5 Keuntungan Berhubungan Seks dengan Suami yang Usianya Lebih Muda

Suami lebih atraktif dan ingin mencoba hal baru terus nih, Ma!

20 September 2021

5 Keuntungan Berhubungan Seks Suami Usia Lebih Muda
Unsplash/Erke Rysdauletov

Memutuskan untuk menikah bersama sang pujaan hati memang sesuatu yang menggembirakan bagi semua pasangan tentunya.

Belum lagi, tidak ada standar baku kecocokan yang berlaku bagi kita, asalkan saling pengertian dan ‘klop’, soal masalah umur dalam perkawinan yang berbeda, tentunya bukan jadi masalah juga bukan?

Jika suami memiliki usia yang relatif lebih muda ketimbang istri, ternyata ada beberapa  manfaatnya dalam hubungan seks di atas ranjang lho!

Berikut Popmama.com rangkum informasinya untuk Mama simak. Suami yang lebih muda punya inisiatif lebih soal seks lho!

1. Senang dengan ide bercinta yang lebih panas

1. Senang ide bercinta lebih panas
Pexels/Anna Pou

Suami yang memiliki umur lebih muda, akan selalu tertarik dengan bercinta. Baik mengumpulkan ide liar atau mencoba posisi seks baru yang ingin di eksplorasi.

Mama pun akan merasakan kepuasan dan bersenang-senang selama berhubungan seks, karena tinggal mengikuti alur yang disukai bersama-sama.

Tak jarang, suami yang lebih muda akan selalu memanjakan istrinya, bahkan dalam kehidupan di atas ranjang, suaminya tak ragu didominasi oleh sang istri.

Editors' Picks

2. Memiliki kekuatan dan gairah yang liar

2. Memiliki kekuatan gairah liar
Freepik/freepik

Umur jelas akan berpengaruh pada kekuatan dan gairah seksual suami, itu berarti dia akan terus liar melakukan seks dengan penuh tenaga.

Apalagi laki-laki menyukai visual, ia akan mencoba membentuk otot tertentu di area tubuh untuk menopangnya sebagai ‘senjata’ untuk seks yang lama dengan pasangannya.

Saat berhubungan seks dengan istrinya, mereka akan tampil dengan penuh kekuatan yang besar, pukulan di bokong yang menggairahkan, serta tarikan rambut selama doggy style yang memuaskan.

3. Selalu bersemangat untuk melakukan seks dengan istrinya

3. Selalu bersemangat melakukan seks istrinya
Freepik/lookstudio

Seorang suami yang masih bergejolak birahinya, akan lebih menguntungkan jika istrinya yang lebih tua tahu semua trik seks yang memuaskan.

Ini jelas akan menguntungkan keduanya, suami bisa belajar banyak trik dari istrinya yang lebih tahu. Seperti bagaimana memuaskan klitoris dengan jari, atau menggerakan lidah selama oral seks.

Jika Mama ingin mencoba posisi seks baru, jangan ragu sampaikan kepada pasangan ya, karena suami akan lebih menyukai ‘pesanan’ posisi yang ingin dicoba bersama-sama.

4. Memperpanjang ikatan intim bersama pasangan

4. Memperpanjang ikatan intim bersama pasangan
Freepik/Racool_studio

Seks memang sesuatu hal yang menggairahkan, itu bukan semata-mata kulit kita saling bersentuhan. Jauh dari itu, akan melibatkan perasaan dan ikatan emosional.

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah berkomunikasi bersama, agar Mama tahu apa yang suami inginkan, dan suami tahu apa yang diinginkan istri juga.

Jangan ragu untuk eksplorasi hal yang belum dicoba. Misalnya berhubungan seks di dapur atau tempat lain yang belum terjamah.

Suasana baru selama sesi intim akan menambah mood bahkan gairah yang lebih memuncak. Shower sex bisa jadi pilihan untuk keintiman yang panas dan seksi.

5. Suami tidak akan menolak untuk bereksplorasi lebih jauh

5. Suami tidak akan menolak bereksplorasi lebih jauh
Freepik

Misalnya Mama sering melakukan seks misionaris dengan pasangan, apakah menggairahkan? Jelas masih menggairahkan.

Tetapi jika bosan dengan posisi seks tradisional, mengapa tak mencoba hal yang lebih memuaskan lagi seperti posisi seks sambil berdiri dan melibatkan sofa empuk?

Memiliki suami yang lebih muda, tidak akan membuat Mama terkekang untuk mencoba hal baru, terutama soal seks yang sama-sama memuaskan.

Ledakan orgasme akan dirasakan Mama jika suami tahu apa yang harus dilakukan, jangan lupa untuk sama-sama mengucapkan kalimat nakal dan seksi untuk menambah gairah ya!

Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa berhubungan seks dengan pasangan yang lebih muda memiliki banyak manfaat tersendiri.

Jangan ragu untuk melibatkan komunikasi yang intens di atas tempat tidur bahkan di luar kamar tidur. Itu berguna untuk memperpanjang keintiman bersama.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.