5 Gerakan Nakal saat Posisi Seks Cowgirl yang Memuaskan Pasangan

Tambahkan variasi gerakan ini agar lebih bergairah

15 Mei 2021

5 Gerakan Nakal saat Posisi Seks Cowgirl Memuaskan Pasangan
Freepik/pressfoto

Setiap pasangan memiliki gaya khas bercintanya masing-masing, jika Mama ingin mendominasi selama berhubungan seks, maka bisa coba posisi cowgirl.

Posisi seks cowgirl atau woman on top adalah posisi seks yang bisa menciptakan keintiman di mana perempuan dapat berada di atas, sementara laki-laki menopang dari bawah. Posisi seks ini pun dapat menciptakan keintiman agar da[at mengatur kecepatan dan kedalaman selama sesi bercinta.

Selain itu, Mama perlu mengetahui bahwa ada beberapa gerakan nakal yang bisa membuat pasangan makin puas. Apalagi ketika digabungkan dengan posisi cowgirl ini selama sesi bercinta.

Popmama.com sudah merangkumnya agar menambah gairah dan keintiman saat bercinta di atas ranjang. Berikut informasinya seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. The seesaw

1. The seesaw
Freepik/cookie_studio

Posisi cowgirlini seperti namanya, jungkat jungkit yang membuat gerakan di atas seolah seperti bermain jungkat jungkit ketika sedang momen penetrasi bersama penis pasangan.

Posisi cowgirl yang biasanya hanya bisa naik turun di atas penis, kini dapat dilakukan dengan mendorong panggul sehingga mampu menggesek dinding vagina dengan penis.

Lakukan variasi seperti naik turun, lalu bergantian maju mundur seperti jungkat jungkit untuk menambah kesan yang luar biasa.

2. The upside down

2. The upside down
themodernman.com

Cocok dengan namanya, posisi cowgirl terbalik memungkinkan istri di atas untuk lebih mendominasi selama sesi bercinta. Hanya saja gerakan ini malahan membuat posisi suami berada di bawah yang melakukan setiap gerakan.

Biarkan istri berada di atas, lalu mintalah ia mengangkat pinggulnya. Setelah itu, suami bisa leluasa mendorong ke atas dan ke bawah.

Tangan istri bisa meraih penis pasangan apabila menginginkannya, lalu tangan suami bisa meremas bokong istri secara perlahan untuk menambah kesan intim dan lebih merangsang satu sama lain.

Editors' Picks

3. Bound of trouble

3. Bound of trouble
themodernman.com

Sama seperti gerakan pada posisi the seesaw atau jungkat jungkit, gaya bercinta ini memungkinkan istri di atas dengan mengangkangi suami dan melakukan kenikmatan ganda, yaitu meraih klitoris dengan tangan.

Agar lebih seksi, berikan ikatan di pergelangan tangan suami sehingga ia tidak bisa berbuat apapun dan istri dengan leluasa bisa memainkan sesukanya.

Usahakan lakukan ini atas persetujuan pasangan terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang merasa tidak nyaman ketika harus melakukan seks dengan tangan terikat.

4. Reverse cowdog

4. Reverse cowdog
thehealthsite.com

Sama seperti reverse cowgirl, namun bedanya posisi seks ini memungkinkan istri seperti sedang gaya doggy style saat di atas penis suami.

Bungkukkan dengan rendah badan dan istri duduk sedikit dengan perut, lalu sandarkan kepala untuk di kaki suami sebagai penopang. Suami pun bisa mendorong seperti posisi doggy style, lalu memberi banyak kendali selama sesi bercinta dan penetrasi yang dalam.

5. The hot chair

5. The hot chair
Freepik/rawpixel.com

Terbayang saat Mama posisi woman on top di kursi dengan pasangan? Nah, variasi posisi seks ini cukup mengangkat kedua kaki dengan mengangkangi tanpa menyentuh lantai.

Jadikan suami yang duduk sebagai kursinya, lalu perlu mengangkanginya dan Mama bisa mulai bersandar serta tangan bisa berada di paha suami.

Sudut ini bagus untuk memompa dari bawah ke atas, lalu membantu saling bergesekan dengan dinding vagina agar lebih memuaskan.

6. The win-win

6. The win-win
Unsplash/We Vide WOW Tech

Sepertinya ini posisi yang paling menyenangkan, di mana istri di atas sambil memainkan penis pasangan dan suami berada di bawah memainkan bokong atau klitoris istri.

Posisi cowgirlbiasa saja bisa memuaskan, apalagi ditambah gerakan ekstra untuk menambah kenikmatan selama sesi bercinta. Jika tangan tak cukup basah untuk melakukan stimulus, tambahkan sedikit pelumas di jari agar sama-sama puas dan sesi bercinta makin intim.

Ternyata variasi dari posisi seks cowgirl bisa lebih memuaskan satu sama lain dengan gerakan seperti di atas.

Jika Mama dan Papa tidak nyaman melakukan posisi seks ini, alangkah baiknya untuk melakukan posisi seks tradisional atau posisi seks lainnya.

Tertarik mencoba berbagai gerakan tadi bersama pasangan? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.