11 Meme Kangen Sama Ayang, Sukses Bikin Ngakak

Gombalan Papa ke Mama sama tidak dengan meme bucin karena ayang ini?

23 Mei 2022

11 Meme Kangen Sama Ayang, Sukses Bikin Ngakak
Twitter.com/nanourlove_

Baru-baru ini, pasti Mama selalu melihat beberapa meme bucin yang tersebar di media sosial. Sudah jelas kalau meme yang sering muncul berbau bucin, kan?

Mungkin awalnya kaget dan bertanya-tanya, meme bucin ini sebetulnya diarahkan kepada siapa ya? Namun, ketika sudah bertebaran baru deh paham maksudnya.

Meme ini menunjukkan gombalan kepada pasangan. Ada yang sedih dibalut tawa, ada juga yang menunjukkan kelucuan untuk ayang.

Berikut Popmama.com rangkum meme kangen tentang ayang yang sudah disiapkan di bawah ini!

1. Kesurupan karena dikirim foto sama ayang

1. Kesurupan karena dikirim foto sama ayang
Twitter.com/KakaRizca

Mungkin Papa yang sedang rindu dengan Mama ketika dikirimi foto selfie pasti senangnya bukan main, ya?

Nah, meme ini mewakili perasaan senang tersebut. Sampai ingin kesurupan deh rasanya saking hati terasa bahagia. 

2. Berdoa supaya bisa dapat ayang

2. Berdoa supaya bisa dapat ayang
Twitter.com/nanourlove_

Ketika menginginkan orang tersayang, pasti kita akan berdoa agar didekatkan jodohnya dan dipertemukan kembali.

Tentu, meme bucin ini sangat mewaili perasaan para pencari jodoh yang sedang berdoa supaya bisa dekat dengan Ayang.

3. Badmood tidak dikabarin ayang

3. Badmood tidak dikabarin ayang
Twitter.com/jeykey_seagull

Jika sedang rindu, eh pasangan malah lama balasnya atau bahkan tidak membalas pesan lagi. Pasti kesal dan cemberut deh jadinya!

Sama halnya dengan meme bucin ini. Meme yang satu ini menunjukkan betapa lelahnya menunggu kabar dari orang tersayang. Kabarin dong Pa, istrinya mungkin lagi kangen.

4. Dekil karena tidak disuruh mandi sama ayang

4. Dekil karena tidak disuruh mandi sama ayang
Twitter.com/KITHXGGUK

Ketika masa awal pernikahan dulu, Mama pasti perhatian banget nih ke Papa sampai selalu mengingatkan makan dan hal-hal lainnya.

Momen bucin ini juga mengabadikan seolah badan dekil karena tidak diingatkan untuk mandi sama ayang. Ada-ada saja ya, Ma!

Editors' Picks

5. Tidak semangat jika belum lihat ayang

5. Tidak semangat jika belum lihat ayang
Twitter.com/KakaRizca

Ada banyak faktor membuat Mama atau Papa jadi semangat, salah satunya jika belum bertemu pasangan satu sama lain.

Meme bucin ini menunjukkan betapa tidak semangatnya menjalani hidup jika belum bertemu sang pujaan hati.

6. Sedih karena ayang

6. Sedih karena ayang
Twitter.com/bataqorr

Sedih sih boleh-boleh saja ya, Ma. Asalkan jangan lama-lama, lalu kemudian bisa diisi hari-hari selanjutnya dengan kebahagiaan baru.

Meme bucin ini juga mengajarkan kita bahwa sesedih apa pun bisa dengan cepat hilang asalkan ada kehadiran ayang.

7. Lemes dibilang gemas sama ayang

7. Lemes dibilang gemas sama ayang
Twitter.com/cxlassics

Pujian dari pasangan biasanya bikin siapa saja merasa salah tingkah bahkan malu-malu, tetapi meme ini menunjukkan hal berbeda.

Di dalam gambar, terlihat sedang tiduran dan lemas. Penyebabnya karena dipuji gemas sama ayangnya nih. Salting mania, mantap!

8. Gombalan buat ayang

8. Gombalan buat ayang
Twitter.com/jeykey_seagull

Pernah tidak digombalin sama pasangan sampai salah tingkah dan malu-malu gitu? Pasti pernah dong, ya!

Meme bucin ini juga menunjukkan gombalan kepada pasangan, bahkan sesak napas karena separuh napas ada di ayang. So sweet banget sih!

9. Pingsan dikirim foto sama ayang

9. Pingsan dikirim foto sama ayang
Twitter.com/jeykey_seagull

Apa jadinya jika sudah lama tidak bertemu dan sedang rindu memuncak, pasangan justru mengirim foto lucunya?

Pasti Papa akan pingsan deh lihat Mama yang semakin rupawan. Meme ini mewakili isi hati Papa kok, tenang!

10. Pingsan belum disuruh sarapan sama ayang

10. Pingsan belum disuruh sarapan sama ayang
Twitter.com/haz3lnutlatte

Hiperbola yang berlebihan namun lucu nih, Ma. Memperlihatkan betapa lemasnya badan dan belum sarapan karena belum diingatkan untuk makan.

Hayo, Mama sudah mengingatkan Papa sarapan belum? Kalau belum nanti pingsan, lho.

11. Sakit gigi karena ayang

11. Sakit gigi karena ayang
Twitter.com/kuntiiti

Ada juga nih momen ngakak gombalan untuk pasangan. Meme bucin ini memperlihatkan orang yang sedang sakit gigi karena ayang. Lah, kok bisa?

Tentu bisa, karena efek ayang yang terlalu manis jadinya dia sakit gigi nih. Tidak habis pikir ya, Ma!

Nah, itu tadi beberapa momen lucu meme bucin karena ayang. Dari semua meme bucin di atas, mana yang bikin Mama tertawa nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk