Bikin Bergairah, Ini 7 Film Semi Barat yang Banyak Adegan Seks

Ada banyak terselip adegan seks di dalam film!

24 April 2021

Bikin Bergairah, Ini 7 Film Semi Barat Banyak Adegan Seks
imdb.com

Jika Mama dan Papa termasuk menyukai film barat, mungkin sudah tidak asing dengan film-film yang menampilkan latar tempat yang indah. Belum lagi, dengan bertabur bintang ternama yang bisa membuat cerita di dalamnya menjadi lebih menarik. 

Tak jarang, adegan berbau seksual pun seolah menjadi pemanis cerita dan memberikan kesan tersendiri saat menonton film barat. Berbagai kumpulan film semi barat dengan banyak adegan seks pun bisa ditonton bersama pasangan sebagai salah satu hiburan. 

Kali Popmama.com sudah merekomendasikan 7 film baratmemiliki banyak adegan panasnya. Kira-kira apa saja ya? 

1. American Pie

1. American Pie
imdb.com

Siapa sih yang nggak tahu film American Pie yang popular di kalangan remaja ini? Ya, American Pie merupakan film tentang empat remaja yang mencari pasangan sebelum kelulusan sekolah.

Film ini menceritakan kisah empat sahabat bernama Jim, Oz, Kevin dan Finch yang selalu dikompori oleh Stifler serta Sherman yang berpengalaman dengan gadis-gadis di sekolah. Keempat sahabat ini pun berusaha mendekati teman perempuan mereka di sekolah. 

Film American Pie sudah mulai ditayangkan pada tahun 1999 yang membahas terkait permasalahan remaja. Selain itu, ada banyak adegan panas yang bisa dijumpai. American Pie juga mengeluarkan banyak seri lho.

2. Irreversible

2. Irreversible
imdb.com

Setelah disuguhkan American Pie yang jenaka, kali ini ada film action thriller yang mengisahkan pasangan suami istri yang menunggu anak pertamanya lahir.

Nahas, sang Istri justru diperkosa secara brutal oleh orang yang tak dikenal. Sang suami, Marcus (Vincent Casell) pun berencana mencari pelaku pembunuhan.

Film Irreversible tidak boleh tayang di Indonesia karena banyak adegan brutal dan begitu vulgar. 

Editors' Picks

3. Fifty Shades of Grey

3. Fifty Shades of Grey
imdb.com

Wah, kalau soal film ini udah nggak perlu diragukan lagi karena memiliki beragam adegan seks menantang. Awal rilis saja sudah banyak kontroversi, tak aneh jika film bertabur adegan dewasa ini banyak peminatnya.

Film Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang Christian Grey (Jamie Doman), seorang pengusaha kaya raya yang jatuh cinta dengan wanita biasa yaitu Anastasia Steele (Dakota Johson).

Kisah asmara mereka dibumbui oleh dengan adegan seks sadomasokis atau BDSM. Film ini memiliki trilogy, yaitu Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

4. Red Sparrow

4. Red Sparrow
imdb.com

Selanjutnya beranjak ke film penuh ketegangan dan kecerdikan layaknya seorang detektif yang mengumpulkan berbagai informasi dengan apapun caranya.

Yap, film Red Sparrow ini berkisah kepada Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang bekerja sebagai mata-mata Rusia.

Sebelumnya, Dominika menjadi seorang ballerina, namun kariernya tamat saat kecelakaan dan kakinya patah.

Dominika pun diajari berbagai ilmu tentang mengorek informasi penting, termasuk memanfaatkan tubuhnya untuk mendapat informasi tersebut. Wah, layak masuk list untuk ditonton bersama pasangan nih.

5. The Boy Next Door

5. The Boy Next Door
imdb.com

Bagaimana rasanya seorang remaja yang baru pindah ke pinggir rumah, lalu mempunyai obsesi kepada tetangganya yang seorang guru?

Rasanya ini dialami oleh Claire Peterson (Jennifer Lopez), setelah berceria dengan sang Suami bernama Garrett (John Corbett) yang ketahuan selingkuh.

Claire hanya mengurus putranya Kevin (Ian Nelson) sambil bekerja sebagai guru sastra. Tak lama, ia kedatangan tetangga baru samping rumahnya, yaitu Noah Sandborn (Ryan Guzman).

Noah sangat terobsesi kepada Claire tanpa Claire sadari, bahkan Noah smapai meretas data agar bisa masuk ke kelas Claire.

Keganasan Noah sampai pada titik menghasut Kevin untuk membenci ayah kandungnya atau nyawa Claire pun bisa terancam. Bagaimana kelanjutan Claire hingga masa lalu Noah terbuka satu per satu ya?

6. The Reader

6. The Reader
imdb.com

Masuk ke film bergenre drama, The Reader menceritakan mahasiswa hukum yang bertemu kembali dengan mantan kekasih gelap di pengadilan.

Namun, film ini cukup unik, karena Hana (Kate Winslet) ternyata sedang diadili dan secara tidak sengaja bertemu dengan Michael (David Kross).

Film ini menggambarkan flashback saat Michael sering membacakan novel untuk Hana, bahkan saat itulah Michael mengenal seks dari Hana.

Michael pun terkejut dengan rahasia besar Hana yang pernah membunuh 300 orang saat ia bekerja. Apa yang akan diungkapkan Michael tentang Hana selanjutnya ya?

7. Blue Valentine

7. Blue Valentine
imdb.com

Apa jadinya jika sepasang suami istri mencari arti dari kata ‘cinta’ padahal keduanya dibesarkan dari keluarga yang sangat bermasalah?

Cerita film Blue Valentine ini berfokus pada Dean (Ryan Gosling) dan Cindy (Michelle Williams) sebagai suami istri yang tak harmonis dan pernikahannya diujung tanduk.

Cindy dibuat muak oleh janji-janji palsu Dean dan ketika Dean ingin memperbaikinya, bahkan Cindy tak memberi kesempatan lagi.

Blue Valentine memiliki alur maju mundur yang menceritakan awal mula Dean dan Cindy bisa sama-sama bersama. Tertarik untuk ditonton?

Jadi, mana nih film yang akan ditonton terlebih dulu? Semoga rekomendasi kumpulan film semi barat yang banyak adegan seks ini bisa menjadi pilihan saat ingin menontonnya bersama pasangan.  

Selamat menonton!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.