Bikin Terangsang, Ini 7 Film Semi India yang Banyak Adegan Seks

Ada banyak tersisipkan adegan panas di beberapa film ini

22 Maret 2021

Bikin Terangsang, Ini 7 Film Semi India Banyak Adegan Seks
Youtube.com/YRF

Jika kita mengingat film India, ada hal yang paling jadi iconic selain ciri khas tarian dan baju adatnya. Nyanyian yang mengiringi setiap momen di dalam film seolah menjadi ciri khas tersendiri dari film India. 

Industri film yang dijuluki Bollywood ini sangat lekat dengan hal tersebut, apalagi bertaburnya bintang seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Kareena Kapoor, Kajol, Amitabh Bachchan dan masih banyak lagi.

Namun, film India bukan semata-mata menampilkan itu saja karena ada juga beberapa judul yang tersisipkan berbagai adegan seks. Beberapa film India pun tidak kalah bergairah dengan film dari negara lainnya, apalagi dengan pengambilan ide cerita yang cukup menarik. 

Penasaran apa saja film semi India yang banyak adegan seks? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk pencinta film semi India.  

Beberapa rekomendasi film semi India ini bisa ditonton bersama pasangan. 

1. Agneepath

1. Agneepath
imdb.com

Film berjudul Agneepath ini bertemakan balas dendam. Ini termasuk film yang membuat penonton terkejut karena memiliki banyak adegan mesra antara Hrithik Roshan dengan Priyanka Chopra.

Meskipun penuh kontroversi, film besutan Karan Maholtra ini berhasil meraih lima penghargaan di ajang IIFA Awards 2013 dan penghargaan bergengsi lainnya di India.

Agneepath sebenarnya menceritakan tentang Vijay Chauhan (Hrithik Roshan), ketika ia berusaha membalas dendam pada Kancha (Sanjay Dutt) yang telah memfitnah sang Papa hingga dihukum mati. 

Dalam perjalanannya, Vijay jatuh cinta dan menikah dengan seorang perempuan menawan bernama Kaali Gawde (Priyanka Chopra) yang kemudian terbunuh akibat tembakan dari kelompok Kancha. 

2. B.A Pass

2. B.A Pass
imdb.com

Film bertema thriller erotis ini diproduksi oleh Narendra Singh dan disutradarai langsung oleh Ajay Bahl.

Film berjudul B.A Pass dibintangi oleh Shilpa Shukla, Shadab Kamal, Rajesh Sharma dan Dibyendu Bhattacharya sebagai peran utama. Film ini dipuji oleh para kritikus dan mendapat penghargaan sebagai “Film Terbaik” di ajang Cinefan - Festival of Asian and Arab Cinema 2012.

B.A Pass menceritakan tentang seorang murid yang terpaksa mengandaikan moralnya agar dapat menyelamatkan masa depannya dan adik perempuannya.

Ketika kedua orangtuanya meninggal, Mukesh pindah ke Delhi untuk mengejar impiannya. Ia berusaha meraih gelar B.A, namun dalam usaha pencapaiannya ia harus melakukan sesuatu yang penuh kontroversi.

Editors' Picks

3. Heroine

3. Heroine
imdb.com

Film yang diperankan olehKareena Kapoor dan Arjun Rampal ini mengejutkan publik karena keduanya berani melakukan adegan ranjang.

Heroine disutradarai oleh Madhur Bhandarkar memicu berbagai kontroversi, termasuk adegan panas yang diperankan oleh kedua pemeran utama.

Film Heroine ini bercerita tentang proses perceraian seorang bintang terkenal dan sedang berada di puncak kejayaan Mahi Arora (Kareena Kapoor) dengan suaminya Arjun Rampal (Arjun).

Saat proses perceraian sedang berlangsung, tiba-tiba video seks keduanya bocor ke publik. Mereka berdua pun saling menyalahkan dan membuat banyak rahasia di antaranya terkuak lebar.

4. Hunterrr

4. Hunterrr
imdb.com

Hunterrr adalah sebuah film komedi dewasa yang rilis tahun 2015, film ini ditulis dan disutradarai oleh Harshavardhan Kulkarni.

Film tersebut menampilkan Gulshan Devaiah, Radhika Apte dan Sai Tamhankar sebagai peran-peran utama.

Film ini menceritakan Mandar (Gulshan Devaiah), seorang pria mata keranjang dan kecanduan seks. Perjalanannya dari masa remaja hingga dewasa menjadi bahan komedi sekaligus erotisme.

5. Jism 2

5. Jism 2
imdb.com

Jism merupakan film thriller erotis asal India. Film yang begitu populer ini membuat Jism dibuat menjadi dua sekuel, lalu nanti Jism 3 akan segera digarap.

Jism 2 rilis tahun 2012 yang digarap Pooja Bhatt dan diperankan oleh Sunny Leone bersama Randeep Hooda. Film Jism 2 pun mengundang kontroversi karena Sunny Leone merupakan bintang porno.

Film ini bergenre thriller erotis yang bertema intrik perselingkuhan, pengkhianatan dan kriminalitas.

Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang Izna yang diperankan olej Sunny Leone. Ia dipekerjakan oleh seorang intel yang tengah mengusut kasus narkoba dan Izna diminta untuk menjadi mata-mata.

Demi mendapatkan informasi, Izna berani melakukan apapun, termasuk hubungan intim. Hal inilah yang membuat banyak adegan dewasa yang menghiasi film seri ini. 

6. Murder 2

6. Murder 2

Film Murder 2 mengambil genre kriminal yang disutradai oleh Mohit Suri ini diperankan langsung oleh Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez.

Film ini memiliki banyak adegan erotis antara kedua pemain, bahkan posternya dianggap sebagai salah satu poster paling panas.

Murder 2 bercerita tentang seorang mantan polisi bernama Arjun Bhagwat (Emraan Hashmi) yang sedang sedang menginvestigasi kasus pembuhuhan dan prostitusi, Arjun kemudian bertemu dengan seorang model bernama Priya (Jacqueline Fernandez).

Dari pertemuan tersebut, Priya jatuh cinta kepada Arjun dan rela melakukan apapun. Namun, Arjun bukanlah tipe laki-laki yang tidak suka dengan komitmen.

7. The Dirty Picture

7. The Dirty Picture
imdb.com

The Dirty Picture merupakan film drama musikal bertema biografi yang terinspirasi dari kisah Silk Smitha, aktris legendaris asal India selatan yang terkenal sebagai sex symbol di dunia hiburan.

Film ini ditulis dari kesaksian para insan perfilman yang pernah bekerja sama dengan Marlyn Monroe versi India tersebut. The Dirty Picture digarap oleh Milan Luthria dan Silk diperankan oleh aktris bernama Vidya Balan yang perannya menuai pujian.

Secara keseluruhan, film ini bercerita dengan Reshma (Vidya Balan), seorang perempuan dari kota kecil yang bermimpi menjadi seorang bintang.

Reshma mendapatkan berbagai penolakan, namun akhirnya ia berhasil setelah dikenal sebagai gadis paling sensual dan mendapat berbagai penawaran dari industri film hingga ia dikenal sebagai Silk.

Nah, itulah kumpulan film semi India yang banyak adegan seks. Pilihan film semi India ini pun dapat meningkatkan gairah seksual saat ditonton berdua bersama pasangan. 

Sudah siap menonton film semi India ini dengan berbagai adegan seks di dalamnya? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.