5 Cara Merayu Pasangan agar Mau Berhubungan Intim

Tak ada salahnya mencoba dengan kontak mata terhadap pasangan

20 Juni 2021

5 Cara Merayu Pasangan agar Mau Berhubungan Intim
Freepik/pressfoto

Terkadang seks menjadi sesuatu yang sulit dilakukan oleh suami istri, apalagi jika pasangan sama-sama menunggu. Misal, suami menunggu tanda istri mau berhubungan seks atau mungkin istri menunggu suami yang mengajaknya terlebih dahulu.

Walaupun demikian, tak banyak memang pasangan yang dapat merayu pasangannya sebagai salah satu kode untuk berhubungan seks.

Dengan melibatkan beberapa sentuhan dan rayuan ini, maka pasangan yang tadinya tidak terangsang bisa benar-benar menikmati momen bersama ketika ingin berhubungan seks.

Untuk mengetahui beberapa caranya, Popmama.com sudah menyajikan informasinya, terutama untuk pasangan baru yang masih malu-malu saat ingin mengajak pasangan berhubungan seks.

1. Ajak pasangan dengan mandi air hangat terlebih dahulu

1. Ajak pasangan mandi air hangat terlebih dahulu
Freepik/cookie_studio

Berkeringat dan basah memang sesuatu yang seksi. Hanya saja itu tidak akan dibawa ke kamar tidur untuk urusan ranjang, bukan?

Mulailah mencoba merayu pasangan dengan mandi air hangat di shower bersama. Dengan memulai sesuatunya dengan bersih, maka akan membuat sesi bercinta makin menggairahkan.

Semakin segar pasangan di kamar mandi, maka semakin bervariasi aktivitas yang bisa dilakukan. Apalagi jika pemanasan dilakukan selama di kamar mandi. 

Dengan mandi bersama, tubuh akan mengeluarkan bau yang harum. Tanpa disadari ini akan berfungsi untuk memberikan isyarat dalam membangkitkan gairah seksual bersama.

Editors' Picks

2. Siapkan musik tenang agar suasana hati lebih baik

2. Siapkan musik tenang agar suasana hati lebih baik
Pixabay/PhotoMIX-Company

Mungkin ada pasangan yang menyukai iringan musik lembut sebelum sesi bercinta, namun ada juga yang menyukai keheningan dan satu-satunya suara adalah desahan pasangan.

Jika Mama memilih menyukai alunan musik, maka ada beberapa referensi musik untuk alunan santai menemani sesi foreplay bersama pasangan.

Sebelum melangkah lebih jauh untuk memutar lagu, alangkah baiknya jika kamar yang memiliki alat elektronik seperti TV dan gawai perlu dimatikan terlebih dahulu.

Itu justru akan membuat gangguan dan sesi rayuan sebelum seks yang hebat bisa gagal. Perlu diingat bahwa pasangan suami istri harus fokus pada satu sama lain saat sesi bercinta. 

3. Jangan gagal fokus pada pasangan

3. Jangan gagal fokus pasangan
Freepik/prostooleh

Sebelum memulai sentuhan pertama, duduklah di hadapannya satu sama lain. Tak ada salahnya untuk berbicara tentang harinya dan perlahan meluapkan semua emosi negatifnya.

Tidak ada pasangan yang ingin bercinta saat emosinya tidak tenang. Oleh karena itu, biarkan ia bernapas dan fokus pada penyelesaian keresahannya dulu.

Jika sudah dirasa tenang, mulailah memberikan pelukan erat secara perlahan. Hal ini dikarenakan pelukan akan membuatnya merasa aman.

Lambat laun, tanpa adanya isyarat, pasangan pun akan tahu sinyal untuk berhubungan intim dan membuatnya lebih menenangkan.

4. Jangan lepas kontak mata dengan pasangan

4. Jangan lepas kontak mata pasangan
Freepik/gpointstudio

Kontak mata menjadi hal terpenting untuk memulai sesi rayuan dan ajakan saat ingin berhubungan seks. Usahakan jangan sampai kontak mata lepas dari pandangannya. 

Fokus pada sesuatu yang bisa membuat keduanya tenang. Apalagi tidak ada yang lebih seksi ketimbang tatapan penuh harapan, bukan?

Jangan dulu memulai gerakan lainnya sebelum kontak mata ini dilakukan. Usahakan juga sembunyikan apapun dan jangan melakukan aktivitas seksual sebelum semua masalah sejenak dilupakan.

Jika masih berkutat dengan masalah, maka justru akan kehilangan keintiman yang sangat diharapkan bersama.

5. Rayu dia dengan menciumnya

5. Rayu dia menciumnya
Freepik/solominphoto

Berciuman termasuk salah satu seni, bahkan beberapa orang bisa mengalami orgasme hanya dengan berciuman. Jika ingin hubungan bergairah atau tahan lama, makan cobalah lakukan ciuman lembut di atas ranjang.

Dengan berciuman, hormon oksitosin dilepaskan serta sangat berpengaruh pada hormon endorfin yang membuat suasana hati lebih baik.

Pikirkan ciuman yang lembut, menggigit bibir pasangan tanpa tekanan dan tidak ragu untuk melakukannya sebelum berhubungan seks.

Pelajari cara berciuman dengan berbagai cara menjadi salah satu solusi, lakukan variasikan gaya dan tekanannya sesuai selera. 

Lihat reaksi pasangan saat menarik lembut bibir bawah dan menggigitnya, apakah pasangan mulai terangsang? Matanya lebih sayu dari biasanya? Jika sudah, maka keintiman tidak lama lagi akan dirasakan keduanya dan gairah pun seiring jalannya waktu bakal meningkat.

Merayu pasangan tidak hanya dengan kata-kata lembut saja, bukan? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dengan melibatkan kenyamanan sebelum berhubungan intim.

Semoga informasi ini bisa menciptakan aktivitas seksual yang menyenangkan di atas ranjang ya. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.