7 Foto Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha

Kira-kira mana nih momen yang paling Mama sukai?

21 Oktober 2021

7 Foto Mesra Kim Seon Ho Shin Min Ah Hometown Cha-Cha-Cha
Instagram.com/tvn_drama

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha sudah menyelesaikan episode terakhirnya pada Minggu, 17 Oktober 2021 kemarin.

Banyak dari Mama yang menonton drakor tersebut masih terbayang dengan kemesraan yang dijalani oleh Hye Jin dan Hong Banjang atau Hong Du Sik.

Nah, untuk menyegarkan kembali ingatan Mama tentang keduanya yang akhirnya menikah di episode terakhir, simak beberapa momen romantis tersebut yuk!

Berikut Popmama.com sajikan kemesraan yang ditampilkan Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin di drakor Hometown Cha-Cha-Cha di bawah ini!

1. Hong Du Sik dan Hye Jin akhirnya resmi berpacaran

1. Hong Du Sik Hye Jin akhir resmi berpacaran
IDN Times/Istimewa

Setelah keduanya menampilkan gelagat saling suka satu sama lain, Mama sebagai penonton mungkin akan gemas melihat keduanya. 

Du Sik dan Hye Jin akhirnya resmi berpacaran setelah Hye Jin menyelesaikan hubungannya dengan sutradara Ji Sung Hyun.

Sebelum Hye Jin menyatakan perasaannya kepada Kepala Hong, sutradara Ji terlebih dahulu menyatakan cinta yang sudah ia pendam sejak masa kuliah dulu.

Walau pada akhirnya Hye Jin memilih Du Sik sebagai tambatan hatinya, namun ia pun berbincang dengan sutradara Ji dan menginginkan hubungannya hanya sebatas teman saja.

2. Hye Jin membersihkan krim kopi di muka Du Sik

2. Hye Jin membersihkan krim kopi muka Du Sik
IDN Times/Istimewa

Ada adegan romantis saat kedua resmi berpacaran, hari-hari Hye Jin jadi tambah indah sejak berpacaran dengan Hong Du Sik.

Hal tersebut bisa penonton lihat saat Hye Jin memesan kopi lalu Du Sik mempersilakan Hye Jin melihatnya membuat kopi.

Iseng dan jail, eh krim kopi tadi mengenai muka Du Sik, dan seketika Hye Jin membersihkannya. Hingga akhirnya pemilik kedai, Oh Cheon-jae atau Oh Yoon datang.

Tak mau kemesraannya dilihat Oh Yoon, Hye Jin langsung refleks menampak Du Sik dan seolah-olah mereka tidak sedang pacaran.

Editors' Picks

3. Hye Jin bersembunyi di lemari kamar Du Sik saat geng nenek Gongjin datang

3. Hye Jin bersembunyi lemari kamar Du Sik saat geng nenek Gongjin datang
IDN Times/Istimewa

Saat Hye Jin dan Du Sik pacaran, Hye Jin tak ingin hubungannya diketahui warga Gongjin. Sejak saat itu, ia sering mencuri-curi waktu berduaan dengan Du Sik.

Pada suatu ketika ia mengunjungi ke rumah Du Sik dan tidak ada siapa-siapa. Tiba-tiba suara Du Sik terdengar dari luar bersama geng nenek Gongjin untuk membeli sabun buatannya.

Seketika, Hye Jin panik dan langsung bersembunyi di lemari kamar Du Sik. Setelah nenek Gongjin pergi, Du Sik menggendong Hye Jin yang bersembunyi di lemari.

4. Hye Jin dan Du Sik mengumumkan hubungan mereka ke warga Gongjin

4. Hye Jin Du Sik mengumumkan hubungan mereka ke warga Gongjin
Instagram.com/tvn_drama

Setelah lelah bersembunyi pura-pura tidak berpacaran di depan warga Gongjin, akhirnya mereka berdua memutuskan mengumumkan hubungan secara blak-blakan.

Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin Du Sik menjadi ‘korban’ tamparan Hye Jin yang bersikap keras, seolah menutup-nutupi hubungan mereka berdua.

Ketika sudah mengumumkan ke warga Gongjin, bukannya surprise, namun ternyata mereka semua sudah tahu duluan nih berkat skill ghibah warga setempat. Ada-ada saja ya, Ma!

5. Du Sik membuat kotak perhiasan untuk kalung mahal Hye Jin

5. Du Sik membuat kotak perhiasan kalung mahal Hye Jin
Instagram.com/tvn_drama

Saat resmi berpacaran, mereka berjalan-jalan ke Kota Seoul untuk berbelanja. Di tengah jalan, Hye Jin berhenti di sebuah toko perhiasan.

Perhiasan yang Hye Jin beli harganya cukup mahal, dan membuat Hong Banjang terkejut, sekaligus minder tidak bisa membelikannya ke Hye Jin.

Walau tidak bisa membelikannya, Du Sik akhirnya membuat kotak perhiasan untuk kalungnya yang mahal tadi. Ketika ingin diberikan, ternyata Hye Jin sudah menjual kalung tersebut, karena tidak ingin membuat Du Sik terbebani.

6. Mengajak Hye Jin melihat pantai Gongjin di malam hari

6. Mengajak Hye Jin melihat pantai Gongjin malam hari
Instagram.com/tvn_drama

Masih ingat dengan kotak perhiasan yang dibuat oleh Du Sik, Ma? Kotak tersebut diberikan kepada Hye Jin berbarengan dengan mengundang dia ke pantai.

Setelah seharian Du Sik sulit dihubungi oleh Hye Jin, dan akhirnya Du Sik membuat sebuah kejutan berupa melihat pantai dari dekat dengan hiasan rumah kecil layaknya piknik.

Di sana, mereka bercerita tentang apa yang dialami masing-masing saat membeli perhiasan. Du Sik dan Hye Jin pun tak malu meminta maaf tentang rasa bersalah masing-masing.

7. Hye Jin membuat bucket list untuk dilakukan bersama Du Sik

7. Hye Jin membuat bucket list dilakukan bersama Du Sik
IDN Times/Istimewa

Setelah resmi berpacaran, Hye Jin dengan senang membuat sebuah list untuk dilakukan bersama Du Sik.

Mulai dari berbelanja bersama, makan malam romantis bersama hingga gosok gigi juga harus bersama-sama lho!

Ada banyak momen membuat penonton tersenyum dengan pasangan ini karena tingkah konyol mereka berdua. Nah, itu tadi beberapa momen mesra Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho dan Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah.

Dari semua momen mesra mereka, mana nih yang bikin Mama gemas dengan kedekatan pasangan ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.