Lebih Puas, Begini Cara Mencapai Kepuasan Seks dalam Waktu 15 Menit

Cobalah untuk meraih kenikmatan bersama dalam waktu yang tidak terlalu lama!

26 Juli 2021

Lebih Puas, Begini Cara Mencapai Kepuasan Seks dalam Waktu 15 Menit
Freepik/gpointstudio

Seperti yang kita ketahui, seks yang memuaskan tidak perlu berlangsung secara berjam-jam. Durasi yang terlalu lama justru terkesan monoton dan membuat suasana menjadi bosan, apalagi jika melakukan posisi secara berulang-ulang tanpa ada eksplorasi.

Memang sih bagi sebagian pasangan suami istri merasa lebih bahagia ketika memiliki sesi bercinta yang panjang, apalagi kalau kedua belah pihak bisa saling menikmati seks oral satu sama lain sampai hasrat seksualnya terpuaskan.

Jika Mama menginginkan waktu yang terbilang singkat, tetapi tak kalah memuaskan maka bisa nih melakukan semua dalam waktu 15 menit saja.

Nah, tips yang sudah Popmama.com rangkum ini bisa membuat Mama terus mencium pasangan, menjilat, bahkan mengisap secara bersamaan dalam waktu singkat.

Disimak untuk mendapatkan pengetahuan baru ya!

Editors' Picks

1. Melakukan foreplay selama 8 menit

1. Melakukan foreplay selama 8 menit
Freepik/freepik

Untuk memulai keintiman, cobalah putar musik yang bagus dengan ritme yang cepat. Selanjutnya, lepas semua pakaiannya masing-masing agar suasana lebih bergairah saat pemanasan.

Luangkan waktu sejenak untuk mencium bau tubuh pasagan dan menggodanya sedikit. Tak ada salahnya untuk mendekatkan mulut ke rambut kemaluan, kemudian mencium paha bagian dalamnya.

Pada titik ini, pasangan dapat mencium dan membelai tubuhnya, melakukan oral seks perlahan serta mulai memijat satu sama lain.

Jika Mama mencium mulut pasangan, gosok punggungnya dengan tangan, lalu turunkan tangan untuk mencubit ringan putingnya dengan jari telunjuk dan ibu jari. Ketika sedang memijat tubuhnya, coba ciumlah secara bersamaan.

Perlu diingat bahwa Mama perlu basah sebelum melakukan gerakan lainnya. Perlu diingat juga bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya, selain dengan menggunakan metode foreplay multitasking.

2. Lakukan posisi seks woman on top selama 4 menit

2. Lakukan posisi seks woman on top selama 4 menit
Freepik/prostooleh

Dikarenakan banyak perempuan cenderung mencapai orgasme ketika mereka menunggangi suaminya, maka kemungkinan karena mereka dapat mengontrol ke mana penis pergi sekaligus kecepatan yang diinginkan.

Biarkan dia naik ke atas dan menunggangi sampai merasakan orgasme itu terjadi. Suami bisa memainkan payudara istri, bisa dengan jilat untuk menambah sensasi keintiman.

Tanyakan kepada pasangan area mana yang bisa disentuh untuk menambah gairah seksual selama sesi bercinta, sehingga bisa membantu memudahkan istri tetap terangsang.

3. Terakhir lakukan posisi seks suami mendominasi selama 3 menit

3. Terakhir lakukan posisi seks suami mendominasi selama 3 menit
Freepik/gpointstudio

Mama akan terkejut dengan apa yang dapat dilakukan dalam waktu tiga menit. Untuk bersenang-senang, cobalah beberapa posisi seks yang melibatkan suami di atas dan mendominasi.

Saat suami berada di atas istri, maka cium bibirnya. Pada titik ini juga, istri pun akan mendekati klimaks, bahkan ke arah seks yang lebih bertenaga.

Cobalah untuk melakukan posisi seperti misionaris dan doggy style. Jangan lupa untuk lebih agresif seperti menarik rambut istri dan melakukan penetrasi yang dalam.

Bayangkan saja, dalam waktu tiga menit, Mama dan Papa sudah mencoba beberapa posisi seks yang baru, beda dan tidak terkesan monoton.

Nah, itu tadi cara yang bisa dilakukan untuk mencapai kepuasan seks hanya dalam waktu 15 menit saja. Ingat bahwa waktu bukan jadi hambatan menemukan seks yang bergairah tentunya.

Cara tadi bisa dilakukan untuk quickie sex ketika memiliki waktu sedikit, seperti bercinta sebelum berangkat bekerja atau seks di pagi hari.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.