Resmi Dilamar Joshua Suherman, Clairine Clay Menangis karena Bahagia

Yuk, intip momen lamaran mantan penyanyi cilik ini dengan kekasihnya!

5 Maret 2021

Resmi Dilamar Joshua Suherman, Clairine Clay Menangis karena Bahagia
Instagram.com/jojosuherman

Siapa yang tak senang ketika pasangan pada akhirnya memutuskan menjatuhkan hatinya kepada kita, bahkan ingin melangkah bersama ke jenjang yang lebih serius? 

Memilih untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang kita dambakan merupakan saat-saat paling bahagia dalam hidup. Hubungan spesial yang dibina oleh Joshua Suherman dan Clairine Clay sudah masuk ke tahap baru. 

Pasalnya Joshua atau yang akrab disapa Jojo telah resmi melamar kekasihnya. Di suasana makan malam romantis, Jojo akhirnya yakin menjadikan Clay sebagai calon istri di masa depan. 

Wah, ada momen menarik apa saka selama Joshua melamar Clay ya? Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa momen spesial dari mereka berdua. Yuk, disimak!

Editors' Picks

1. Membagikan momen bahagia pada tanggal cantik

1. Membagikan momen bahagia tanggal cantik
Instagram.com/clairineclay

Kebahagiaan pasangan ini terlihat pada saat keduanya mengunggah foto bersama di sebuah restoran Jepang. Dalam foto tersebut, Clay memperlihatkan jari manisnya yang dihiasi oleh cincin pemberian Joshua.

Tak mau ketinggalan, saat momen bahagia keduanya pun sempat dihadiri oleh teman-teman mereka yang membawa sebuah buket bunga.

"Saya berusaha ke depannya nggak ngepost caption dengan quotes-quotes relationship ‘mbelgedhes’ yang dulu tak taek-taekin. Terima kasih semua yang sudah bantuin rela swab testdulu," tulis Jojo dalam unggahannya di Instagram.

Momen lamaran ini pun diunggah bertepatan dengan tanggal cantik di tahun ini, yaitu 4 Maret 2021, apabila di tulis menjadi angka seperti berjejeran angka yang berurutan, yakni 4/3/21.

“Gue nggak pernah membayangkan hari ini benaran hadir dalam hidup gue, bahkan jauh sebelum saya bertemu dengan Clay,” kata Joshua di video singkatnya saat melamar sang Kekasih.

2. Clairine Clay tak kuasa melihat Jojo bertekuk lutut saat melamar

2. Clairine Clay tak kuasa melihat Jojo bertekuk lutut saat melamar
Instagram.com/jojosuherman

Ada momen saat Clay tak kuasa menahan kebahagiaannya saat Joshua menanyakan, “Clay, mau nggak nikah sama aku?” sambil bertekuk lutut di hadapannya.

Selain bintang penyanyi cilik dan pemain film, Joshua pun dikenal sebagai stand-up komedian. Dengan gaya khasnya yang jarang menunjukkan sisi romantis atau dengan kalimat puitis pada umumnya di depan publik, namun saat momen itulah ia melakukan hal paling bahagia untuk Clay saat mengajaknya menjadi teman hidup. 

“Kadang bingung itu Clay tutup muka karena takut liaht gue atau kenapa ya,” tulis Joshua. 

Sang pemilik nama Clairine Christabel pun tak kuasa menahan momen harunya saat Joshua. Bagi Clay, momen tersebut tak diduga-duga hadir di dalam hidupnya. 

“Cie, akhirnya 2021 aku ada kerjaan tetap … cari vendor wedding,” kata Clay.

 Wah, apakah ini sebuah kode kesiapan keduanya akan menikah di tahun ini? Patut kita doakan yang terbaik nih demi kelancaran keduanya ya, Ma!

3. Tak hanya lewat kata-kata, romantis ke pasangan bisa lewat tindakan

3. Tak ha lewat kata-kata, romantis ke pasangan bisa lewat tindakan
Instagram.com/jojosuherman

Memang bahasa cinta setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang suka hal romantis saat berbalas pesan, ada juga yang diam-diam tetapi sekalinya melakukan sesuatu yang bikin meleleh dan banyak contoh lainnya.

Ternyata hal romantis tiap pasangan bisa juga ditunjukkan lewat perbuatan yang tulus dan penuh cinta. Seperti dikutip dari Healthy Path Love, perbuatan juga bisa mendatangkan kebahagiaan dan momen romantis kepada pasangan lho.

Seperti kata Catherine Dietz, seorang healthy relationship coach mengungkapkan bahwa hubungan terpenting dalam hidup adalah hubungan dengan diri sendiri terlebih dahulu.

Cobalah menjadi diri sendiri, apabila tidak romantis dengan kata-kata bisa dengan perbuatan yang membuat pasangan senang, semisal hal-hal kecil yang dilakukan bersama. Contoh kecilnya, seperti membawakan bekal untuk pasangan ketika sibuk seharian bekerja atau hal lain yang kalian sukai, tanpa menjadi orang lain. 

Seperti kata Bunda Teresa, “Cinta dimulai dari rumah dan itu bukahlah seberapa banyak yang kita lakukan, tetapi seberapa besar cinta yang kita berikan dalam tindakan tersebut.”

Nah, itulah momen saat Joshua Suherman melamar Clairine Clay. Ada banyak momen haru dan berbagai kejadian lucu di dalamnya. Yang pasti, kita doakan bersama untuk kelancaran mereka berdua ya, Ma!

Semoga rencana kedepannya untuk pasangan ini selalu berjalan lancar. Sekali lagi, selamat untuk Joshua dan Clay!

Baca juga : 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.