10 Film Semi Indonesia Jadul yang Banyak Adegan Dewasa

Banyak adegan seks, film ini hanya ditonton untuk yang sudah dewasa

2 Maret 2021

10 Film Semi Indonesia Jadul Banyak Adegan Dewasa
imdb.com

Menghabiskan waktu bersama pasangan bisa dilakukan dengan menonton film. Tak jarang, ada yang berkeinginan untuk menonton film semi dewasa bersama pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual di atas ranjang. 

Di Indonesia sendiri terdapat beragam beragam film jadul yang menyisipkan adegan dewasa, bahkan terlihat dari poster-posternya di setiap judul. 

Film semi Indonesia jadul ini jika diperhatikan pernah tayang di masa-masa orde baru atau sekitar tahun 80-90an. Adegan dewasa yang begitu intim dilakukan oleh para pemain, sehingga membuat film ini dikhususkan untuk ditonton orang dewasa. 

Jika ingin mengetahui beberapa rangkuman terkait beberapa pilihan film semi Indonesia jadul, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Yuk, simak rekomendasi film semi Indonesia jadul ini untuk ditonton bersama pasangan!

1. Bebas Bercinta

1. Bebas Bercinta
imdb.com

Film bergenre drama percintaan ini diproduksi oleh Rapi Film yang dibintangi Ibra Azhari dan Inneke Koesherawati. Film Bebas Bercinta menceritakan tentang kisah segitiga antara Selly (Inneke koesherawati), Donny (Ibra Azhari) serta Eva (Malfin Shayna).

Awal mula dikisahkan Eva yang berkunjung ke rumah Selly untuk menghiburnya pasca keguguran yang dialaminya, namun Eva diam-diam mempunyai rasa kepada Donny. Eva selalu berusaha menggoda suami Selly dengan berbagai cara. 

Suatu ketika Eva bahkan tak segan mengajak Donny beradu cinta di ranjang. Akankah itu terjadi atau Donny justru ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Selly?

2. Bisikan Nafsu

2. Bisikan Nafsu
imdb.com

Rasanya percintaan segitiga antara manusia sudah biasa terjadi ya, Ma. Namun, apa jadinya kalau cinta segitiga ini melibatkan makhluk halus?

Film Bisikan Nafsu ini mengisahkan Aldy (Ibra Azhari) yang hobi melukis dan istrinya Sally (Windy Chindyana). Keduanya sedang berbulan madu di villa milik kakek buyut Sally.

Secara tiba-tiba, sosok Laras (Febby R. Lawrence) yang tak kasat mata muncul dan menarik hati Aldy. Konon, Laras merupakan makhluk dari dunia lain, namun sosoknya seperti manusia bisa dilihat oleh Aldy dan Sally.

Laras memberikan kalung dengan batu akik besar kepada Aldy. Aldy pun mengetahui cerita tentang Laras yang merupakan istri dari kakek buyut Sally, ia dibunuh oleh suaminya sendiri.

Aldy pun ingin meneruskan karma tersebut kepada Sally, mengingat perbuatan kakek buyutnya dan ia pun mengikuti Laras ke dunia lain.

3. Gadis Malam

3. Gadis Malam
imdb.com

Masih soal perselingkuhan, namun film Gadis Malam berkisah saat orangtua Prita (Kiki Fatmala) resmi bercerai karena suaminya berselingkuh dengan Heti (Ida Kusumah). Hal inilah membuat akhirnya Prita ikut sang Paman, Ardi (Piet Pagau).

Pamannya berusaha memperkosa Prita, namun gagal. Nahas, Prita pun akhirnya diperkosa oleh anak Ardi yaitu Joko (Ivan Perdana) yang tak lain merupakan sepupunya sendiri.

Gadis yang malang ini hanya bisa bergantung pada pacarnya Indra (Eddy Chaniago), namun orangtuanya tak setuju akan hubungan tersebut karena Indra masih seorang pengangguran.

Sampailah saat Prita diajak untuk bekerja di klub malam, lalu bertemu Burhan (Gino Makasutji). Di momen inilah hidup dan kekayaan Prita berubah drastis.

4. Gadis Metropolis

4. Gadis Metropolis
imdb.com

Film Gadis Metropolis disutradarai Slamet Riyadi dan diperankan oleh para bintang Indonesia pada masanya.

Film ini berkisah pada tiga gadis yang saling bersahabat, yakni Lisa (Sally Marcelina), Fanny (Inneke Koesherawati) dan Sandra (Febby R. Lawrence).

Mereka bertiga sering hura-hura dan tidak senang memikirkan hal yang lebih penting. Masalah yang kompleks khas masyarakat urban kota tersaji di film Gadis Metropolis, seperti Fanny yang berani tidur dengan produsernya karena ingin menjadi penyanyi terkenal.

Sementara itu, di scene terakhir film erotis ini memperlihatkan berbagai tindakan berbahaya. 

Editors' Picks

5. Kabut Asmara

5. Kabut Asmara
imdb.com

Masih ingat dengan sosok almarhum Torro Margens yang selalu berperan menjadi penjahat yang iconic di berbagai film? Siapa sangka, ia pernah menyutradai film berjudul Kabut Asmara.

Film Kabut Asmara ini dibintangi Hudi Prayogo, Turino Djunaidy, Kiki Fatmala dan Mathias Agus. Awal cerita film ini bermula saat Andre (Hudi Prayogo), diselamatkan oleh keluarga Henry (Turino Djunaidi) ketika terapung di tengah laut. Kondisi Andre pun sangat memprihatinkan bahkan sampai hilang ingatan.

Ternyata, Andre jatuh cinta kepada anak perempuan Henry bernama Cynthia (Kiki Fatmala). Hanya saja, ia tidak berani mengutarakannya. Semakin dekatnya hubungan Cynthia dan Andre, ternyata orangtua Cynthia diketahui meninggal duni.

Lalu muncullah Toni (Mathias Agus), tetangga orangtua Cynthia yang ingin menguasai hartanya. Mengetahui rencana busuk Toni, akhirnya Andre menghalangi rencana jahat tersebut. Nahas, Andre akhirnya dibuang ke tengah laut dan dari situlah ingatannya kembali.

Plot twist zaman dulu ternyata begini ya, Ma. 

6. Kenikmatan Tabu

6. Kenikmatan Tabu
imdb.com

Masih dibintangi oleh Kiki Fatmala bahkan Inneke Koesherawati, film Kenikmatan Tabu disutradarai oleh Ackyl Anwari. Secara garis besar, film Kenikmatan Tabu ini bercerita kehidupan romansa Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto).

Kehidupan keduanya sangat romantis, namun tiba-tiba saja berubah saat Teddy mengetahui bahwa ayah Rita merupakan penyebab kematian ibunya.

Masalah pelik menghampiri hubungan percintaan Rita dan Teddy saat Mona (Inneke Koesherawati) muncul di kehidupan Teddy.

7. Ken Arok dan Ken Dedes

7. Ken Arok Ken Dedes
imdb.com

Film yang melegenda ini mengisahkan tentang Ken Arok (George Rudy), seorang laki-laki yang dibesarkan di lingkungan perampok, bahkan sering merampok upeti istana hingga warga di sana merasa geram.

Kabar tersiar cepat, Ken Arok pun menjadi buronan dan lari ke hutan hingga ia bertemu dengan pendeta Loh Gawe. Dari pertemuan tersebut, ia pun belajar banyak ilmu bela diri.

Singkat cerita, Ken Arok yang sudah memiliki keahlian akhirnya menjadi prajurit istana. Di sana ia bertemu dengan Ken Dedes (Eva Arnez) dan langsung jatuh cinta karena kecantikannya, ia pun berencana akan merebut Ken Dedes dari Tunggal Ametung (Advent Bangun).

8. Setetes Noda Manis

8. Setetes Noda Manis
imdb.com

Rasanya Inneke Koesherawati menjadi langganan mengisi film panas di zaman dulu, termasuk di film berjudul Setetes Noda Manis.

Inneke berperan sebagai Dewi, ia dihadapkan pada pilihan saat bertemu dengan mantan kekasihnya dulu bernama Edo (Reynaldi). Edo mampu membangkitkan kenangan masa lalunya bersama Dewi dengan sangat romantis.

Namun, Dewi sedang menjalin hubungan dengan Rony (Sabar P. Syarief) karena dikenalkan oleh orangtuanya. Rony merupakan laki-laki pekerja keras, akhirnya Dewi memilih Rony ketimbang sang Mantan.

Mendengar Dewi sudah jatuh ke pelukan orang lain, Edo pun berusaha merebut hati Dewi kembali. Ia ingin merajut kasih mereka kembali yang sempat kandas dulu.

9. Suami, Istri dan Kekasih

9. Suami, Istri Kekasih
imdb.com

Ketika mendengar judulnya saja langsung terbesit film ini menceritakan perselingkuhan. Lagi-lagi, Inneke Koesherawati harus beradu peran dengan Ryan Hidayat dan Ayu Azhari.

Dikisahkan film berjudul Suami, Istri dan Kekasih ini menceritakan tentang Andrean (Ryan hidayat) dan istrinya (Inneke Koesherawati). Keduanya sering bertengkar karena Andrean berselingkuh dengan perempuan lain. 

Perempuan yang menjadi selingkuhannya itu bernama Alexandra (Ayu Azhari). Film tersebut pun mengangkat konflik masyarakat urban pada awal tahun 90an.

10. Susuk Nyi Roro Kidul

10. Susuk Nyi Roro Kidul
imdb.com

Rasanya film bergenre horror yang legendaris ini pasti laris ditonton masyarakat Indonesia. Mengingat ada ada keterikatan karena mengangkat sosok Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

Pada mulanya bercerita tentang Ni Surti (Windy Chindyana) yang menjadi sangat cantik dan memesona berkat susuk pemberian dari Nyi Roro Kidul.

Susuk tersebut pun tak semudah itu didapatkan Ni Surti, pasalnya ia mesti mengorbankan laki-laki tampan untuk Nyi Roro Kidul sebagai sebuah persembahan.

Banyaknya laki-laki tampan yang hilang misterius membuat polisi setempat mulai curiga. Akhirnya pihak berwajib melakukan penelusuran dan investigasi untuk mencari laki-laki yang hilang tanpa jejak itu. 

Demikian rangkuman dari beberapa film semi Indonesia jadul yang memiliki berbagai adegan seks. Berbagai judul film di atas bisa ditonton bersama pasangan karena banyak adegan dewasa. 

Kira-kira apakah tertarik untuk menontonnya?

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.