Nggak Monoton, Ini 5 Jenis Seks yang Disukai Perempuan

Coba cara baru menambah bumbu dalam percintaan

25 Juli 2021

Nggak Monoton, Ini 5 Jenis Seks Disukai Perempuan
Pexels/Pixabay

Jika berbicara soal selera, mungkin Mama punya preferensi masing-masing. Misalnya saja menyukai seks yang mendominasi, posisi seks favoritnya cowgirl atau lain sebagainya.

Begitu juga saat dilakukan di atas ranjang, kita tidak boleh memaksakan kehendak dan kesukaan kita semata. Apalagi kedua belah pihak sebagai pasangan suami istri perlu terpuaskan secara seksual bersama-sama. 

Bicara soal seks, ada beberapa jenis seks yang disukai para perempuan, bahkan bisa dibilang ini yang didambakan saat beranjak ke momen intim di atas ranjang.

Apa sajakah itu? Berikut Popmama.com sudah rangkum informasinya untuk membantu menemukan kenikmatan lain sebagai bumbu percintaan.

1. Seks yang spontan

1. Seks spontan
Freepik/prostooleh

Papa mesti ingat ya bahwa perempuan atau istri ingin merasa diinginkan secara seksual oleh pasangannya.

Cara mengekspresikannya bisa seperti melakukan seks spontan di ruang tamu, bercinta secara spontan juga meningkatkan nafsu dan hasrat karena menunjukkan ketertarikan kepada pasangan.

Tidak peduli waktu dan tempat, seks spontan bisa menambah kegembiraan dan pembaruan seks yang terjadwal dan membosankan.

Hal ini selaras seperti penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, mereka melaporkan bahwa berhubungan seks di ruangan selain kamar tidur dapat meningkatkan fantasi.

Editors' Picks

2. Seks di hotel

2. Seks hotel
Freepik/cookie_studio

Mungkin saat mendengar seks di hotel akan terkesan aneh, padahal kesan mewah dan unsur megah ini dapat membantu istri lebih bergairah lho.

Baik saat Mama memesan untuk liburan di akhir pekan atau mencari kamar untuk disinggahi sebentar, hal ini jelas akan mengubah pemandangan yang biasanya.

Istri akan senang saat melihat seprai yang baru, layanan kamar yang baik serta fasilitas yang mendukung keromantisan bersama pasangan.

Setelah melakukan seks di hotel, Mama dan pasangan mungkin akan meninggalkan semua stres di rumah serta tidak ada gangguan anak-anak.

3. Seks yang kasar

3. Seks kasar
Freepik/gpointstudio

Mungkin tidak semua perempuan atau istri menyukai seks kasar ini, namun beberapa menikmati sensasi kasar saat beradu ranjang.

Sesekali, istri ingin didominasi secara seksual oleh pasangannya. Tentu saja dengan komunikasi terlebih dahulu ya.

Cobalah untuk terlibat sedikit dalam permainan yang tidak biasanya, perlu diperhatikan untuk membuat kesepakatan bersama dan batas dalam melakukan seks yang kasar.

Langkah pertama mungkin bisa menarik sedikit rambutnya saat melakukan penetrasi dari belakang seperti gaya seks doggy style.

Lakukan sedikit pukulan di bokong, gunakan penutup mata dan mengikat tangannya dengan tali dan Mama bisa menikmati setiap petualangan baru yang belum pernah dilakukan.

4. Seks yang sensual

4. Seks sensual
Freepik/freepik

Seks yang sensual mungkin kebanyakan suami menganggap semua perempuan menyukai jenis seks ini. Seperti lilin di kamar, dan busa ketika mandi bersama.

Belum lagi beberapa perempuan menyukai pijatan lembut seluruh tubuh, lagu pengiring lembut saat saling berciuman dan berpelukan atau apapun itu.

Jika Papa ingin merencanakan seks jenis ini, jangan lupa untuk mengosongkan jadwal satu hari dan beritahu pasangan untuk bersenang-senang semalaman.

Matikan ponsel, TV, atau apapun yang bisa menjadi pengalihan keduanya merajut keintiman baru dengan sang kekasih.

Ingat bahwa foreplay atau pemanasan menjadi pembuka seks di malam yang romantis. Sentuh perlahan, jelajahi area sensitif yang sering Papa abaikan.

Jangan ragu untuk menggodanya, percayalah pasangan pasti menginginkan hal itu.

5. Seks oral

5. Seks oral
sexualalpha.com

Melakukan seks oral bisa sangat memuaskan jika dilakukan dengan basah dan benar. Dan komunikasi adalah cara utama mendapatkan kenikmatan hal tersebut.

Cobalah berbicara apa yang menjadi kenikmatan selama seks oral, apakah gerakan yang cepat, gerakan lambat atau posisi oral seks yang diinginkan.

Lakukan pemanasan dengan oral seks akan membuat seks menjadi lebih menyenangkan dan menggairahkan, belum lagi jika menstimulasi klitoris istri.

Jika sudah menstimulasi klitoris, lakukan perlahan, lihat ekspresi pasangan dan jangan takut menggunakan tangan untuk memperkuat gesekannya.

Tunjukkan pada istri bahwa Papa menghargai dan peduli dengan orgasmenya, dengan kenikmatannya seperti Papa merasakannya sendiri.

Beberapa jenis seks tadi semoga bisa menjadi salah satu alasan memuaskan dan menggairahkan pasangan ya, Pa.

Bangkitkan seks yang lincah dan memuaskan tergantung preferensi masing-masing, agar keintiman tetap dirasakan keduanya.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.