5 Gaya Bercinta yang Bikin Lebih Bersemangat saat Morning Sex

Pagi jadi lebih bersemangat dengan posisi seks berikut ini!

23 Oktober 2021

5 Gaya Bercinta Bikin Lebih Bersemangat saat Morning Sex
Freepik

Tidak banyak orang memilih sesi bercinta di pagi hari, lantaran waktunya yang tidak tepat bagi sebagian orang karena belum sadar secara penuh dari tidurnya.

Beberapa ada yang menyukai sesi inti mini karena bisa sebagai pembuka semangat di pagi hari, baik ketika ingin bekerja atau menghabiskan waktu untuk berlibur.

Namun Mama perlu tahu nih bahwa seks di pagi hari bisa lebih bergairah serta bersemangat, walaupun baru bangun tidur dan tidak dalam keadaan direncanakan.

Simak penjelasan yang sudah Popmama.com rangkum sejauh ini, beberapa ini ada posisi seks yang sangat cocok dilakukan di pagi hari.

1. Posisi menyendok dalam keadaan lambat

1. Posisi menyendok dalam keadaan lambat
Freepik/gpointstudio

Gerakan seks pagi ini memaksimalkan waktu yang ada karena mudah dilakukan, walaupun Mama dan pasangan sudah tidur bersama, dengan posisi ini bisa lebih dekat juga lho.

Untuk memulai, geser badan dalam posisi menyendok, ubah sedikit dengan berbaring miring dengan kaki tertutup, satu kaki ditumpuk di atas yang lain.

Dengan pasangan Mama tepat di belakang dan panggul sejajar, suami dapat melakukan penetrasi dengan mudah dan bergerak maju mundur dalam gerakan panjang, lambat, dan dalam.

Tangannya juga bebas untuk merangsang payudara dan klitoris. Sementara itu, Mama dapat menikmati seberapa puas setiap dorongan terasa, sambil melenturkan otot-otot dasar panggul untuk memicu orgasme yang lebih kuat.

Editors' Picks

2. Posisi misionaris dalam keadaan setengah tenaga

2. Posisi misionaris dalam keadaan setengah tenaga
Freepik/racool_studio

Pada menit-menit pertama setelah bangun tidur, mungkin sulit untuk melepaskan diri dari tidur dan mengumpulkan energi.

Di situlah peran pada misionaris ini masuk. Cobalah untuk berguling terlentang, ambil bantal, dan sandarkan di bawah bokong.

Saat Mama berbaring dalam keadaan masih dalam proses ‘mengumpulkan nyawa’, suami dapat mengambil kendali dan mendorong dengan gerakan menggiling.

Dengan tubuh yang lebih dekat, energinya akan membantu membuat Mama lebih semangat, dan mengangkat kaki di udara membantu meregangkannya, serta mendorong aliran darah yang memberi energi berlebih.

Versi misionaris ini juga berfokus pada kedekatan emosional. Karena dalam misionaris, Mama dan pasangan melakukan kontak mata, dan itu manis untuk pembukaan hari yang baik.

3. Posisi doggy style solusi tidak percaya diri dengan napas di pagi hari

3. Posisi doggy style solusi tidak percaya diri napas pagi hari
thehealthsite.com

Jika napas pagi membuat Mama tidak menikmati seks pagi bahkan merasa canggung dan tidak percaya diri, maka posisi doggy style ini cocok untuk Mama.

Sebagai permulaan, Mama berbaring tengkurap, lalu memiringkan pinggul ke atas dan ke belakang. kemiringan ini mengubah sudut penetrasi, mengubah sensasi yang biasanya dirasakan saat pasangan memasuki dari belakang.

Hal ini juga memungkinkan tubuh Mama menjadi lebih dekat secara fisik dari biasanya, dan meningkatkan rasa keintiman.

Baiknya, Mama masih bisa menjangkau area bawah untuk menyentuh klitoris, sehingga lebih cepat mencapai klimaks.

4. Oral seks di pagi hari jika terlalu pagi untuk penetrasi

4. Oral seks pagi hari jika terlalu pagi penetrasi
Pixabay/Екатерина1313

Siapa bilang seks di pagi hari hanya ditentukan oleh penetrasi? Saat pasangan Mama bangun, sentuh tubuh seperti dada dan puting suami lalu turun ke bawah untuk memanjakan penisnya.

Tutupi tubuh Mama dan pasangan dengan selimut untuk memaksimalkan kedekatan, seolah-olah kalian berdua seperti terbungkus bersamaan.

Jika merasa ingin lebih bergairah lagi, cobalah meputar tubuh ke posisi 69 sehingga Mama bisa bersenang-senang secara bersamaan.

Kedua gerakan oral seks ini bisa terasa sedikit berani, tetapi seks non penetrasi seperti oral seks tidak akan mengecewakan di pagi hari.

Karena mungkin Mama dan pasangan mengalami orgasme melalui seks oral, aktivitas ini bisa menjadi lebih cepat dan intens.

5. Seks di bawah pancuran shower untuk menghemat waktu

5. Seks bawah pancuran shower menghemat waktu
Wavebreakmedia / Freepik

Daripada hanya seks di pagi hari yang sama-sama perlu mandi, mengapa tidak menggabungkan kedua aktivitas tadi secara bersamaan?

Kali ini Mama akan masuk ke kamar mandi bersama dan melakukan aktivitas intim sebelum memulai bersih-bersih.

Karena penetrasi penuh di kamar mandi tidak mudah dilakukan, apalagi jika suami istri memiliki perbedaan tinggi badan yang berbeda.

Pertimbangkan untuk melakukan hubungan seksual seperti oral seks, atau memuaskan dengan handjob. Setelah itu baru bisa menyabuni satu sama lain.

Nah, itu tadi beberapa aktivitas seksual yang bisa dilakukan saat morning sex atau seks di pagi hari agar lebih bersemangat dengan pasangan.

Lakukan persetujuan terlebih dahulu sebelum mencobanya ya, karena tidak semua orang nyaman area tubuhnya disentuh setelah bangun dari tidur.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.