototnya, dia akan menjadi siap untuk sesi bercinta.

Hanya perlu sedikit usaha untuk membuat suami memperhatikan Mama secara seksual. Setelah melakukannya, nikmati saja semua sentuhan balik dari suami ya.

3. Pakai pakaian yang ketat dan seksi

3. Pakai pakaian ketat seksi
brasetscn.com

Jika biasanya Mama mengenakan pakaian yang longgar dan nyaman di rumah, sebaiknya mencoba menyelipkan sesuatu yang menonjolkan lekuk tubuh dan tampak seksi.

Mama bahkan dapat mengubah cara menata rambut agar suami memperhatikan secara seksual. Segala perubahan penampilan pasti akan diperhatikan oleh suami dan dia akan tertarik kepada Mama.

Cobalah untuk menyiapkan beberapa pakaian dalam seksi, atau lingerie seksi yang bisa Mama kenakan sebelum tidur bersama pasangan ya!

4. Gunakan gestur tubuh untuk menciptakan keinginan secara seksual

4. Gunakan gestur tubuh menciptakan keinginan secara seksual
Freepik/gpointstudio

Mama harus mencoba menggunakan semua gestur tubuh, karena itu akan membuat istri tampil sensual dan menarik secara seksual bagi suami.

Beri suami pelukan penuh kasih sayang dan panjang, beri dia ciuman panjang di bibirnya, gigit telinganya, mainkan rambutnya atau mainkan rambut Mama di depannya.

Jangan lupa juga melakukan kontak mata yang seksi dengannya dan sebagainya. Semua upaya ini akan membantu suami menjadi lebih mood dalam bercinta.

5. Berbicara soal kehidupan seks dengan pasangan

5. Berbicara soal kehidupan seks pasangan
Freepik/freepik

Jika suami Mama sering mengabaikan rayuan Mama untuk terus berlama-lama di atas ranjang, cobalah berterus terang mengenai kehidupan seks.

Dengan berbicara satu sama lain, Mama dan Papa akan dapat memahami keinginan dan kebutuhan satu sama lain.

Setelah itu, kalian berdua dapat memutuskan posisi seks baru yang dapat dicoba. Siapkan juga lingerie seksi untuk gairah yang lebih panas.

Mama bisa juga mengejutkan pasangan dengan melakukan seks di kamar mandi, agar sesi intim tidak begitu monoton.

Nah, sudah tahu kan bahwa beberapa cara ini bisa sangat ampuh membujuk rayu pasangan agar mau melakukan hubungan seksual.

Suami memang menyukai hal visual yang indah, jadi jangan ragu kenakan pakaian seksi atau lingerie favorit Mama di rumah ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.